6

1.3K 138 0
                                    

Dimobil

"Manager-nim bilang Comeback double B dimajukan bulan ini." Hanbin masih fokus menyetir.

"Lalu kenapa? bukankah itu kabar bagus?" Tanyamu yang tidak tau kenapa hal tersebut membuat hanbin sedih.

"Ckk, Itu tandanya aku akan sibuk dan jarang bersamamu karena banyak variety show dan comeback stage, (y/n) sayaaaang." Katanya dengan mencubit pipi kirimu.

Tanganmu mulai menggenngam tangan kanan hanbin.

"Hai dengarkan aku, itu sudah menjadi konsekuensi yang harus aku terima. Tidak bisa dipungkiri, aku memiliki suami seorang Public Figure. Aku juga harus siap jika suatu saat harus ditinggal kamu tour dunia. Aku juga seorang fans bin, walaupun sekarang status aku istri kamu. Tetapi, aku bisa merasakan perasaan fangirl yang lain, mereka pasti bahagia jika mendengar comeback double B di percepat. Yang terpenting bagimu sekarang fokus persiapan comeback dan buat hati IKONIC bahagia."

Tangan hanbin kini beralih mengusap rambut indah yang kau biarkan terurai dengan sangat lembut.

"Gomawo, mianhae, saranghae (y/n)."

3 Kata penuh makna bagiku.

•••

Benar saja, setelah percakapan kalian di mobil waktu itu. Hanbin jarang berkomunikasi dengan kamu. Bahkan dia jarang tidur di Apartement karena dia harus tidur di dorm, dan sebenarya jarak apartemen kalian dengan gedung YG lumayan jauh jika dibandingkan jarak dorm ke gedung YG yang lebih dekat. Jadi, terpaksa hanbin harus tidur di dorm karena comeback ini memaksa dia bolak-balik ke gedung YG untuk mengurus berbagai berkas tawaran manggung dan variety show.

Kamu menghidupkan TV untuk mengusir rasa bosanmu.

Acara musik mingguan itu sedang memutarkan comeback stage double B

"Suamiku benar-benar seorang idol, ck" batinmu

Hanbin terlihat sangat swag ala YG. Oh. bukan hanbin, melainkan B.I! Mereka berbeda.

Tanganmu mulai mencari handphone dan membuka aplikasi instagram. Sudah banyak fanbase yang membagikan video Double B. Tak sengaja jempol tanganmu membuka sebuah foto.

Foto hanbin dengan seorang lucky fans. Dia terlihat anggun dan cantik disaat bersamaan. Dan hanbin tersenyum sangat lebar disebelahnya. Jika dibandingkan denganmu sebenarnya wanita itu jauh lebih cantik. Walaupun foto itu diposting jauh sebelum hanbin bertemu denganmu. Tetap saja, itu membuat dadamu sedikit sesak.

Tiba-tiba sebuah panggilan mengagetkan mu dari lamunan.

"ne, yeobo?" tanyamu sambil tersenyum.

"Sayang... aku benar-benar merindukanmu."

"aku takut....bin" katamu sedikit lirih menahan tangisan. Dirimu teringat dengan foto tadi.

"kau baik-baik saja (y/n) Ada apa, kau takut apa? aku pulang sekarang ya." Suara pria diseberang telpon yang sedikit khawatir.

"Aku tidak apa-apa sayang, jangan khawatir. Aku hanya takut tadi ada kecoa disini, tapi tenang saja kecoanya sudah pergi. Jangan pulang kau sedang sibuk." Tak terasa air mata menetes membasahi pipi.

Maaf aku berbohong

"Aku takut jika kau meninggalkan ku."

••••

Oiya, mumpung masih suasana lebaran. Aku mau mengucapkan minal aidzin wal faidzin chingu, Mohon maaf lahir dan batin🙏🏼 Terima THR kakak wkwkwkwk

BTW, aku nunggu comeback double B yang tak segera datang😭

MY HIDDEN HUSBAND -KHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang