part 10

555 19 0
                                    

Jimin's pov

Huuh akhir2 ini si tae sma eunbi mulu. Cemburu.. Jels ya gue cemburu! Gue mau jujur perasaan gue sma tae. Tpi gue takut dia bklan jauhin gue. dia jijik sma gue. Benci gue semua nya. Tpi.. Gue juga benci bngt liat tae sma eunbi. Gimna ya eunbi itu gadis yng baik. Tpi gue tuh sakit bukn nya gue gak mau shbt gue gak bahagia. Tpi gue mau shbat gue. Bahagia. Ya bahgia nya th sma gue bukn sma yeoja ataupun namja. Klo tae gay. Dia hrus sma gue bukn sma orng lain. Gue bkaln buat tae. Ngeliat ke arah gue klo tae gay!

Gue asik mikirn tae. Eh mlah ada orng nya di samping gue. Aduh mnis bngt lgi tae. Pengen gue cipok. Gak ada murid lagi di dlam kels cuma kita berdua. Tdi ada ko yng msuk mungkin. Bosan kali di kels klo gue mh kgak. Gue malh senang2 krna bisa ngigantin msa2 indh gue sma tae haha. Eh tet tumben pagi2 lu?
"Haha gue lgi mau aja. Btw gue kangen sma lo jim
" seriusn?
"Iyaa:v
" klo kangen cipok dong.
"Bangsat lo jim.
" haha canda. Mna eunbi? Lu gak jemput?
"Astage jim. Gue kgak ingt. Gue juga lupa bwa ponsel gimna nih.
" ya kn lo idiot alien lagi. Mka nya gitu.
"Bngst menghina lu. Gimna dong jim.
" gak tau gue. Lu pas istirahat aja bilng sma dia lupa toh si eunbi baik ko.
"Haha iya iya. Btw jim cinta itu gimna sih jim?
" apaan bukn ya lu cinta sma eunbi. Jngan jangan lu gak cinta ya?
"Aduh jim.jngan kencang2 dong. Seriusn gue kagk ngerti?
" huuh dsar idiot lu. Cinta tuh gini. Klo lo liat dia sma orng lain lo cembru pengen nya lo mau habisin wktu sma dia mulu. Klo gak ktmu kangen. Dan klo lo tau dia udh punya pasagn. Lo ngerasa ada yng sakit. Inti nya gitu. Klo lo bermsa dia kya berduan. Bawaan nya lu tuh gugup gitu. Inti nya lu ngerasa gimna gitu. Brrti lu suka. Lu ngerasa gk sma eunbi?
" emm jim gue gak ngerasa apa2 jim.
"Nah brrti lu gak suka. Knpa lo terima klo gk suka. Gak baik lo mainn perasaan orng gitu?
" gue mau ngerasain pcran aja jim. Gue jhat ya?
"Aduuh tae. Lu ngomong gih. Bahwa lu gak suka. Sma dia sebelum terlambt sebelum eunbi. Makin syng sma lo kasian dia tae. Dia yeoja yng baik.
"Iya deh jim tpi gimna bilng nya?
" bilang aja semua nya ngomong nya yng lembut klo dia terbawa emosi lo jngn ikut ikutn emosi bicara baik2 gue yakin dia ngerti ko.
"Mksh jim lu emng terbaik jim.

Taehyung's pov.

Gue liat kels sepi pas gue msuk ada jimin ternyta. Tpi dia kaya ngelamun gitu. Ya gue dduk aja. Gue juga mau nnya tentang cinta gue. Mau tau apa perasaan gue sma jungkook..

Gue udh di samping jimin. Dia ternyta nypa gue. Gue sapa juga. Gue udh ngomong ini itu sma jimin. Dan gue mutusin buat nanya. Soal cinta. Jimin jawab dan dia juga detail bngt jelasin nya. Dan... Gue ngerasa pas bngt perasaan gue ke jungkook. Gue suka ksel jungkook sma eunha. Gue juga ngerasa jantung gue deg deg deg lah. Gue juga ngerasa rindu. Sudh cukup gue emng suka sma jungkook gue mutusin buat bicara. Baik2 sma eunbi. Mslah jungkook belakng. Dia toh adik gue. Tiap hri ketemu. Jdi gue pas pulng sklh gue mau mutusin eunbi. Geu hrus siap klo dia nampar gue. Marah2 ke gue. Semua nya itu wajar. Gue jhat banget. Bkin dia jdi percobaan perasaan gue..

....

Udh istirahat gue mutusin buat ke kels eunbi. Ternyta dia udh nunguin. Eunbi gak prnh ke kels gue. Gue yng ke kels dia. Dia udh senyum2 eunbi emng cantik tpi syang gue gak tertarik.

Eunbi? Kita mkan di kantin ya?
"Hem iya deh. Btw aku juga gak bawa bekal:v
" hahaa gak ppa toh aku mau mkann kantin juga. Emm btw maaf ya gak jemput kmu tdi hp aku ketingln sma aku lupa juga. Soal nya aku lngsung berangkat aku aja gak sarapn.
"Knpa gak srpan. Haha gak ppa ko ayo kita ke kantin mkan yang bnyak ya:v
" iyaa ayo.
Sepanjng jaln aku dan eunbi diam saja. Satu sklh pda tau kmi pcran. Tpi msih ada diam2 surat cinta di kolom meja. Ya gak ppa sih.
Dan eunbi juga msih bnyak yng incar dia.

....

Aku udh nyampe di kantin.
Eunbi kmu duduk dulu aku pesanin mkann nya. Kmu mau pesn apa?
"Smaan aja tae
" hem baiklah.
Aku udh mau pesn ternyta jungkook dia juga mau pesn mkann. Dan cuma di seblh jungkook aja yng ksong aku pun berdiri disna. Jungkook sempat liat kearah ku. Dan lngsung mutusin pandagn. Pas ku ntap dia..
Aku udh pesn. Jungkook udh duluan dia brang temn nya. Gak sma eunha.

Gue dduk. Jdi tingal di antar aja mkann. Nya. Aku gak ngomong apa2 sma eunbi. Dia juga asik pegang hp kaya nya dia gak nydar aku udh dduk.
Gak seapa mkann udh datng.
"Oh tae udh lama?
" iya
"Knpa gak bilng kan aku sibuk ke ponsel jdi nya.
" haha gak ppa ayo makn.
Mkann kami cuma nasi goreng kimichi sma ayam goreng minumn nya es jeruk kan kita smaan.
Selama mkan gak ada bicara.

.....

Kami udh selesai makn. Aku udh antarin eunbi ke kels. Bentar lgi bell.

...

Aku udh di kels jimin gak ada. Kmna dia ya. Tkut nya bell msuk jimin gak ada. Ketika aku lgi ngelamun dan.
Door.
Iih si jimin ngejutin aku.
"Terkejod ya haha. Ngelamun terus sih.
" apa sih bantet aku tuh mikirn yng tdi!
"Klo gak siap hri lain aja tae.
" gak mau pulng sklh nnti.
Aku bingung bilng nya dimna apa di belkng sklh aja?
Kaya nya iya deh.
"Eh tet guru tuh.
Aku pun mulai belajar.

.......

Kini saat nya tiba. Udh jam pulng keputusn ku sudh tepat aku bkaln akhiri hubungan ini!

Aku udh di depn kels eunbi. Aku mau msuk dia ternyta mau keluar.
" eh tae.
"Hehe eunbi.
" em tae kmu knpa sakit?
"Hah. Eeh engak ayo kita pulng.
Aku narik tangan eunbi dan udh jauh dri kels eunbi aku baru bicara...
Eunbi aku mau ngomong sesuatu sma kmu.
" huh apa?
"Bukn disni kita keblkng sklh ya.
" iya deh ayo. Kaya nya penting nih.
Eunbi malh senyum2 aduuh jujur aku gak sangup bilng ini. Tpi aku hrus kuat. Aku juga siap klo eunbi mrah2.

....

Aku udh di belakng sklh aku udh nyiapin kata2 dan aku hrus selembut mungkin jelasin mslah nya dan.....

Tbc
Bye bye

hyung You are mine [kookv] (kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang