Taehyung's pov
Sejak kejadain itu.. Jungkook bener dia lebih dingin dri pda jungkook. Toh jungkook dulu juga dingin tpi ini lebih dri itu. Wktu itu. Aku pernah ajak jungkook mkan. Krna eomma yng nyuruh mungkin eomma.. Tau klo kami marahan lgi. Jdi ya aku mau aja dan kebetuln pintu kamar jungkook kebuka jdi aku masuk saja.
"Jungkook?
Sebernya dia dengar aku pangil tpi dia asik main hp huuh. Dia bener2 lebih dingin lgi. Aku tidak di anggap dia. Sakit bngt...Dan juga jungkook tidak perduli aku berdektan dengan yeoja maupun namja kaya sekrng ini aku dengan eunbi. Lagi di belakang sklh. Aku makn2 bekal mskan eunbi enak ko. Dia itu baik cantik juga. Tpi jujur cantikn irene..
Aku dan eunbi udh resmi pcran 1 minggu lebih. Lah Mka nya kami mkan bekal bersmaa. Huuh jungkook tidak pernah melarng sma sekali aku juga sering berpapasn dengan nya tpi dia tidak meangap aku ada. Haha lucu ya tpi kok sakit ya..
" tae kmu pulng sklh kmna?
"Ooh aku.. Kaya nya mau pulang aja emng knpa? Kmu mau aku ajak jaln?
" hem tae. Aku ingin bngt kmu sibuk trus.
Eunbi bertingkah imut di depn aku. Aku sih gak tau ya gemas apa gak. Tpi aku hrus pegang surai nya. Rambut dia itu lembut wangi juga. Eunbi perfect lah. Cuma ya aku gak tertarik sma dia.. Sebenarnya aku ingin mencium dia. Tpi krna msih baru2 aja aku gak mau di cap cowo pengen ini doang. Gitu lah. Jdi aku nungu wktu tepat aja.."Kamu tau eunbi kmu itu imut deh gemesin jngn bertingkah kaya gini nnti aku khilaf gimna:v.
" iihs tae. Apa sih kmu mah jngan mesum deh.
"Haha aku mesum kan sma kmu aja yakin nih gak mau di mesumin..
" apa siih. Nnti aja:v
"Haha mau ya. Mau nya skrng kah:v
" skrng juga boleh:v
"Tdi gak mau tpi mau. Kmu ini dsar! Btw gak ada orng loh kita kan bisa hem hem.
" ya udh oppa aku mau.
Em apa gak aneh ya klo aku cium eunbi kan kmi baru jadian. Tpi aku gak mau juga berlama lama pcran toh klo gak ada rasa jdi... Aku mutusin buat cium eunbi sekrng juga..Aku udh majuin muka ku. Si eunbi udh tutup mata. Aku ngerasa nafas eunbi. Dan...
Cup
Ya. Sekrng aku melumut bibir eunbi dia tidak membls aku lumut bibir bawah nya. Dan aku gigit hlus. Dia mulai mmblas.
Empthh
Eunbi udh desah. Ini tuh ciumn nya lembut ko gak agresif juga. Dan juga aku gak ngerasa apa2 aku yng dominan. Mungkin krna aku yng bukn dominan kali ya. Jdi aku merasa aneh..Aku ngelepas ciumn kmi. Dan aku ngebisik ke eunbi aku pengen kmu yng dominanin ciumn nya bisa?
"HAH? Gak slah nih?
Eunbi kaget tpi. Aku mau buktin apa aku ngerasain apa yng aku rasain ke jungkook..
" iya eunbi lakukn.
Aku pejamin mata dan aku ngerasa ada yng nempal..
Udh gerak juga kali ini eunbi yng dominan nya. Aku ngebals cuma seada nya aja..
Dan malh eunbi yng desah. Tpi msa iya aku yng desah? Aku gak ngerasain apa2 sih. Aahk aku bnrn putrasi klo begini apa benar aku gay. Smpai tidak merasa apa2 berciumn dengan eunbi. Ini aneh..Eunbi udh ngeleps ciumn kmi. Aku liat sekeliling kan was was kali aja ada yng liat. Dan ya ada. Dan itu yng liat jungkook!
Tpi sejak kpan jungkook disna?
Dan juga dia sendiri tidk dengan eunha?
Pas aku liat dia. Dan dia langsung pergi. Dri sana. Aku liat ke arh eunbi muka eunbi udh merah bngt.
"Eunbi apa kmu prnh ciumn?
" gak tae. Kmu ciumn prtma ku. Klo kmu?
"Hem jngaan kecewa ya. Aku udh prnh.
" haha aku kira blum tpi kmu kan ganteng gak mungkin gak prnh?
"Knpa kok gitu?
" ya gak tau juga hehe.
"Eh eunbi kita ke kels yo mungkin udh bel kaya nya.
" apa gak terlmbt tae?
"Semoga saja......
Aku udh antar eunbi kels nya dan aku udh msuk kels. Ternyta msih gak ada guru.. Aku dudk dan jimin tumben tuh anak pokus. Semnjk aju dengan eunbi ini aku jrng dengan jimin..
" woy jim?
"Eh tet mna kekasih tercinta lu.
" ih apaan sih jim. Dia udh di kels btw lu pulng kmna?
"Ajakin gue kah?
" haha gak jim. Gue jln2 sma eunbi nnti:v
"Huuh yng mabuk asmara. Eh guru tuh.
" heem........
Gue udh pulng sklh dan gue udh janji jaln2 sma eunbi. Gue sih anter dia pulng dulu. Bru gue jemput lagi..
Dan gak seapa eunbi udh keluar kls. Kita jlan dan. Disna gue ketmu jungkook dia dengan eunha. Mungkin dia juga jlan2 sma eunha.
"Tae. Setau ku itu cowo itu marga nya jeon kan?
" truus knpa?
"Kmu kan jeon kali aja dia saudara kmu?
" haha lucu emng kmi mrip?
"Gak sih. Tpi emng bnr dia bukn siapa2 kmu?
" iya dia. Bukn saudara aku.
"Em bnyak loh udh gosip kmu dan siapa ya nama nya. Jung. Oh iya jungkook!.
" truus apa kata nya?
"Ada yng nanya lngsung ke jungkook kata nya gak kenl sma joen taehyung.
Haha gue ngarep jungkook bilng iya dan kenal gue. Tpi gue juga bilng gitu juga kn ke eunbi. Jdi pas ya. Dri pda ngomingin jungkook lebih baik pulangin si eunbi aja.
" eunbi ayo naik pegangan ya yng kencang juga:v
"Haha iyaa.......
Aku udh nyampe di rumh eunbi. Eunbi itu kaya lo. Rumh nya aja gila. Apartemen nya megah bngt kaya dri gue. Tpi dia style biasa aja. Gak mhal2 amet barng2 nya kaya baju sma jam tangan. Gak mhal ko sedang aja.
" tae. Mau msuk?
"Hem gak deh nnti aku jemput aku mndi dulu.
" haha iya. Wangi wangi ya awas bau aku gak mau. Btw tae. Kita kencan kan:v
"Iya msa gak sih. Kmu mau nya kmna?
" kmna aja tae. Tpi aku mau nya nntonan sih. Sma beli baju juga.
"Hem oke nnti aku jemput.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung You are mine [kookv] (kooktae)
Fiksi Remajadisini jungkook sebagai adek kandung taehyung dia menyukai taehyung diam2 tapi di suatu saat nanti perasaan nya yang dia pendam sudh berlama lama akn terbongkar oleh taehyung. oke baca ya cerita pertama gue bertema bts😏