Gfriend dan Twice terus berjalan di sepanjang koridor untuk mencari ruangan kepala sekolah. Mereka tidak ada yang berani bertanya pada murid di sana, lantaran murid di sana menatap mereka semua dengan tatapan tajam.
" Tatapan mereka sangat menakutkan " ucap Momo yang masih menatap murid disana.
" Aish! Aku sungguh frustasi untuk mencari ruang kepala sekolah " ucap Yerin sambil memegangi kepalanya.
" Benar aku sudah lelah berjalan " ucap Dahyun.
" Sejak tadi kita sudah berjalan dan tidak menemukannya " ujar Sana sambil memegangi kakinya. Namuna saat ingin melangkah, mereka berhenti karena suara seseorang memanggil mereka dari arah belakang.
" Hei kalian " ujar seseorang di belakang mereka dengan suara yang cukup keras. Lalu, secara serempak mereka membalikkan badan dan melihat lima yeoja menatap mereka dengan tatapan sinis, Red velvet.
" Ada apa? " tanya Sowon mewakili teman - temannya sambil menatap member Red Velvet secara bergantian. Lalu, salah satu dari lima yeoja tersebut maju menghampiri Sowon dengan tatapan tajam.
" Kalian ternyata berbeda dari kami yang ada di sini ya " ucap Joy dengan sinis. Gfriend dan Twice yang mendengar itu merasa bingung.
" Maksudmu apa? Kami tidak ingin berdebat di hari pertama masuk sekolah dan sebaiknya kalian pergi " ucap Sowon ketus sambil menunjuk Joy dan member Red Velvet yang lain.
" Berani sekali kau menunjukku dengan tanganmu itu " ucap Joy dengan kesal, lalu Joy mengangkat tangannya dan mengarahkannya ke arah gfriend dan twice. Seketika mereka terjatuh ke lantai dengan posisi terduduk.
Brakkk...
" Yak!! " teriak mereka kesakitan karena jatuh.
" Astaga ini sakit sekali " ujar Yerin menahan sakit di tubuhnya.
" Itulah akibat untuk kalian " ucap Yeri, yang membuat Nayeon geram tapi Sinb mendahuluinya.
" Berani sekali kau " ketus Sinb dan langsung mendorong Yeri dengan keras. Saat Joy ingin membalas perbuatan Sinb sebuah tangan menghalanginya.
Joy langsung menatap orang yang sudah berani menghalanginya dan melihat seorang yeoja menatapnya dengan tajam, Pinky.
" Kau " ucap Joy dengan marah setelah melihat Pinky di hadapannya. Lalu, gfriend dan twice bangkit dan menatap red velvet tajam.
" Kalian tidak apa Eonnie? " tanya Doyeon yang dibalas anggukan kepala. Nayeon yang sadar lantas berteriak dengan ketus
" Yak!! Kalian itu siapa?! " ucap Nayeon kesal sambil menatap red velvet tajam.
" Kau dan teman - temanmu tidak perlu tau siapa kami. Lebih baik kau dan teman - temanmu diam " ucap Irene sambil menatap Nayeon dengan sinis.
" Kau yang seharusnya diam " ucap Sana dengan ketus yang membuat suasana semakin panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy School [ BTS X GFRIEND ]
Teen FictionGenre : Drama, Fanfiction Kehidupan Manusia, Bangsa Vampire, dan Bangsa Serigala sangat berbeda. Namun, siapa sangka mereka dipertemukan dalam satu sekolah yang berada sangat jauh dari kota tepatnya di tengah hutan Hanseong. . . . Di Academy ini kis...