prat 3

1K 42 2
                                    

Sperti biasa tatapn memuja selalu saja diarahkan ke aku. Berasa idol jdi nya. Cih ada si eunha knpa juga tuh eunha diri di pintu kelas.
"Jungkookie. Kmu udh sarapn tdi aku masakn ini buat kmu.
Percayalah eunha itu tidak mungkin bisa memasak. Masak reman saja sudh bertankan apalgi itu.
Back cerita
" kau memasak untuk ku? Yang benar sini nnti aku makn ko.
"Terimakasih jungkookie kau baik sekali. Em btw aku sebernya mau makn bareng kmu. Boleh yaa?

Cih si eunha pake aigoo segala. Aigo mu tidak ada bandingan nya dengan taetae hyung.
" jungkookie kau knpa. Apa kau tidak mau makn berdua dengan ku. Em ya sudh aku tidak apa2 ko yng penting kmu mau mkan masakn aku.
"Aku mau
" APA? Kmu mau benern nih ye ye mksh jungkookie.

"Tae. Itu jungkook sma eunha kan?
" mana?
"Tuh coba kau liat sperti kekasih saja. Sudh ku bilng eunha itu cocok dengan jungkook adik mu.
" apaan sih jim aku gak stju jungkook sma eunha.
"Iya iya.

Aku udh dekat sma jungkook. Aku dengar percakpn mereka. Cih si eunha itu mangil jungkook dengn jungkookie. Pas aku pangil dia kookie dia mrah sma eomma juga. Apasih mau nya bocah itu dsar kurng ajar kalau bukn adik. Aku bklan ksih hukumn tuh bocah.

Aku lihat kesamping ternyta ada si tae hyung sma jimin bantet. Aku lihat. Tae hyung sperti tidak suka. Apa dia cemburu atau dia tidak suka eunha.

" jungkookie hai ko diam sih. Brrti kmu emng gak mau ya makn breng aku.
"Gak eunha aku cuma mikir kita makn di mna kantin atau tamn belakang atau atap sklh.
" wah deabek aku mau nya di taman belakang aja yo. Biar kitaa bisa berduaan.
"Sebernya bukn nya ada tugas mka nya aku milih kita kerjakn tugas juga. Gimna?
" em oke ya sduh ayo msuk bentar lgi bel bunyi. Aduuh aku udh gak sbar makn barng jungkookie.

Entah kenapa ada rasa kesal melihat jungkook sperti bahagia berdektn dengan gadis itu. Ah toh jungkook juga pntas bergaul dengan siapa saja bhkn mempunyai kekasih knpa ada rasa aneh gini. Aku bingung knpa sih.

"Woy alien ada apa?
" oh jimin. Em gak ppa ko ayo bentar lgi guru msuk cepat jimin.
"Dsar idiot kan udh di depn kels ngapin cept2.
" jim pulng sklh main krmh gak?
"Gak tau aku lagi bosan sih. Tpi pengen di rumh aja. Nnti aja tae
" huuh pdhal aku pengen main game main ps jim.
"Nnti gimna minggu aja ya.
" ya sudh deh.

Skip


Huuuh akhir nya sudh pulng apa aku hrus kerja tugas sma irene ya jimin kan lgi bad mood tuh. Ya sudh aku sma irene saja. Apa irene ada wktu gak ya. IRENE!
"Eh taehyung ada apa?
" emm aku mau kerja tugas bareng kmu ya. Mau ya ke perpus bareng.
"Aduh tae aku udh sma yeri kmi juga mau jaln2 mslh cewe pasti gak tau maaf ya tae.
" ya sudh gak ppa ko.
"Sma jimin tae.
" jimin mungkin kerjain sendiri.
"Ya sudh kmu sendiri kmu pintar juga toh. Jdi tenang aja semngt ya. Btw aku pulng dulu bye.

Hah lelah sudh jimin udh duluan. Aneh tuh bocah biasa nya bareng. Apa jimin sesibuk itu ya. Aku lihat sekeliling di luar kelas udh mulai sepi. Pas aku gak sengaja liat kelas jungkook. Dia baru aja mau keluar kls. Brpa detik kmi pandang mata. Entah aku bingung mau bilng pulang bareng. Atau acuh aja. Sma adek berasa sma orng gak kenal.

Aku udh bosan sma si eunha untung eunha pulng breng tmn dia klo tidk dia bklan paksa apalh pake aigo buat aku luluh biar pulng bareng dia. Tpi untung jdi walau udh sepi aku udh mau keluar kels. Eh ternyta ada tae tae hyung. Knpa dia sendiri tumben biasa nya sma si bantet itu. Apa aku ajak tae hyung pulng bareng ya. Aku suh gengsi tpi aku kasihn takut tae hyung knpa knpa biasa nya. Dia itu ceroboh sekali. Eh jeon pulng bareng?

Aku bingung si jungkook knpa kya ngelamun gitu ya sudh lah. Lebih baik aku acuh kan aja tpi.

" eh jeon pulng bareng?

What si jungkook mau pulng bareng gue. Aneh to nyata ya udh ya. Dri pda gue knpa knpa baik iyain aja.

"Iya jungkook. Em jungkook mna gadis kmu itu?
" msuk lo eunha?
"Iyaa. Mna dia?
" oh dia pulng sma temn nya emng knpa?
"Em gak ko aneh aja biasa nya kmu kan goncengn mulu sma tuh cewe. Dia pcar kmu ya?
" gak cuma temn.
"Hem yng benar aku gak bilng ke eomma ko
" ya aku bilng temn ya temn.
"Ya sudh ayo aku ada tugas hari ini.
" lo ada tugas apa?
"Em mtk aku gak suka mtk. Jungkook kmu kan pintar mtk bantu hyung ya.
" mlas.
"Ayo doong ya ya ya

Aduh tae tae hyung knpa pake aigoo segala aku benrn gak kuat. Pengen di cipok nih bocah. Iya iya aku mau.
" ye terimakasih kookie. Ops maaf maksud ku jungkook hehe.
"Hem ayo bentar lagi bis berngkat.
" iya jungkook.

Tbc

hyung You are mine [kookv] (kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang