7

1.2K 144 0
                                    

"(y/n) lihatlah ini." kata hanbin sambil memperlihatkan ponselnya

WHAT THE ?!?!?


Paket HONEY MOON?!?!



"apa maksudnya?" Tanyamu dengan ekspresi kaget

"apa kau tidak bisa membaca? disini jelas tertulis "paket Honeymoon". Katanya enteng

"untuk apa bin?"

sigh..

"untuk kitaa (y/n) sayang, kita kan belum honeymoon. mau yaa? mumpung diskon 30% juga ehe." katanya sambil menaikturunkan alisnya.

"kurasa comeback double B kemaren membuat otakmu sedikit geser. Bagaimana bisa?!?! Tidak, aku tidak mau!"

"ayolahh yeobo... aku berjanji semua akan baik-baik saja"

"aku tidak yakin."

"Ohh come on, just trust me baby." sambil menggenggam tanganmu. Hanbin berusaha menyakinkanmu.

"aku takut jika iKONIC mengetahuinya."

"No no no. Ku pastikan semua baik-baik saja."

"hmmm...baiklah, terserah kamu."

Seketika hanbin langsung memelukmu erat.

"Memangnya mau honeymoon kemana?" tanyamu

"Dubai..."

Apaaa? benar-benar gila!!

-

Butuh waktu yang agak lama untuk menyiapkan semuanya. Setelah mendapatkan izin dari manager, hanbin segera menyiapkan segalanya. Sebenarnya setelah mendapat comebacknya, hanbin diberi waktu istirahat oleh manager-nim.

"Kau sudah siap yeobo?" tanya hanbin sambil merapikan rambutnya didepan kaca.

"aku sedikit takut." jawabmu seraya memasukkan power bank, kabel charger, dan kipas portable kedalam tas tentengmu.

Namja bermarga Kim itu memelukmu dari belakang.

"apa yang kau takutkan? everything will be okay." ucapnya yang sedikit berbisik di telingamu dan itu membuatmu sedikit geli.

"kau yakin?" dirimu mencoba membalikkan badan dan menatap matanya yang terlihat sayu.

"10000000% yakin Mrs.Kim!"

Hanbin memelukmu dan menciup puncak kepala. Bau wangi dari shampoo yang beraroma mawar yang selalu kau gunakan menyeruak ke dalam hidung pointed-nya.

"Aroma rambutmu membuatku candu (y/n)."

Perkataannya membuat jantungmu berdebar lebih cepat dari biasanya. Bahkan, kau bisa merasakan pipimu yang merona dan mungkin berwarna sangat merah.

Seperti idol pada umumnya, hanbin mengenakan masker menutupi setengah dari wajahnya, kacamata hitam, topi bahkan dia terlihat seperti penyusup daripada idol wkwkw

Di bandara, Hanbin berjalan beberapa meter didepanmu, itu cara yang terbaik agar IKONIC tidak curiga.

Di Pesawat
"kok dilepas maskernya? nanti ada yang tau binn"

"kagak ada"

"(y/n).."

Kamu menoleh kearah hanbin.

"I love you" katanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

ganteng!.

kamu memukul pelan lengannya, perkataannya berhasil membuatmu salting.

Hanbin menggenggam tanganmu erat dengan mata yang terpejam, Damai. Dia terlelap seakan tanpa beban, Jujur kamu belum melihat hanbin seperti ini sebelumnya.

"I love you more, Kim Hanbin!"

•••••

Double update khusus untuk kaliann karna aku lagi bahagia wkwkwk

Tapi tetap saja, tolong tinggalkan jejak yaa chingudeul!😘

MY HIDDEN HUSBAND -KHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang