2

2.1K 203 2
                                    

Flasback On.

Hari ini iKON mengadakan konser di Seoul. Kamu sudah siap dengan segala macam dari Konbat, banner, kipas portable, pengisi daya Apapun itu sudah lengkap.

Meskipun ini bukan pertama kali mu melihat aksi mereka. Tapi antusias mu untuk melihat mereka tak pernah pudar.

Yaa, dirimu mungkin tergolong fangirl yang beruntung karna bisa bertemu idolanya dikonser, bahkan dirimu sering mengikuti fansign mereka sebanyak 4 kali bahkan lebih, datang diacara birthday party, bahkan social mediamu pernah dinotice oleh Jinan, walaupun hanya sekedar menyukai salah satu postingan saat mereka beraksi di atas panggung.

Hanya Donghyuk yang menghafali wajahmu, Saat suatu hari kau datang ke fansign berniat membubuhkan tanda tangan mereka pada albummu. "Ohhh (y/n) kau datang lagi? Lama tak bertemu denganmu. ehe" katanya sambil tersenyum sangat manis

Tentu itu membuatmu sangat bahagia. Walaupun Donghyuk bukan biasmu tapi tetap saja dia juga Idolamu. Diantara member yang lain, hanya donghyuk yang peka dan pengingat wajah yang paling baik.

•••

Seperti biasa, dirimu berbaur dengan ribuan iKONIC.

Melompat, menari hingga bernyanyi bersama mereka adalah momen yang membuat hubungan fans dan idolanya menjadi lebih akrab.

Selalu rasa kagum yang timbul setelah melihat penampilan mereka. Mereka sangat memukau.

astaga kenapa aku ingin buang angin kecil.

Kau menghampiri salah seorang petugas keamanan berniat bertanya dimana letak kamar mandi.

"ahhh legaaa, aku harus menangis dihadapan staf itu hanya untuk kamar mandi, cih" batinmu

Oh sial, dimana pintu keluarnya?

"asshhh, kau bodoh kali (y/n) Bagaimana bisa kau tidak memperhatikan darimana kau datang?" gerutuk mu sambil memukul pelan kening.

"Kesini mungkin?Ah tapi ini terlihat asing, nampaknya aku tidak melewati tempat ini tadi."

Kau balik badan berniat kembali ke tempat semula, ya kamar mandi.

BUKKK!!!

"Joesonghabnida..."

Saat hendak melangkahkan kaki, Sebuah tangan menggenggam tanganmu.

"Akhirnya aku menemukanmu..."

"Ough, Hanbin-ssi?!?!??" Bola matamu hampir lepas dari tempatnya. Bukan karena pertemuan ini, tetapi dari kata-kata yang baru saja ia ucapkan

Apa maksud perkataannya?!?!

"akhirnya aku menemukanmu (y/n)-ssi, setelah lama mencarimu"

Itu awal hubungan kami yang pada awalnya hanya sebatas penggemar dan idola hingga menjadi sepasang suami istri sampai sekarang.

Flasback Off

"Kamu berbeda yeobo, Saat tak sengaja mataku menangkapmu dari atas panggung saat Konser di jepang waktu itu... Aku tidak tahu perasaan apa yang tiba-tiba muncul. Kau terlihat sangat manis saat bernyanyi bersama kami. Dan sejak saat itu, aku mulai mencari kedatanganmu disetiap konser."

"tetapi kenapa hanya donghyuk yang mengenaliku di fansign?"

"Tidakkah kau tahu?Aku payah soal cinta. Aku bahkan tidak berani untuk menatap matamu di fansign."

Hanbin memposisikan dirinya untuk tidur dipangkauanmu.

"Tapi yang mengenalimu bukan donghyuk, aku jauh mengenalimu mulai dari sekolahmu, kegiatanmu, teman-temanmu." Ucapnya yang sedikit menyombongkan diri.

"bagaimana bisa?"

"Sangat mudah bagiku mencari akun Sosmed mu sayang." katanya seraya mengedipkan mata.

ck, suamiku benar-benar stalker yang handal.

MY HIDDEN HUSBAND -KHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang