Jungkook's pov
Sudh setahun aku dan taehyung pacaran eomma dan appa tidak tau. Dan juga aku bekerja paruh wktu. Mereka juga tidak tau. Gajih nya cukup besar pdhal aku hnya lah pelayan kafe. Tpi kafe itu adlah punya kka sppu aku dan tae. Hyung nama nya bun beahyung. Dia sangat baik. Dan juga aku bilng jangn bilng appa dan eomma klo aku bekerja disni. Beakhyun hyung mengiya kan dan dia juga sangat membantu...
Tapi saat itu..
"Eungh aah kookie aahk pelan pelan.
" shh ah hyung iyaa.
Ya msalh nya aku dan tae. Hyung melakukn nya di kamar ku. Kamar ku tidak kedap suara. Dan di kamar tae. Hyung kedap suara..
Eomma saat itu tidak ada...
Tae. Hyung mengodaku. Aah pdhal dia pake tampang plos malh berakhir sperti ini kami...
Tapi aku tidak tau eomma di kantor appa. Atau sma teman teman nya..
Jadii.
"JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN!
PLAK.
KAU... KAU MEMPERKOSA HYUNGMU HAH?
" tidak eomma aku mencintainya...
Kau...
PLAK
KALIAN PERGI DARI SINI!!
Kalian berengsek menjijikn hah apa kalian tidak merasa kan perasaan eomma dan appa hah. Kalian egois.
Hi- hiks kalian pergi dri sini jangan pernh menampkn muka kalian lagi!!!
Pergi ku bilng hah knpa diam!!
"Eomma maaf.
" CUKUP TAEHYUNG!!
"Eomma aku dan taehyung pergi. Terimakasih sudh merawat kami. Aku menyayangimu eomma.
" CIH!!
Pergi ku bilng haah kalian tidak dengar pergi sna..
"Eomma aku membereskn barang2 eomma.
" CEPAT ANAK TIDAK TAU DIRI.
KALIAN MEMBUAT KU KECEWA!!!
APPA MU JUGA AKU HI-HIKS
kalian tidak kah kasian dengan ku.
Kalian menjijikn cih!
"Cukup eomma.. Eomma juga gay!
" yaa. Tpi kalian sedarah ingt itu!
"Aku pergi.
" PERGI SANA JANGAN KESINI LAGI!4 tahun kemudian..
....
Aku dan taehyung satu atap. Berasa jdi suami istri.. Hehe
Hah sunguh pahit mengenang masa lalu ku dan tae. Hyung. Wktu itu aku tidak sengaja berpapasn dengan eomma jin. Tpi eomma tidak mengagp ku ada.. Haha menyedihkn. Tpi aku tidak perduli yng penting cintaku msih di samping ku..
Aku sekrang jdi choi muda di jk crop.
Tae. Hyung sudh lulus kuliah 2 thun yang lalu. Sekrng dia bekerja di min's crop..Di choi muda. Bernama min yoongi.
Aku tidak tau tae. Hyung tidak ingin bekerja di perusahan ku. Kata nya aku bakln memanjakn nya..
Iya itu memang benar. Tpii..
Choi min itu terkanal kejam dan pemarah. Setau ku sperti itu. Tpi kata tae. Hyung dia sngt baik. Ya dia hanya baik dengan hyung ku saja...
Wktu itu aku bersikeras ingin menjemput nya di min's crop. Disna aku liat tae. Hyung tertawa lepas dengan choi muda itu. Haha aku tidak percya. Tae. Hyung menyakiti ku di belakng aku geram marah aku ingin sekali menampar choi muda itu...Tapi apa boleh buat.. Hyung menghentikan ku..
"Maaf yoongi's dia memang begitu.
" tidak usah pormal di dpen orng ini pangil yoongi hyung saja - yoongi
"Hyung pulang!
" iya jungkook. Yoongi hyung aku pulng.
"Tunggu dulu.
Apaan dia ini. Memagan tangan tae seperti itu cih!
" kau lepaskn tangan mu.
"Jeon taehyung.. Aku mencintaimu
Apaan an orng ini bangsat kah hah. Tae. Hyung kan tunangn gue. Bngst gue udh mau menikah dengan nya. Tingal brpa buln lgi. Tpi tae. Hyung selalu merahasia kn nnti saja pas sudh 1 buln aku bkaln bocorin ke temn temn kata nya. Aku iya kan saja. Tpi apa aku tidak menyangka choi muda ini menyukai hyungku. Cih!!
Aku menungu tae. Hyung menjawab..
" maaf yoongi hyung. Dia adlah tunagan ku. Aku dan dia 5 buln lgi bakln menikah.. Maaf hyung.
"APA? Kenapa kmu tidak bilng klo punya tunagan. - yoongi.
" hyung tidak bertnya maaf.. Hyung aku pergi dulu.
Aku liat yoongi itu menyerigai apa apaan dia ini. Dan setelah itu.
Cup
Apaa? Dia mencium tae. Hyung tepat di bibir cuma menempel tpi itu bikin aku panas bngst..
Bugh
Berengsek lo bangsat!!
"Ciuh ini hnya ciumn pertama dan terakhir tdik ush mrah sperti itu. Aku tidak mengambil taehyung dri mu..
" kau..
"Sudh jungkook maaf hyung kami ingin pergi.
Cukup sudh..
" hai taehyung keluar dri kantor ini..
"Apaan jungkook?
" keluar kata ku. Pilih dia aku?
"Jungkook. Iya iya. Yoongi hyung. Aku keluar dri kantor ini terimakasih untuk semua nya:v
" cih! Kau dsar. Tongos...
Ya baiklah semoga kau bahagia dengan tongos ini.
"Bangsat lo cebol bantet.
" sudh sudh ayo......
"Hyung aku mencintaimu.
" aku juga jungkook
"I love hyung.
" love you too
"Hyung saranghe
" iihs apa sih. Aku bosan
"Bosan knpa?
" entahlah.
"Haha sini sini.
" apa
"Muka hyung mendekat lah.
Blush
Haha pipi hyung merah..
" cek iya iya.
Cup
Eungh jung
Mereka berciumn dengan sangat lembut tanda mereka sangt bahagia walau. Eomma dan appa nya tidak menggap mereka lgi. Toh mereka sudh bahagia..
"Hyung aku akan selalu bersma hyung hanya maut yng memisahkn kita hyung.
" aku tau. Tpi janji jangan pergi dariku jangan memilih yng lain ttap bersma ku..
"Iyaa aku akn selalu bersama mu..
" dan juga jangn tampang so cool awas kamu!.
"Iya hyung sayang..
" jungkook.
"Heem?
" aku sangat sangat mencintaimu..
"Aku juga sangat sangat sangat mencintaimu...
" haha kau lucu sekali..
"Iyaa aku tau hyung..
"Jungkook love you.
" love you jeon taehyung...End
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung You are mine [kookv] (kooktae)
Teen Fictiondisini jungkook sebagai adek kandung taehyung dia menyukai taehyung diam2 tapi di suatu saat nanti perasaan nya yang dia pendam sudh berlama lama akn terbongkar oleh taehyung. oke baca ya cerita pertama gue bertema bts😏