Taehyung's pov
Sudh lelah aktivitas di sklh. Sekrng gue udh di rumh. Gue mau masuk ternyta ada eomma.
"Tae. Taehyung? Mna jungkook?
" jungkook aku tidak tau dia pulang sendiri eomma.
"Dia tidak menjemputmu?
" iya entahlah aku lngsung pulang dan tidak melihat ke kels jungkook.
"Ooh ya sudh krna kamu udh baikan sma jungkook eomma belein motor bru untuk kmu.
" waah jinja yee. Eomma yng terbaik btw motor apa?
"Laki lah. Sma kaya jungkook btw.
" yaah eomma tpi gak ppa lah wrna nya apa?
"Merah liat aja.
"Otoke knpa merah bukn nya merah kesuakn jungkook ya eomma.
" ya merah cocok sma kmu jungkook hitam.
"Ya sudh mna motor nya aku gak liaat di depn?
" appa mu masih di kantor kta nya pas udh pulng dri jeon' crop bklan beliin motor kmu.
"Eomma knpa sekalian gak mobil siih:v
" nnti aja pas kmu kuliah.
"Tapi bentar lgi aku kuliah eomma?
" kuliah kedua:v
"Ih eomma apaan sih. Trus aku kuliah gimna?
" ya pake motor trus kmu mau jlan?
"Eomma gak asik iih aku mau nya mobil.
" iya nnti liat aja keungn dulu kmu ini gak ngerti mau enak nya aja.
"Eomma kan kaya knpa gitu sih.
" ya nnti kan buat kalian juga.
" ya sudh aku mau tidur.
"Gak belajar?
" gak ada tugas eomma
"Heem ya sudh kmu gak jln?
" nnti aja pas motor bru nya udh ada:v
"Dsaar.
Eomma udh ningalin aku. Dan aku cuma ketawa senyum. Aku juga tau ko mslh keungn ini itu. Tpi aku cuma canda gak di beliin mobil juga gak ppa kan udh ada motor. Kalian tau knpa jdi jungkook yng di beri motor duluan. Krna wktu itu motor tuh jungkook buat aku. Kan wrna nya hitam. Tpi jungkook juga ingin. Jdi aku nglah lah. Aku kira dia bkaln berubah sikap nya. dia udh 2 thun berubah gitu. Mka nya aku kasih tuh motor buat jungkook lah dia gak terimakasih segala mlah tambah jutek.Kesal. Ya iylh kesal bngt gak tau di untung. Tpi ya gak ppa lah kan aku juga kka masa aku gak ngalah sma jungkook. Si jungkook mana ya. Pasti sma eunha itu. Cih!
Gue udh mandi terus mau tidur tpi ada yng ketuk kamar gue pas gue buka ternyta. Silumn kelinci jadi jadian. Canda ternyta adek gue yng ganteng. Udh ilng jungkook yng imut gemesin.
" eh jungkook ada apa?
"Boleh msuk?
" silahkan.
"Hyung?
" ada apa?
"Hem hyung ada hubungan dengan eunbi?
Kenapa jungkook omogin eunbi. Oh ya aku gak ada cek hp dri tdi kemungkinn dia chat aku. Nnti aja deh pas jungkook udh keluar nih kmar kan gak enak.
" hyung?
"E-eh apa?
" hyung... Hyung ada apa dengan eunbi?
"Oh eunbi temn knpa?
" masa sih. Aku baru liat hyung sma dia?
"Jungkook sudh lah. Aku mau tidur.
" hyung. Aku tau hyung pdkt kan sma dia?
"Apa?
" hyung aku dengar dia cerita tentang hyung. Kata nya si eunbi itu udh lama pengen pdkt dengan hyung dan juga eunbi dia suka hyung... Kan dia di seblh aku hyung aku jels dengar. Dan dia juga gak tau aku adik hyung.
"Apa dia suka dengan ku sejak kapan?
" aku tidak tau.
"Ooh ku kira kau mendegar nya kali aja dia bilng kan sma temn nya.
" setau ku tidak ada.
"Heem.
" hyung... Apa hyung akn pcran dengan eunbi?
"Gak tau.
" hyung jawab!
"Jungkook aku ingin tidur.
" hyung. Hyung aku sakit hyung.
"Sakit apa?
" hyung pabo. Oke klo itu mau hyung. Hyung boleh dekat2 dengan siapa saja yeoja maupun namja aku tidak perduli lagi. Hyung... Aku akan melupakn mu. Aku tidak akn mengangumu lagi. Dan ijinkan untuk terakhir kali nya.
