"sayang...aku pulang"
Tak ada balasan apapun.
"(y/n) kamu diman..." Hanbin terlihat lega setelah melihatmu terlelap diatas sofa
Ia meletakkan plastik berisi makanan di atas meja. Dan menghampirimu, diusapnya rambut indahmu.
"kau terlihat manis saat tidur (y/n)" tampak senyuman terukir diwajah pria yang terkenal garang ini.
Dia menggendongmu dan membawa ke kamar. Diletakkanmu diatas ranjang dengan pelan agar tidurmu tidak terganggu.
"Jaljayo yeobo, Saranghaeyo."
•••
Depan TV"Yeobo, bulan depan aku dan bobby hyung akan rilis album baru." katanya sambil memainkan rambutku.
"udah tau"
"Tahu darimana?Aku kan belum memberi tahumu."
"Kau lupa? aku seorang fangirl hanbinie. Sampai saat ini aku masih mempunyai banyak akun fanbase IKON." ucapmu yang mencubit pipi hanbin dengan gemas.
Tiba-tiba ponsel hanbin berdering dan terlihat Bobby menelepon.
"ada apa hyung?"
"hanbin bisakah kau datang ke dorm?"
"memangnya ada apa hyung?"
"nanti ku ceritakan saat kau disini."
"baiklah, aku akan kesana 15 menit lagi."
tuttt~~
"waeyo bin?" tanyamu
"entahlah, bobby hyung menyuruhku ke dorm."
"Aku boleh ikut bin? sangat bosan disini sendiri."
"Baiklah, ganti pakaianmu dulu, aku tunggu di mobil." ucapnya seraya mengacak rambutmu
•
•
•
Dorm IKON"hai (y/n), kau datang lagi? lama tidak bertemu denganmu ehe." Sapa donghyuk
"Yak! saat di fansign kau juga bilang itu."
"Mentang-mentang udah nikah, gapernah maen kesini, cihh." June pria dingin itu mulai bicara
"Makannya kamu cepet-cepet nikah deh jun wkwk." Katamu sambil mencubit lengan June.
Hubunganmu dengan member IKON terbilang cukup akrab. Terkadang seminggu sekali kamu mengirim makanan untuk mereka melalui hanbin.
Bahkan dirimu saat ini masih tidak menyangka bisa bertemu dengan mereka semua sesukanya."(y/n) Ajarin masak dong." rengek sang ibu koki, Song yunhyeong.
"Enak aja, semua ga gratis oppa wkwk." katamu sambil menjulurkan lidah.
"Apa kau tidak ingat? siapa yang membujuk Yang Sajangnim untuk merestui kalian menikah?!" kata yunhyeong sedikit sebal.
Memang benar, Yunhyeong oppa lah yang membantu kalian, dia yang merayu agar CEO Yang menyetujui pernikahan kalian. Bahkan, dia harus akting menangis didepannya dengan alasan Kasihan hanbin, dia kurang kasih sayang wanita selama ini, dan blablabla.
"Baiklah, jangan merengek seperti anak kecil. Ayo ke dapur!" Ajakku seraya mengangkat pantat dari sofa.
•
•
"Huh, (y/n) Kau datang kesini?" Tanya pria mungil yang akrab di sapa Fairy 13cm."Oh, Jinan oppa, aku kesini karna bosan di apartement sendiri. Jadinya aku ikut hanbin kesini." Jawabmu sambil membuat adonan. Kamu dan Yunhyeong berencana membuat Pancake pisang.
"Lalu dimana hanbin?"
"Ada di kamar bobby, Biasa membahas tentang lagu comeback sub unit mereka." Kata yunhyeong yang sedang memotong pisang.
-
"Yeobo ayo pulang." Suara hanbin yang mengejutkanmu saat menoton acara tv bersama Chanwoo dkk.
"Kenapa wajahmu sedikit muram bin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN HUSBAND -KHB
Fanfiction"maaf aku belum bisa mempublikasi hubungan kita (y/n)" Kim Hanbin "You are my perfect hidden husband, Kim Hanbin" (y/n)