4

1.6K 153 1
                                    

"Yeobo, aku akan pergi ke dorm.."

Ucapan hanbin membuatmu berhenti dari aktivitas membaca majalah fashion minggu ini.

"Kau akan tidur di dorm?"

"Tidak aku akan pulang, tapi mungkin nanti malam. Jangan menungguku tidurlah lebih dulu."

Semenjak kalian menikah, hanbin memutuskan untuk tinggal di Apartement. Sesekali hanbin pergi ke dorm untuk bersenda gurau bersama member yang lain dan berkonsultasi lirik lagu dengan Bobby.

"Baiklah, Jangan pulang larut malam, aku takut sendirian. Hati-hati dijalan."

"okay baby." Hanbin mencium pucuk kepalamu sebelum pergi.

•••

Merasa bosan di apartement, akhirnya dirimu memutuskan untuk jalan-jalan. Toh, setelah menikah kamu jarang pergi keluar karena sibuk mengurus hanbin.

Kuputuskan untuk duduk disalah satu bangku taman. Kota seoul begitu indah di sore hari, banyak orang lalu lalang, anak-anak bermain di taman, serta para remaja yang bercerita tentang kegiatan sekolahnya.

Negara yang terkenal dengan budaya cepat ini tidak se-seram dugaan orang-orang. Sekilas memang mereka tampak acuh dengan lingkungan sekitar namun nyatanya mereka juga memiliki kasih sayang antar sesama.

Tak sengaja, telingamu mendengar dua wanita yang terlihat seumuran denganmu sedang membicarakan Comeback double B yang rencananya akan rilis bulan depan.

"Aku tidak sabar melihat Bobby Oppa dengan gaya nya yang swag." Kata wanita yang berkucir kuda.

"Lebih Keren Hanbin Oppa dong, secaraa dia kan leader." kata wanita yang satunya.

ckk, dia tidak tahu hanbin sudah punya istri. batinku

"Aku selalu bermimpi bisa menjadi istri hanbin oppa, pasti bahagia bisa menemaninya membuat lagu setiap malam." Lanjutnya

yahh bermimpilah sebanyak mungkin, karna hanbin sudah menjadi hak milikku seutuhnya ckck.

"hai, sadarlah kau hanya fans. Mana mungkin seorang idol bisa menikah dengan fans nya?!." tambah wanita berkucir kuda.

Mungkin saja, aku contohnya ehe

•••

Kubuka kulkas berharap menemukan sesuatu yang bisa dimakan. Setelah keliling kota tadi membuat cacing dalam perutmu kelaparan dan menuntut untuk diberi makan. Namun nihil saat mendapati tak ada apapun di dalam kulkas.

LINE

"hanbin kau dimana?"

Hanbin💕: Aku masih di dorm sayang, kenapa?"

"cepatlah pulang, aku lapar disini tidak ada apapun yang bisa aku makan."

Hanbin💕: Tunggu 10 menit, akan kubelikan makanan."

"baiklah, aku merindukanmu yeobo😘"

Hanbin💕: Nado, sampai jumpa di apartement."

Read

"Ah aku lapar sekali." Tiba-tiba matamu terpejam dan terlelap, mungkin terlalu lelah jalan-jalan.

Dasar istri lemah.

TO BE CONTINUE 😹

MY HIDDEN HUSBAND -KHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang