18+
Maaf klo gak hot😂Eungh jungkoohk...
Hyung aku bklan memuasknmu. Lebih dri wktu itu.
Jungkook mencium tae tampa ampun bunyi bibir beradu terasa merdu bagi meraka yng di mabuk cinta...
Apalgi saat taehyung mendasah rasa puas jungkook. Telah bisa mendominasi taehyung..
Ah ah ah jung... Aah
Jungkook melumut bibir taehyung lagi dan lagi. Mengigit menghisap menjilat meraup bibir taehyung habis habisan...
Eungh hempt hah hah jung... Aku ingin di sini...
Di mina jeon taehyung. Kau sudh paus di bibir hem...
Aku sudh puas aku ingin di leher aku ingin kamu menandai ku banyak banyak jungkook tandai aku sepuas mu seluruh tubuh ini jung.. Aahk ah eungh juung.
Aku tidak akn pernah puas melakukn sex dengan mu bahkan tiga hari berturut turut hyuung....
Jungkook mulai menjilat dan mengigit hlus leher taehyung. Dan di hisap kuat. Jungkook tersenyum puas krna hasil nya sunguh mengoda dia ingin lebih banyak lagi. Seterus nya...
Ahk jung.. Jngan di leher kau boleh menandai ku di tubuh ku saja...
Lakukan sepuas mu jung... Ah jung..
Taehyung sangat puas dengan permainn ini hnya dengan ini saja dia sudh merasa terbang. Ke awang awang. Aplagi setelah jungkook memasukn nyaa aah ahh jungkoohk..
Jungkook sudh puas dengan leher taehyung di turun ke dada dan ke nipple taehyung.. Aku akn menghisap ini sampai keluar susu..
Aahk bodoh aah ti aah dak bisa jung. Aahk koohk...
Kamu kan ingin aku sampai puas.. jdi jangan perotos nikmati saja....
Jungkook melahap habis nipple taehyung jari jungkook sudh mulai msuk ke lubang taehyung..
AKH AAH JUNG. Apa itu?
Aku memasukn jari ku. Bukn nya wktu itu aku memsukn nya juga..
Ahk aku aah tidak ingat jung.. Aah kook.
Baiklah kau tidak ush mengingat nikmati saja cukup...
Aku menjilat nipple tae menghisap berharap ada susu disna. Ah aku sudh puas. Aku bermain di nipple taehyung satu nya. Dengan jri ku.. Aku menjilat pusar tae sampai ke bawah lagi dan aku mulai memberi blow job untuk taehyung...
Aah aah jungkook. Apa kau tidak jijik? Jung kook lagii lebih cepat aah aah lgi jungkook...
Aku melihat ke muka tae dia menutup mata nya dan mulut terbuka aah sunguh pemandagn erotis sekali..
Aahk jungkook aku ingin keluaar...
Keluar kan hyung aku kembali memasukn punya tae.hyung kedalm mulut ku. Jari ku trun ke bawah lagi dan mekeluarkn masuk di hole tae. Hyung. Sudh dua jri aku melakukn sperti mengunting di dlam lubang nya. Agar aku mudh memasukn nya sperti nya dia menikmati. Tidk kesakitn trus dan trus sampe tiga jri. Dan tae. Hyung sudh 2 kali klimaks aku sudh memkn nya kedua kali nyaa. Aku melahap bibir tae. Membagi sperma nya...
Aku merasa puas dan lubang tae. Hyung sudh cukup untuk aku msuki aku berbisik. Aku msuk hyung. Tidak lupa menjilat telinga nya dan mengigit kecil...
Aaah aahk ah ngeeh aah aah eungh
Aku msuk hyung..
AAKH AHK SAKIIIT HIIKS.
Suut hyung jangan mnngis ini sebntr saja hyung... Apa kamu ingin berhenti?
Tidak jungkook lakukn begarak lah...
Aku mengentakn miliku di lubang tae. Dan msuk sempurna...
Aahk aah aah jung aah eungh.
Sperti nya aku sudh menemukn titim manis nyaa. Aah milik ku sperti di jepit. Tae. Hyung arrgh hyung aah lubang mu sempit..
Aahk wa aah jar kita melaku aahk kan nya sekali sajaah aah jung.. Fasteer aah jung koohk..
Aku mempercepat genjotan ku.. Tae. Hyung sngt menikmati nyaa aku bangan sekali. Bisa mempuaskn tae. Hyung...
Jungkook benar benar membuat ku puas. Aku merasa dunia milik kami berdua hah aku ingin sperti ini trus aku ingin jungkook di samping ku sampai selama nya aku tau aku egois tpi aku ttap akn membuat jungkook di samping ku aku tidak perduli eomma appa membenci kuu.
AAAAAAHK JUNGKOOHK.
GRAAAH SEET TAEHYUNG. HYUUNG...
hah hah aku lelah..
"Aku juga lelah hyung. Tpii aku ingin lagi liat lah little jeon msih mengiginkn hyung lagi. dia tidak puas hyung...
" jungkook aku lelaah.
"Ingin kata hyung tdi....
" haaah eungh hahhhh jungkoohk aah aahk faster fasteer fuck aaah fuck eungh aah ahkkh haaah aahk..
End
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung You are mine [kookv] (kooktae)
Teen Fictiondisini jungkook sebagai adek kandung taehyung dia menyukai taehyung diam2 tapi di suatu saat nanti perasaan nya yang dia pendam sudh berlama lama akn terbongkar oleh taehyung. oke baca ya cerita pertama gue bertema bts😏