Cup
Hmtff
What jungkook cium gue lagi. Tpi knpa? Apa apa dia bilng apa. Dia ingin melupakanku. Tpi knpa aku merasa ada yang aneh perasaanku saat ini. Aku tidak ingin jungkook menyerah segini sja kah jungkook. Segini saja kah kamu menyukai ku. Tidak ada perjuangan.
Hah hah eungh jung apa yng kau lakukan. sudh ku bilng tidak ada kontak FISIK!!
Jungkook. Jungkook woy jungkook lo gak tangung jawab BERENGSEK. Jungkook lo mainn gue bangsat. Lo udh tidurin gue dan lo pergi begitu saja. Gue bukn jalang bangsat jungkook hi-hiks hiks hiks JUNGKOOK BERENGSEK!!.Jungkook's pov
Sebernya nya aku tidak ingin bertemu dengan tae.hyung entah knpa mungkin aku merasa berslah wktu aku meniduri dia. Tpi aku hrus tanya ada hubungan apa tae. Hyung dengan eunbi itu. Aku ketok kamar hyung
Tok tok tok
Tidak lama tae. Hyung sudh buka. Dia bilng eh jungkook ada apa. Aku cuma bilng boleh masuk kata nya boleh aku masuk saja. Aku tanya tentang dia dengan eunbi. Tapi taehyung dia melamun aku tidak tau dia melamun apa. Aku mangil dia lgi. Dia cuma bilng apa. Dan aku ulang pertnyaan ku. Sebernya aku mals sekali mengulang. Tpi apa boleh buat.Dia bilng hnya temn. Tpi setauku eubni itu. Tidak prnh bersama tae. Hyung. Dan juga aku medengar perckpan mereka. Sma temn2 nya dia bilng dia sudh lama ingin pdkt sma tae. Hyung tpi dia gengsi. Temn nya bujuk kenlan dulu. Dan juga aku dengar dia udh lama suka taehyung. Mka nya dia mutusin klo ada yng pdkt sma dia. Dia terng terangan menjuah dan tolak secara hlus. Tpi bnyak sja yng menyukai dia.
Aku sih terkujud aku aja tidak pokus dengan eunha. Aku pura2 mandang kelain cuma pendegarn ku pokus ke meja sebalh. Sakit. Tpi apa boleh buat bhkan setelh eunbi dekat ke meja tae. Hyung. Tae. Hyung blas tersnyum dan juga tukrn nomor ponsel.
Ya aku mutusin tanya lngsung. Dan aku juga cerita sma tae. Hyung yng eunbi sma temn temn nya itu. Aku tidak tau aku hrus apa. Tpi aku lngsung bilng aku sakit cemburu. Tpi tae. Hyung tidak perduli sma sekali. Apa cinta ku cuma bertepuk sebalh tngan. Klo hyung tidak menyukai ku knpa dia mau bercinta denganku. Aku juga sudh bilng apa hentikan saja. Tpi dia bilng lanjut. Haha aku slh mengira rupa nya dia syng ke padaku sebagai adek rupa nya.
Aku udh gak than lgi. Aku udh emosi dan aku mutusin buat ngelupain tae. Hyung dan jauhin dia. Mungkin sikap ku lebih dingin dri sebelum nya.
Aku mutusin buat ciuman terakhir. Krna tae. Hyung diam saja aku lngsung mencium nya. Dia. Aku liat mata nya melotot tpi aku tidak perduli. Aku tetap menghisap bibir tae. Hyung di atas dan bawah. Dan aku juga gigit halus. Dia ngebuka mulut nya dan kesemptn buat masuk. Aku lngsung masukin lidah ku bermain di gua hngat tae. Ini sunguh nikmat aku ajak bermain lidah tae. Tpi dia diam saja. Aku paksa dan dia juga diam saja. Aku muak krna ini ciuman si pihak aku mutuskan untung berhenti dan lngsung pergi. Meningal kan dia sendiri an. Aku dengar sayup2 dia bilang berengsek jungkook gak tangung jawab. Tpi aku sudh memilih keputusn ku. Dan aku tidak ingin perduli lagi. Walau pun dia menngis. Toh kmi sudh besar dan juga dia hyung ku bukn adek ku. Aku benar benar akan menjauhi tae. Hyung aku tidak perduli eomma appa. Dan juga klo kami baikan eomma appa malh makin kecewa. Ketika mereka tau. Bahwa aku menyukai hyung ku sendiri...Tbc
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung You are mine [kookv] (kooktae)
Teen Fictiondisini jungkook sebagai adek kandung taehyung dia menyukai taehyung diam2 tapi di suatu saat nanti perasaan nya yang dia pendam sudh berlama lama akn terbongkar oleh taehyung. oke baca ya cerita pertama gue bertema bts😏