"Anakku kau harus kuat. Apapun yg terjadi jangan pernah menyerah" kata ibu Hana smbil mencium kening anak lelakinya.
Anak itu mengangguk bertanda bahwa dia mengerti apa yg dikatakan ibunya.Mereka sedang menunggu ayah pulang dari kantor. Entah apa yg membuat ayahnya terlambat pulang hari ini.
Sambil berpelukan di atas kasur, mereka pun tertidur.#description keluarga Lufi=======
Yah ibu Hana ini adalah ibu yang berumur 43 tahun, dia memiliki anak setelah 8tahun pernikahannya dengan Jino. Giorgino atau jino berumur 47 tahun, dia bekerja disebuah pabrik kira2 4km dari rumahnya. Mereka adalah orang tua Delufi Giorgino. Anak ini sudah berusia 8tahun, dia bersekolah di Sekolah Dasar dekat rumahnya.
Lufi adalah anak yang rajin, baik dan cerdas. Di sekolahnya dia adalah siswa terpandai dan teladan.
Keluarga kecil ini hidup tentram dan bahagia, segalanya serba sederhana.================
Tak lama mereka tertidur, suara ketukan dari luar terdengar sangat keras. Ibu Hana terbangun dan kaget. Dia berenjak dari tempat tidurnya dan mulai berjalan keluar. Sebelum membuka pintu dia mengintip kejendela. Ternyata suaminya yg mengetuk pintu. Tapi ibu Hana masih bingung dan bertanya dalam hati "ada apa dengan suaminya?"
Tak lama berfikir dia pun membuka pintu dan menyuruh suaminya masuk.
"ayah kok ngetuknya sekeras itu? Lufi nanti bangun" sambil berjalan kedapur.
"ayah kalau mau lembur beritahu ibu dulu yah? Ibu jadi khwatir jika tak ada kabar" kata ibu Hana sembari memnyuguhkan air hangat untuk suaminya.Jino pun mengabil gelas yang diberikan bersamaan dengan tatap mata yg mempancarkan sebuah kekhawatiran. Ibu Hana menjadi takut, tak biasanya Jino seperti ini.
Setelah minum Jino menarik nafas dalam-dalam. Dia terlihat resah seperti sedang mengalami maslah yg sangat besar. Dia memeluk istrinya dengan erat sambil mengeluarkan air mata.
Apakah yg telah terjadi pada Jino?
Apakah masalah serius?===============
Maaf yaa ceritanya biasaa
Soalnya baru blajar.. 😊😊
.
Canggung banget gayss..😂😂
.
Jangan lupa vote yah..😉
Eitss kritik dan sarannya dong..!
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find A Miracle
Gizem / GerilimDelufi Giorgino lelaki gagah berani yang menjadi penembak jitu profesional karena dendam, tapi apa yg terjadi ketika dia bertemu dengan gadis sholehah? akan kah dendamnya terbalaskan? atau di hentikan oleh gadis itu?