AWAL

80 46 16
                                    

Karelia Auren Alecia putri dari Almarhum Stevgera, dia meninggal karna kecelakaan dipesawat saat ingin mengunjungi Jerman. Untuk mengerjakan proyek-proyek. Namun takdir berkehendak lain Ayah Karelia Meninggalkan Karel sejak kelas 3 smp, dan dia hanya memiliki seorang Ibu Amanda Auren Alecia. Dia bekerja sebagai direktur, menggantikan almarhum suaminya. Namun Ibu Karel selalu bekerja dan bekerja membuat putri kecilnya kurang kasih sayang. Kini Karel Auren Alecia gadis sangat cantik di SMA Labschool, dengan paras wajah yang mempesona membuat kaum adam banyak yang mendekatinya. Dia duduk dibangku kelas XI Ips, memiliki sifat yang petakilan,Baik hati dan pastinya ramah terhadap siapapun.

Dan si tampan Gleo Fareza. Anak dari Galih Fareza,  pria ini memiliki kekayaan yang luar biasa dia bekerja sebagai CEO dari perusahaan ternama, dan memiliki apartement yang sangat mewah yang dimilik oleh kalangan-kalangan tertentu. Dan Ibunda dari Gleo Talita Intania. Memiliki sikap yang begitu hangat dan sangat menyayangi Gleo Fareza putra tunggalnya, Gleo Fareza mempunyai sikap begitu dingin. Dia sangat benci terhadap wanita yang suka mencari perhatian terhadapnya, menurut dia sangat risih. Dia duduk di bangku kelas XI Ipa, dan Gleo mengikuti organisasi OSIS, sebagai anggota OSIS yang terkenal akan ketampanannya.

Kedua nya sama-sama di idamakan oleh siswa-siswi Labschool. Terlebih gurunya sangat bangga oleh Karelia dan Gleo, yang menurutnya sangatlah berbakat akan otak cerdasnya.

Mereka sama-sama tidak mengenal satu sama lain, Gleo dia suka berada di dalam kelas. Dan Karel ia suka berada di lingkungan yang ramai, jadi jangan kaget Gleo dan Karel jarang sekali bertemu di lingkungan sekolahnya.

Saya kira cukup perkenalan sampai disini semoga kalian suka yah, jangan lupa like dan comment jika ada kata kata yang tak sesuai mohon mengajukannya 🙏😘

       KARELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang