Taehyung's pov
Eunbi...
Aku.. Aku ingin kita akhiri hubungan ini!
"APA? Slah ku apa tae. Ke- kenapa KENAPA KAMU MUTUSKAN AKU!!
" eunbi maaf kamu boleh manaparku sakarng..
Aku menunggu eunbi menamparku tapi. Tidak terasa apa apa. Aku buka mata ku ternyta eunbi msih di depn ku. dia Menngis sesegukn. Sunguh aku tidak tega..
Maaf eunbi. Maaf..
Sebernya aku.. Aku tidak menyukaimu eunbi aku tidak enak menolak mu. Maaf kan aku...
"Kenapa kamu tidak tolak saja. kmu menghempaskn ku. Kau buat aku terbang dan kamu hepaskan JEON TAEHYUNG!!!
Apaslah ku. Apa? Apa aku tidak sempurna aku bukan tipe mu. Oke aku bklan tampil yang kmu sukai taehyung!!. Apa aku kurang menarik kurng seksi? Kurang mulus? Kurang cantik manis imut semua nya apa aku tidak langsing apa aku kasar?
JAWAB TAEHYUNG!! JAWAB!!!!
KENAPA DIAM HAH KNPA?
Hi-HIKS hiks knpa jeon taehyung!!
" eunbi aku mohon jngan seperti ini. Kmu pntas dengan orng yang mencintaimu di luar sna msih bnyak yng meingin kan mu eunbi. Aku mohon maaf kan aku. Aku ingin akhiri saja aku tidak ingin eunbi berpura pura mencintaimu lebih baik aku jujur kan!
Eunbi jngn menngis aku tidak tega. Aku.. Aku tau aku jahat! Tpi eunbi ini demi kebaikn mu. Aku mohon masih bnyk yng mencintaimu dengan tulus..
"Aku akan mengakhiri ini. Tpi apa alasn mu!
" aku tidak bisa..
"Kmu mencintai orng lain?
TAEHYUNG JAWAB!!?
KU ULANGI LAGI kamu menyukai orng lain!!
" kau akn semakin membenci ku eunbi klo aku bilng yng sebenarnya..
"Aku tidak perduli!
" aku... Aku tidak bisa.
"Klo tidak bisa ya sudh aku tidak ingin putus!!
" ba-baik lah eunbi. Aku... Aku gay eunbi..
Aku liat ke mata eunbi. Dia diam saja tpi setelah itu.
"Baiklah kita putus. Kau menjijikn jeon taehyung!
" aku tau.
"Kau. Bahagia lah. Walau aku tidak suka psgan gay. Aku ttap mendukungmu. Maaf telah membuat hari mu buruk..
" tidak eunbi.. Jangan bilng sperti itu..
"Aku pergi semoga kau bahagia. Aku juga tidak bilng siapa2 kalo kamu gay..
" EUNBI TERIMAKASIH:vTidak kusangka eunbi tidak membenci ku. Walau dia bilng jijik awal nya aku kira eunbi akn menampar ku pas dia tau aku gay. Dan juga dia bkaln bocorin aku gay. Dan kemungkinan. Aku bkaln di bully..
Tpi eunbi sudh bilng dia tidak membocorkan. Dia baik sekali. Aku sunguh2 jhat telah menyakiti nya..
Aku kepikirn mslh ku dengan jungkook. Baiklah aku akan bicara!
Semoga saja jungkook tidak kmna mna.......
Aku udh sampe di depn rumh. Aku udh msuk. Tpi sepi eomma mungkin di kantor appa. Huh mungkin eomma kesepian.. Aku msuk kamar. Pengen mandi trus tidur nungu jungkook dtang. Dan ngomong semua nya..
Bahwa aku mencintainya.......
Aku udh selesai mandi. Aku mau tidur tpi.. Aku dengar suara pintu. Mungkin jungkook sudh dtng. Gak mungkin eomma. Eomma kan malm biasa nya.. Aku hrus bicara!
Aku keluar kamar ternyta jungkook sudh di dlam kamar. Aku ketok pintu nya. Tidak ada jawabn mungkin dia mandi. Aku mutusin berdiri.. Tpi lama sekali. Mungkin sudh 10 menit. Kaki ku lelah aku dorong ternyta tidak terkunci bodoh nya aku..
Aku lngsung msuk. Trnyta jungkook tidak ada.. Mungkin dia benar2 mandi. Jungkook biasa nya. Lama klo mandi. Jdi aku liat2 kamar jungkook. Tidak ada yng beda.. Smaa saja banyak iron man juga. Haha msih saja kaya bocah..
"Hyung?
Jungkook mangil aku hyung? Tunggu tpi knpa. Aku hrus bersikap normal dulu. Jngan gugup huuh. Aku sudh menenangkn diri. Dan aku berbalik. Jungkook tidak pake baju. Dia cuma pake handuk. Dan nutupin bawah nya saja.. Tpi aku ngerasa pipi ku pnas. Astage ko aku malh blushing sih.. Memalukn!
Eh jungkook.. Kmu ingin gnti baju aku keluar..
Tapi jungkook malh gak jawab dia malh. Ambil baju dan ganti di depn ku. Aku malu. Aku balikin muka aku..
" ada apa?
Ternyta jungkook. Sudh pake baju celana juga..
"Em jungkook aku ingin bicara
" mslah eunbi?
"Iya... dan kita juga...
" baiklah apa?
"Jungkook aku. A-aku sudh putus dengan eunbi.
" trus?
"Iihs. Aku ptus dengan eunbi.
" iya apa? Apa ursn nya dengan ku!
"Jungkook kamu slah pham..
" slah pham!! Haha slah pham ya. Klo slah pham knpa kmu berciumn jeon taehyung!!
"Aku akan jels kan. Sebenar nya aku dan eunbi emng pcran tpi.. Aku hnya ingin tau apakah aku gay atau tidak. Aku mutusin buat ciumn dengan nya. Tpi aku tidak merasa kn apa2 rasa nya aneh dan berbeda!
Tidak seperti ciumn ku denganmu.
Jdi aku sudh tau perasaan ku. Bahwa aku mencintaimu jungkook. Aku sudh akhiri hubungn ku dengan eunbi demi kmu.. Aku.. Mencintaimu jungkook..
" haha lucu sekali kau bilng kau tidak menikmati nya. Aku melihat dengan mata ku sendiri jeon taehyung. Kau sangt menikmati ciumn gadis itu!!
Kau mencintaiku. Bukn kah kau bilng. Aku bukn gay. dan juga kita saudara jeon jungkook!!
Begitu kah? Kamu bukn gay kan. Ya sudh toh mungkin kmu merasa kasian saja denganku. Krna aku adik mu. Mungkin itu rasa syang ke adik bukn kekasih. Cam kan ADIK BUKN KEKASIH JEON!!!
"CUKUP JUNGKOOK. SUDH KUBILNG..
Aku mencintai mu hi-hiks knpa kamu tidak percaya hiks.. Hiks
" bodh keluar aku ingin tidur.
"Tidak sebelum kau jawab!!
" jawab apa?
"Aku bilng aku mencintaimu
" lalu?
"Ya jwab jungkook apa kmu punya rasa denganku..
" kan aku sudh bilng hari itu. Aku melulpkn mu hyung pyuuh.
Eungh jungkook gelii..
"Geli ya apa kamu menikmati nya jalang!!
" kau. Hi-hiks
Aku keluar dan msuk ke kamr ku tidak lupa membanting pintu. Sakit sekali jungkook bilng aku jalang!!!
Aku tau dia marah denganku. Tpi aku hanya ingin. Tau perasaan ku yng sebanarnya... Slah ku apa hi- hiks hiks.. Hiks jungkook bangsat hiks.Jungkook's pov
Gue udh pulng. Gue liat ke kmar tae. Dia udh pulng. Kn ada motor nya. Gue msuk ke kamar. Dan lngsung mndi. Gue kn suka mandi itu gk ingt wktu. Kdng merileks kan otak gue. Jdi ya gue berendam lama. Sudh cukup lama gue mutusin buat selasai pas gue keluar ada tae. Hyung gue pangil dia. Dengan hyung. Dia berjingkit mungkin terkejud. Jdi dia bilng ingin cerita. Ya gue bilng tentang eunbi kan. Tae. Hyung bilng iya. Nah kan gue udh tau. Tpi ya gue dengarin aja. Dia cerita semua nya. Gue bahagia bngt pas dia bilng udh ptus sma eunbi. Tpi gue lebih bahagia. Pas dia bilng dia menyukaiku. sunguh gue udh ngerasa terbang. Tpi gue bersikap tidak perduli. Dia mrah dia kecawa tpi gue tetap kokoh pura2 tidak perduli.
Tae. Hyung nngis gue sih gak tega tpi gue suka bngt liat dia nngis makin gemas gue. Jujur gue mau perkosa nih bocah.. Dia udh nngis sesegukn kasian bngt. Gue mlah nngisin hyung gue sendiri lucu sekali. Krna gue gemas gue dekatin muka gue ke telinga tae. Hyung gue juga bilng gue udh lupain dia. Dia nambah tengang nngis nya mlah makin kencang. Gue gemas bngt gue tiup telinga tae. Hyung dia desah. Gilaa!! Baru dia tiup aja desah apalgi klo aku isap atau jilat2 gitu. Psti lebih dah. Gue ttap jutek dan gak perduli malh gue bilng dia jlang. Dia diam dan gue yakin tae. Hyung mrah besar. Gue sih pengen dpat hkumn dah buat dia nngis2 gini. Hukumn nya itu tampar. Tpi apa dia malh lari. Dan mrah nya ke pintu. Haha lucu sekali...
Aku bahagia bngt.. Tpi aku juga mikrin eomma dan appa. Aku hrus apa. Apa ttap aku bkaln perthn kan perasaan ini. dan bawa tae. Hyung kabur. Aku tidak tau hrus gimna. Disni kn aku yng jdi same jdi aku yng hrus bertindak walau aku adik. Huh dri pda mikirn ini si tae. Msih nngis jdi aku ke kmar tae. Hyung aku ykin pasti tidak terkunci..
Aku udh di depn kamr nya. Aku drong dan aku liat tae. Nngis sambil peluk boneka tata kesayngn nya. Pengen khilaf nih.. Tpi gak ah. Aku hrus nenangin tae. Hyung dulu. Tae. Tae. Hyung..
"Hyung...
" hyuung...
"Hyung maaf.
Jungkook. Jungkook pergi aku tidak ingin bertemu denganmu lagi!!
" yakin?
"Iyaa snaa pergi.. Hi-hiks hik hik jungkook pabo.
" hyung klo nngis aku cipok nih.
"Gak mau hiks.
" oh bandel nih.
Aku dekatin tae. Tae. Hyung keliatn was was dia. Aduh sikap nya kaya gini bikin aku gemes pengen makan nih bocah.. Aku udh gak thaan...
Cup
Cup
Cup
Berkali kali aku cium muka tae mulai dri mata pipi sampe hidung aku jilat air mata tae. Hyung. Aku bkaln minta maaf.
"Hyung aku minta maaf. ya aku canda ko. Saking bahagia nya. Aku jahilin hyung maaf ya hyung. Aku bahagia. Stelah hyung bilng. Hyung mencintaiku.
" hikss jungkook pabo nyebalin. Aku gak suka..
"Iya iya maaf.
" tpi jungkook appa dan eomma bagaimna?
"Kita rahasia kn dulu. Hyung tunggu aku lulus sma dulu ya. Nnti aku pkirn hubgan kita ini..
" lama aku mau nya skrang!!
"Iya hyung mau apa?
" aku.. Aku mau kamu jdi pcar aku jung-jungkook:v.
"Haha iya. Mksd aku bukn itu. Kita udh resmi pcran mka nya aku bilng rahasian in dulu. Jangan smape eomma appa tau..
Jdi pas aku udh llus sma aku mau seriuss hyung. Aku ingin kita menikah hyung. Hyung tau kan aku pintar. Aku bkaln bikin perushn hyung. Bukn punya appa buat masa depn kita hyung. Jdi hyung.. Hyung sbar yaa?
" iyaa. Tpi bagaimna. Bagaimana kmu bikin perusahaan tnpa uang?
"Aku bakln nabung. Aku bkaln kerja saat ini juga. Hyung rahasian in dri eomma appa. Aku kerja sampingn ya...
" tpi jungkook kau tidak ppa aku takut kau sakit..
"Tidak hyung.
" aku tidak mau nnti kmu bkaln tidak pokus sklh.
"Aku bklan pokus ko. Ya jngan bilng eomma sma appa aku jnji bkaln bahagaiin hyung. Jdi....
Aku minta jatah nya sekrng:v
" minta apa?
"Hyung ih. Aku ingin hyung hari ini eomma kan tidak di rumh lagian ini kan kmar kedap suara.
" iih apaan sih jungkook mesum!
"Gak ko syng.
" jungkooook
"Haha iya ya ya hyuung..
" iihs iya iya
"Hyung jngan meyesal ya nnti brpa ronde loh.:v
" siapa tkut.
"What? Benar nih oke. Awas ya klo bilng lelah dan stop.
" iya aku bkaln tidak bilng begitu.
"Oke syang ... we start baby
" eungh jung.. KookhTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung You are mine [kookv] (kooktae)
Teen Fictiondisini jungkook sebagai adek kandung taehyung dia menyukai taehyung diam2 tapi di suatu saat nanti perasaan nya yang dia pendam sudh berlama lama akn terbongkar oleh taehyung. oke baca ya cerita pertama gue bertema bts😏