Di sebuah rumah yang cukup besar dan mewah, terdapat kumpulan para yeoja yang sedang menikmati waktu luang mereka setelah berjam - jam disibukkan dengan latihan. Mereka berjalan menuju ke ruang tamu dan duduk di sofa tersebut. Salah satu dari mereka berjalan menuju ke arah kulkas untuk mengambil minum dingin.
" Ah! Lelah sekali latihan hari ini " ujar Yerin sambil berjalan ke ruang tamu dengan membawa botol air. Sinb yang sedang asik menatap sekeliling ruangan tiba - tiba bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ke salah satu rak buku yang berada di sana.
Sinb menatap semua buku yang berjejer disana dan mengambil salah satu buku yang menarik perhatiannya. Lalu, ia membaca judul buku yang menarik perhatiannya tersebut.
" Vampire " gumam Sinb kecil yang dapat di dengarkan oleh teman - temannya karena keadaannya di ruangan itu cukup hening.
" Buku apa itu Sinb-ya yang kau pegang? " tanya Sana sambil menatap Sinb.
" Buku tentang Vampire " jawab Sinb. Lalu, berjalan menuju teman - temannya sambil membawa buku tersebut di tangannya.
Setelah Sinb duduk, mereka semua mendekat untuk melihat isi buku tentang Vampire itu yang membuat mereka sedikit penasaran dengan buku itu.
Saat halaman pertama buku tersebut terbuka, mereka semua terkejut karena tidak ada tulisan sama sekali melainkan kertas putih kosong dia dalam buku itu.
" Buku apa ini!! " seru Dahyun terkejut.
" Tidak ada tulisannya sama sekali melainkan kertas kosong " ujar Nayeon sambil menatap Sinb. Namun saat memperhatikan buku tersebut, tiba - tiba pintu utama terbuka dengan keras yang membuat mereka semua terkejut.
Brakkk...
" Aaaaaaa " teriak mereka semua, Sinb yang ikut terkejut langsung melempar buku tersebut ke sembarang tempat. Mereka saling berpelukan satu sama lain.
" Bukankah pintu itu dikunci tadi? Bagaimana bisa terbuka? " ucap Sowon sambil menatap pintu yang terbuka dengan pandangan tidak percaya.
Eunha yang merasakan sesuatu langsung bangkit dari duduknya untuk menutup pintu itu kembali. Keheningan kembali menyelimuti mereka, sampai suara bell pintu rumah berbunyi yang membuat mereka saling menatap satu sama lain.
Ting... Tong...
Sowon bangkit dan berjalan menuju pintu dan membukanya. Namun saat pintu terbuka tidak ada siapa - siapa di sana yang membuat Sowon kebingungan. Sowon yang merasakan hawa berbeda langsung menutup pintu dan menguncinya kembali.
" Siapa yang datang eonnie? " tanya Umji sambil menatap Sowon.
" Tidak ada siapa - siapa saat aku membuka pintu " ujar Sowon yang membuat teman - temannya bingung.
" Aku merasakan hawa yang sedikit berbeda " ucap Mina yang berada di sebelah Eunha dan Sana.
" Aku juga sependapat denganmu Mina-ya. Hawanya sangat berbeda tidak seperti biasanya " ucap Eunha menimpali.
" Apa ada kaitannya dengan buku itu? " tanya Momo sambil menunjuk buku vampire tersebut yang tergeletak tak jauh dari mereka.
" Aku rasa iya " ucap Yuju dengan cepat
" Angin di luar sepertinya sangat kencang " ucap Tzuyu sambil menggosok - gosok tangannya.
Saat sedang memikirkan sesuatu, buku Vampire yang tertutup tiba - tiba terbuka yang membuat mereka terkejut akan hal itu. Namun ada sesuatu yang membuat mereka heran, yaitu sebuah tulisan yang muncul di kertas kosong buku tersebut.
" Academy School " ucap Jungyeon membaca tulisan tersebut dengan kecil. Lalu, kembali muncul sebuah tulisan yang membuat mereka menatap kembali buku itu.
" Hanseong " ucap Chaeyeong menatap tulisan yang tertera pada buku itu.
" Apa maksudnya? " tanya Jihyo sambil menatap temannya secara bergantian.
Sibuk dengan pikiran, Tiba Tiba Eunha mengatakan suatu hal dengan wajah sulit di artikan.
" Academy School di Hanseong " ucap Eunha dan seketika Eunha menatap teman - temannya yang membuat mereka kebingungan
" Ini sebuah petunjuk " lanjut Eunha dengan wajah berbinarnya.
" Maksudmu Eunha eonnie? " tanya Tzuyu dengan wajah penasaran.
" Aku mengerti maksudmu Eunha-ya " ucap Mina seketika dan langsung tos tangan dengan Eunha yang membuat mereka semua menatap mereka berdua bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy School [ BTS X GFRIEND ]
Teen FictionGenre : Drama, Fanfiction Kehidupan Manusia, Bangsa Vampire, dan Bangsa Serigala sangat berbeda. Namun, siapa sangka mereka dipertemukan dalam satu sekolah yang berada sangat jauh dari kota tepatnya di tengah hutan Hanseong. . . . Di Academy ini kis...