13.57 Dubai
"dubai tidak sepanas yang ku bayangkan." Katamu dalam posisi rebahan di kasur hotel.
"mau jalan-jalan (y/n)?" Sahut hanbin sambil mengisi daya pada ponselnya.
"kemana?"
"yaa hanya keliling dubai." hanbin mencolek hidung mungilmu.
"tapi aku harus mandi dulu yaa, hanya 5 menit." Ucapnya sambil berjalan ke kamar mandi.
5 menit bagimu 1 jam untukku. batinmu
Benar saja, hanbin mandi sangat lama entah apa yang dilakukannya didalam kamar mandi, mungkin dia menggelar konser tunggal didalam atau mungkin terlelap di bathroom. ckk! idol mah bebas.
Merasa bosan akhirnya kamu keluar menuju balkon hotel, menikmati suasana dubai yang sangat menawan. Walaupun siang hari namun suhu di dubai lebih hangat dibanding dengan korea yang sedang musim panas saat ini.
"Mungkin semua akan baik-baik saja"batinmu
Dorrrr
"Ehh anjirr setan lu mampuss" kagetmu
"alay lu dasar."
"ngagetin bin tau gak?" katamu dengan bibir yang mengerucut.
Eh si hanbin malah cengar-cengir
"Ih malah senyum-senyum, ga lucu banget sih!!"
"bibir kamu tuh lucu, gausah si maju-majuin gitu, biar apa?! aku gapeka orangnya gausah ngode."
Ckk!
"udah ayo jalan, ntar keburu sore."
"Gak!" tolakmu.
"dih ngambek, ga suka ih ntar makin jelek kamunya."
"siapa yang marah sih?! orang kamunya belom pake baju."
"Lah iyaa, ehe"
"yahh jadi idol kok bego." katamu samar namun masih terdengar oleh hanbin
"ckk ambilkan baju untuk suami mu yang paling tampan ini (y/n)" katanya sambil mengacak rambutmu gemas
•••
"WOWWW WOW DAN WOWW"
"(y/n) pelankan teriakanmu sedikit, kau tidak lihat banyak orang yang melihat kita." bisik hanbin
Dirimu tidak bisa berhenti takjub dengan pemandangan yang kalian lihat. Dubai sangat sangat sangat indah di sore hari. Gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, turis asing yang berjalan kesana kemari, pengendara yang tertib, lampu jalan yang mulai bercahaya dengan indah ditambah dengan langit yang memunculkan semburat jingganya menambah kesan manis dubai.
Sangat disayangkan, dengan pemandangan yang elok ini dirimu di dampingi oleh suami idolmu itu, bukannya kau tak bahagia hanya saja penampilannya yang seperti penjahat membuatmu agak sedikit risih wkwkw, idol tetaplah idol, yak! hanbin memakai topi lengkap dengan seperangkat alat yang menyembunyikan paras gantengnya.
"yeobo, aku mau itu." katamu sambil menunjuk di kedai seberang.
"baiklah, ayo beli untukmu sayang." katanya sambil menggandeng tanganmu
••
"wahhh ini benar-benar lezat, mungkin dikorea tidak ada makanan seperti ini." katamu dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"aku ingin sesuap yeobo" ucap hanbin seraya melepas maskernya.
Saat dirimu ingin menyuapkan sesendok makanan itu, tiba-tiba...
"OH MY GOD! DIA KIM HANBINNNN." kata seorang remaja wanita.
next
I MISS YOU KIM HANBIN😭Tolong tinggalkan jejak yaa chingudeul😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN HUSBAND -KHB
Fanfiction"maaf aku belum bisa mempublikasi hubungan kita (y/n)" Kim Hanbin "You are my perfect hidden husband, Kim Hanbin" (y/n)