PART 10

2.6K 308 30
                                    

UKS

Di dalam UKS semua orang tampak khawatir lantaran Eunha masih belum sadarkan diri sejak tadi yang membaut mereka cemas.

" Eunha-ya ku mohon bangun lah " ucap Sinb sambil menggenggam tangan Eunha dengan erat. Sedangkan, Wonwoo yang berada di sana hanya menatap diam.

Keadaan di sana sangat hening sampai suara pintu terbuka membuat mereka menoleh ke arahnya.

Cklek...

Saat pintu terbuka nampak tiga yeoja dan tiga namja sedang menatap semua orang yang berada di sana.

" Apakah dia belum sadar diri? " tanya S.Coups sambil menatap orang yang ada di dalam sana saat sudah membuka pintu.

" Dia belum sadar aku sangat cemas " ucap Nayeon dengan nada sedih sambil menatap Eunha. Lalu, Sowon menghampiri salah satu yeoja yang sedang menundukkan kepalanya.

" Apakah kau baik - baik saja? "tanya Sowon kepada Doyeon. Lantas Doyeon menegakkan kepalanya dan menatap Sowon.

" Aku baik - baik saja " ucap Doyeon sambil tersenyum tipis ke arah Sowon.

" Tapi, pipi mu sedikit membiru " ucap Sowon sambil memegang pipi Doyeon dan mengusapnya pelan. Doyeon yang melihat merasakan sentuhan itu langsung meneteskan air matanya.

" Hey, kenapa kau menangis " ucap Sowon sambil menatap Doyeon khawatir.

" Ah tidak ada apa " ucap Doyeon dengan lirih. Sowon langsung mengenggam tangan Doyeon dan tersenyum tipis.

Perlahan Doyeon terisak yang membuat Somi yang ada di sebelahnya langsung memeluk Doyeon.

" Doyeon-ah jangan menangis " ucap Somi yang membuat Wonwoo yang ada di sana menutup matanya.

" Eomma aku merindukanmu " batin seseorang dengan lirih.

" Somi-ah aku merindukannya, hiks.. Sangat merindukannya " ucap Doyeon lirih yang membuat Pinky langsung ikut memeluknya.

" Tenanglah " ucap Pinky sambil menepuk punggung Doyeon.

" Aku bahkan merindukannya juga, sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Aku tidak tau dia masih hidup atau tidak " gumam Somi yang membuat seseorang hampir menitikkan air matanya.

" Aku yakin eomma masih hidup Somi-ah. Aku akan membalas semuanya yang membuat kita terpisah " batin Seseorang.

Mingyu yang menyadari sikap Wonwoo yang terdiam langsung menepuk bahunya.

" Jangan sedih " ucap Mingyu kepada Wonwoo yang di balas anggukan kepala.

Lalu, Mina menatap Wonwoo yang sedang menundukkan kepalanya.

" Wonwoo-ssi " panggil Mina dengan lembut yang membuat Wonwoo langsung menatap ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Wonwoo-ssi " panggil Mina dengan lembut yang membuat Wonwoo langsung menatap ke arahnya.

" Kamsahamnida " ucap Mina sambil tersenyum tipis ke arah Wonwoo.

Academy School [ BTS X GFRIEND ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang