prat 2

2K 53 2
                                    

Jimin kamu nginap kan. Kmu bisa tidur berdua dengan aku.
"Em aku sih sebener nya pengen pulang tpi apa boleh buat temn yng manis ku ini pengen aku nginap.
" gak lucu deh bantet manis dri mna aku ini tampan pling tampan tau gak kmu aja kalh haha lucu sekali.
"Apa nya yng lucu taetae ku kmu memang cantik dan juga aku lebih ganteng dri kmu em btw kmu knpa tdi ko merah2 gitu muka nya. Apa krna jungkook atau apa?.
" oh i-itu gak ko cuma dia agak beda aja kami bikin perjanjian klo di dpen eomma sma appa dia bakaln pangil aku hyung. Klo di luar di bkaln pngil jeon atau gue.
"Tapi knpa kmu muka nya merah merah gitu ada apa kmu liat jungkook gak pake baju ya. Ciee taehyung mesum haha.
" dasar bantet. enak aja. aku normal ya ingat aku gak boleh aku lelaki tulen aku msih suka perempuan tau gak. Em btw eh jim. Misal nya ya gini kan ada tuh eem dia kan saudara sedarah bukn kaya tiri atau apalh nah dia itu cium slah satu nya tepat di bibir kan dan juga i-itu u-ud-dah besar apa gak ppa jimin?.
"Apanya mksd kmu. Kmu sma jungkook kah. Misal nya ciumn kan tpi kalian udh besar apa gak ppa. Ya gk boleh lah kan dia adek kmu mna boleh gitu sma aja kmu dosa udh sma2 cowo pake sedarah lgi ya dosa. Emng jungkook lakuin itu ya?.
" apasih jim aku kan cuma cerita doang aku em itu tdi aku gak sengaja baca itu di status orng ko dia nanya gitu. Tpi aku mals liat komen. Nya.
"Oh kirain.
" jim. Msuk yo. udh jam 10 juga aku udh ngantuk besok sklh kan btw kmu jam brpa nnti kita pake alarm aja?.
"Kaya nya jam 5 deh kan aku hrus pulng juga. Kmu sih mendadak gini klo tau aku persiapn juga ih dasar alien untung syang.😌
" dsar bantet sialn tidur diluar sna.
"Eh tet jngan mrah dong iya. Iya canda gak lagi dah.
" heem
"Taehyung woy
" hem
Taehyung iih akang kan jdi gemas.
"Apaan sih jijik tau gak mau msuk gak cepat nnti bkaln kemalamn ayo chim2
" nah kan tuh manja lgi bgus dah rezeki bkaln di peluk tae gue haha bantin nista jimin.
"Woy bantet malh senyum2 gitu woy jngan senyum gitu apa dsar mesum.
" iya iya gue msuk dah. Jangan lupa peluk ya tae.
" apaan aku kan ada boneka kesyngn ayo jim jngn ngobrol lagi duluan ke alm mimpi dah bye Chimmy2 nya taetae😗
"Dsar alien.
Lah nih bocah bentar amat ya tidur nya. Btw moga aja ya kisah kmu itu benern punya orng. bukn kmu sma jungkook aku gak ppa kmu gay taehyung tpi sma aku. Ingt sma prak jimin.
Cup
Aku cium surai taehyung dia imut sekali tidur seperti itu ingin rasa nya jujur betapa aku ingin memiliki nya tpi apa boleh buat taehyung bilng dia suka cewe bukn cowo. Tpi siapa apa bener rumor taehyung sma irene itu ah gak penting. Taehyung klo ada hubungn spesial dia bkaln cerita sma aku. Aku tidur taehyung sekali lagi aku cium surai nya. Hrum sekali wangi shampo. Taehyung kaya cewe aja wangi nya. Haha asik ngomong sendiri iya dah aku mau tidur good night  my taetae


Pagi yang cerah eh msih agak gelap sih hehe

" jim jim. Jimiin banguuun woy kata nya bagunin jam 5 ini udh jam 5 jiiimiiin bangun nih anak kaya mati aja ya. Jimiiin.
"Iya tae biasa ja apa. Teriak2 di cuping orng aku gak tuli msih dengar tau ih.
" klo dengar mka nya bngun cepat nnti kmu mlah nyalahin aku ih dsaar.
"Iya iya taetae syaang
Puuk
Puuk
" AW AW AW SAKIT ALIEEEN.
"Mka nya jdi orng jngan gitu apasiih pagi2 udh gitu. Untung ya aku gak pukulin nih lampu ke kepala mesum kmu itu.
" jngan tae ntar aku mati gimna kan gak ada lgi yng lindungi kmu brhrap jungkook. Pngil hyung aja gak sudi.
"Shuuut nnti dia dengar loh. Gawat tuh anah klo mrah bkaln gagal deh perjanjian nya.
" iya iya bawel ayo aku lngsung pulng aja deh dah taetae.
"Eh jim kmu gak cuci muka ama gosok gigi dulu?.
" apaan sih kaya anak kecil aja ya kagak lah.
"Biar kaya bocah tpi tidak bau mulut. Mulut kmu bau banget bau bangke iih jorok sna cept gosok gigi.
" apaan si tae. Gak gitu bngt kali ih. Btw kmu juga gak gosok gigi tuh,-
"Iya2 mka nya bareng sini.
" iyaa deh bawel.

"Jungkook. Eomma pengen kmu bareng taehyung ya.
" apa sih eomma taehyung kan pasti sma temn nya. Bukn nya dia nginap kan sekalian aja berangkat brng.
"Jungkook gak boleh gitu kmu kan satu sklh sma hyung mu. Bareng aja sma meraka.
" aku bkaln pake motor eomma.
"Motor nya eomma sita untuk sekrng jdi klo kmu brng sma taehyung bakln eomma kembaliin. Oke stuju gak?.
" apaan sih eomma. Pake acara sita.
"Jungkook benar kata eomma mu. Biar appa yng sita. Ya syng.
" apaan sih ya jungkook mau tpi pas udh pulng sklh bakaln balik lgi motor nya. Dan juga uang saku nya nambah kmi bkaln naik bis appa eomma.
"Iya2 kookie syaang.
" ciih kookie menjijikn aku tidk suka di pangil itu eomma.
"Jungkook jaga bicara mu tidak sopan tau.
" apa peduli mu hyuuung
"Sudh2 jngan betengkar maaf kan eomma jungkook. Taehyung. Kmu bkaln berngkat sma jungkook. Oke.
" apa tpi naik apa motor. Tpi eomma aku bkaln sma jimin juga ya kn jim.
"Kalian bkaln naik bis.
" em maaf eomma jin aku pulng dulu nnti kmi ktmuan nya di antrian bis. Aku pulng dulu ya taehyung eomma jin eeem. Om.
"Iyaa jimin hati2 yaa. Taehyung cepat srapn gih.
" iya eomma.
Apaan bocah itu menatap ku sperti ingin memakn ku saja. Ada apa. Aaaah mungkin ciumn itu. Aku hrus waspada knpa jungkook mencium ku sperti itu. Aku tidk sebodoh itu jungkook.
"Ada apa jungkook
" tidak ada hyuung
" oke kalian jngan ada yng bicara cepat mkan nnti bklan terlambat.
"Iya eomma. Jungkook
" iya eomma. Taehyung.


"Huuh selesai appa eomma aku berngkat dulu ya. Appa jngan pulng malm terus kasian eomma ya kan jungkook.
" heem
"Jungkook jngn sperti ini ku mohon.
" apa lagi hyung aku mau berngkat nnti terlmbat.
"Iyaa. Eomma kmi berangkat.
" hati2 syaang jaga adek mu. Dan kau jungkook jaka hyung mu dia ceroboh sekali.
"Cih menyusahkan.
" siapa juga yng pengen di jaga oleh mu tidak tuh.
"Heem. Lo ada hbungan dengan gadis brnma irene itu?
" bae irene mksd mu. Ooh dia. Dia hnya temn ko. Mklum aku selalu bersma nya. Aku hnya bertemn tidak lebih.
"Apa kmu menyukai nya?.
" tidaak kan aku sudh bilng temn ya temn bukn kekasih atau apalh.
"Apa lo suka seseorng?.
" entahlah setau ku tidak ada aku msih pokus belajar kan nnti ujian.
"Benerkah.
" iya emng knpa. Jngan bilng kau menyukai irene aku bkaln membantu mu kookie.
"Sudh ku bilng aku tidak suka di pangil kookie cukup jungkook atau kook.
" baiklah maaf. Em apa kamu menyukai irene temn kmu?
"Klo ya knpa klo tidak.
" sudh kubilng aku bakln membantumu aku hyungmu.
"Cih! Aku tdiik suka. Sduh.
" sduh apa?
" lihat saja sendiri.
"Ooh hehe tidak terasa sudh sampai jimin mna ya.
" selalu dia.
"Apaa nya. Aku takut dia terlmbat kook. Ini kan gara2 aku.
" seterah gue duluan
"Jungkook tunggu.
" wooy alien. Lama bngt gue udh nungu dri tdi tau nya baru aja. Knpa jdi lama gini.?
"Jungkook agak beda dia tdi yng bicara duluan entahlah. Dia menanykn tentang aku dan irene.
" APA. Tumben sekali anak itu
Apa jangan2 jungkook menyukai irene. Tpi tidak dia kan sma eunha gadis centil itu.
"Woy bantet ko malh bengong. Eeh bis nya cepat jim nnti kita keduluan.
Host host akhir nya. Jim apa kmu gak cape jim. Untung bisa msuk kita. Jimiiin woy nih anak knpa suka melamun ya.
" eh taehyung hehe maklum aku gak srpan tdi lngsung kesini mka nya jdi cepat. Ternyta kmu lama bngt. Oh iya apa aja kmu ngobrol sma dia.?
"Jungkook. Itu aja. Btw mna anak itu bisa gawat nnti aku bkaln di mrahin appa sma eomma nih klo dia hilng.
" dia udh besar tae. Mlah besar dia dri pda kmu. Weet tuh diaa. Di pling pojok tuh.
"Iya untung aja. Huuh lega akhirnya.
" btw taehyung. Kmu tau gak tuh bocah tongos. Ada rumor sma eunha.
"Ey seenak nya ya bilng tongos dia adek gue. Dia tuh gak tongos tpi maju.
" ya sma bocah alien.
" haha canda jim. Mksd nya gigi kelinci. Oh iya itu eunha mna satu sklh gak?.
"Iyaa. Jung eunha tau kan wanita angkuh plus centil. Cocok sma adek kmu tae.
" apaan jung eunha gadis itu aku tidak suka. Knpa juga si jungkook sma tuh cewe gak ada yng lain apa. Kaya rose atau lisa.
"Laah tanya lngsung aja sma tuh bocah. Weet kita udh sampe ternyta. Gak kerasa ya.
" ya iyalh kita ngegosip adek gue.
"Jeon gue duluan. Nnti pulng gue sma eunha lo sma bantet kan.
" pala lu bantet gue tinggi tau.
" pling beda 10 cm ma gue
"Bngst adek lu tae.
" udah dah jim. Ya udh gue kekals dulu.
"Hem.
Benci bngt gue liat si taetae hyung sma jimin. Jimin mulu apalgi dri tdi dia ktwa lah senyum2 kerasa jdi obat nyamuk gue walau bnyk orng. Apa gue jujur aja ya sma perasaan gue. Tpi apa boleh buat dia hyung gue. Mna mungkin appa sma eomma setuju hubungan gue. Dan juga apa taehyung benrn gak suka sma siapa2 apa hyungku itu benrn suka sma irene. Rasa nya sakit pas bngt di dada kiri gue. Tpi pas dengar gue mau pulng barng eunha muka taetae hyung gue agak beda jdi berubah murung. Apa dia gak suka sma eunha atau taehyung hyung. Jatuh cinta sma aku. Krna ciumn itu. Bodoh knpa aku cium taetae hyung. Bdoh sekali pasti dia curiga. Tpi dia tidak bhas hal itu. Aku hrus apa. Klo taehyung hyung tau klo aku menjauh dan bersikap seperti ini. Krna aku menyukai nyaaa.

Tbc

hyung You are mine [kookv] (kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang