prat 4

1K 43 0
                                    

18+
Rate M

Jeon jungkook same
Taehyung uke

Maaf ya gue gak bisa bikin nc
Dan pasti kurng hot
Selamat membaca jangan lupa kasih
Vote ya. Cape nulis gan hargain ya

Taehyung's pov

Sekrang udh nyampe eomma sma appa biasa nya mereka lembur eomma juga bekerja di kim 'crop
Pdhal appa larang eomma tpi eomma keras kepala pengen bantu appa kata nya. Ya klo mslah mkan kami bisa mesn atau aku beli ramen. Dan juga keluar cari mkann klo jungkook mah bisa sendiri. Sepi sih gak ada eomma tpi ya gimna lgi. Tpi eomma ttap bikin sarapn pagi ko. Kami berdua itu sngat di manja kan eomma.

Aku lirik jungkook dia ttap pokus ngomong juga gak ketika di bis tdi. Mungkin dia mrah gara2 aku. motor dia disita. Tpi besok udh gak disita lgi.
"Jungkook jdi kan ajarin hyung?

"Bukn nya lo sunbe gue kan knpa minta ajarin gue sih?
"Kan kmu trmksd murid pintar dan juga nilai mtk kmu tinggi jungkook ajarin hyung ya.
" cih menyushkan.
"Kau tadi mengiyakn. Hrus tepati janji gak boleh lo ntar kualat.
" iya gue mandi dulu.
"Iya aku juga mau mandi. Emm i-itu jungkook. Kmu mau ajarin aku di kmar aku atau kmar kmu?.
" di kmar gue aja.
"Oke. Kmu mau mkan gk nnti aku pesenin?
" nnti aja pas udh selasai.
"Iyaa nnti aku bawa cemilan aja.
" hem.

Jungkook's pov

Aduh gawat gue bkaln satu kamar sma tae. Tkut kelepsn kan. Knpa juga gue bodh bngt milih kmar gue. Dan juga walau itu di kamar tae. Hyung. Ttap aja kan gue nafsu. Apalgi biasa nya si tae. Hyung. Itu pake baju tipis meongoda bngt anju. Ya udh deh moga ajaa gue bisa nhan hormon gue.

Gue udh selesai mandi udh pake baju juga. Ya baju biasa aja kan gak kmna mna. Sebernya sih gue pengen style cool lah di dpen tae tae hyung. Tpi gue tkut hyung gue itu tau. Bisa gawat.
Gue benern takut klo gue gak bisa nahan hormon gue.
Tok tok tok.
Sperti nya hyung udh datng.

Gue bukain pintu. Nah kan bener dia itu seksi bngt gila nih mancing gue. Baju nya itu loh tipis bngt transpran lgi. Keliatn lekuk tubuh dia. Trus celana nya pendek bngt. Gue akui nih kaki mulus bngt macem yeoja. Gila ngeliat dia kaya gini aja udh bikin litte jeon gue udh besar apalgi pas gue denger suara tae serak itu desah dan mngil nama gue. Bngst mesum kan gue.

Taehyung's pov

Aku ngentuk pintu kamar jungkook. Dan setelah itu dia bukain. Jungkook kern bngt ganteng. Trus tubuh nya ity bongsor. Gue yakin ada abs di dlam baju dia itu. Anju knpa gue mikirn yang aneh2 ih apaan sih. Yang gue bingung si jungkook liatin gue intens bngt. Sampe ke kaki gue. Dan juga dia tuh kaya natap gimna ya nafsu mungkin. Ah gue ada ada aja. Dri pda gue mikir yang iya iya mending gue tegur aja nih bocah.
"Jungkook woy jungkook!?
" eh lu. Mna buku nya?
"Nih ajarin ya. Hyung msuk.
" hem.
"Jungkook maaf ya hyung repotin kmu.
" hem.
Em jungkook kmu gak jlan2 biasa nya kmu kan gak ada di rumh jam segini?
"Males. Dan juga lu minta bantuan gue kan?.
" hehe i-iya si-sih. Ya udh ayo. Ajarin hyung.
"Hem.

Jungkook's pov

Gue mulai ajarin tae. Hyung. Dia udh buka buku. Ya gue akui ini sulit loh kan ini peljrn untuk kka kelas. Ya gue bisa aja sih tpi gue gk jamin bklan sempurna nilai nya mungkin 80 klo pling rendh 60 lah. Ya itu kan termksd tinggi.

Gue udh jelasin ini itu si tae. Hyung cuma mayun mayun aja. Aduh tuh bibir pengen di cipok ya. Gue nanya udh pham gak. Dia bilng iya udh ngerti ko. Dan kami habis kan wktu untuk tugas hyung. Gue benr2 bahagia. Siapa ya yng nyruh ni tugas tuh guru memang terbaik dah.

Taehyung's pov

Gue udh selesai gue pengen pulng tpi tangan gue di tarik jungkook. Jujur gue deg deg'an agak pnas dingin juga sih. Gue natap jungkook. Ada apa? Aku bilng gitu. Trus kata jungkook. Gue udh bantu lo bikin tugas. Dan gue minta hadiah. Oh ya gak ppa sih ya gue tanya lagi. Emng kmu mau apa. Mau mkan di luar atau mesn mkann? Atau mau mskan hyung? Kmu tau kan hyung gak bisa msak.

hyung You are mine [kookv] (kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang