PART 7

2.6K 302 13
                                    

Akhirnya Gfriend dan Twice sudah berdiri di depan ruang kepala sekolah karena dibantu oleh Doyeon dan Pinky. Lalu, mereka beralih menatap Pinky dan Doyeon secara bergantian.

" Kamsahamnida, sudah menolong kami " ucap Sowon sambil tersenyum manis ke arah Doyeon dan Pinky.

" Gat-eun Eonnie " ucap Pinky sambil membalas senyuman Sowon.

" Sebaiknya jika Eonnie bertemu mereka lagi, jauhi saja mereka. Mereka itu jahat " ujar Doyeon yang di balas anggukan kepala.

" Kalau begitu kami permisi dulu Eonnie, Annyeong " ucap Doyeon kepada Gfriend dan Twice. Setelah itu Pinky dan Doyeon meninggalkan mereka.

" Ayo kita masuk " ucap Nayeon. Lalu, mereka masuk ke ruangan kepala sekolah.

Saat di perjalanan Pinky dan Doyeon menghentikan langkahnya dan saling menatap.

" Doyeon, aku rasa mereka adalah reinkarnasi dari-- " ucap Pinky terpotong saat Doyeon membalasnya dengan cepat.

" Sudahlah, mungkin hanya mirip " ujar Doyeon dan Pinky menganggukkan kepalanya. Lalu, mereka kembali melanjutkan jalannya.

.
.
.
.
.
.
.

KELAS XI-2
Semua murid yang berada di kelas sedang bercanda riang dengan teman sesama kaum nya. Berbeda dengan anggota BTS yang diam menatap ke arah luar jendela. Tak lama kemudian terdengar suara langkah kaki yang membuat semua murid menjadi diam.

" Annyeong Lee Saem " ucap Murid di kelas sambil membungkukkan badannya.

" Annyeong. Baiklah anak - anak hari ini kita kedatangan murid baru dari Seoul. Ibu harap kalian bisa berteman baik dengan mereka " ucap Lee Saem kepada murid - murid di kelas.

" Silahkan masuk " lanjut Lee Saem

Sepuluh yeoja masuk ke kelas tersebut sambil tersenyum tipis ke arah murid - murid yang berada di dalam kelas.

" Silahkan perkenalkan nama kalian " ujar Lee Saem sambil menunjuk mereka dengan senyuman.

" Annyeong nameun Sowon imnida "

" Annyeong nameun Yerin imnida "

" Annyeong nameun Eunha imnida "

" Annyeong nameun Yuju imnida "

" Annyeong nameun Sinb imnida "

" Annyeong nameun Umji imnida "

" Annyeong nameun Nayeon imnida "

" Annyeong nameun Sana imnida "

" Annyeong nameun Mina imnida "

" Annyeong nameun Tzuyu imnida "

Setelah selesai memperkenalkan diri di depan kelas, mereka terpaku melihat seorang namja  tampan tersenyum ke arah mereka.

Setelah selesai memperkenalkan diri di depan kelas, mereka terpaku melihat seorang namja  tampan tersenyum ke arah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Academy School [ BTS X GFRIEND ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang