PART 12

3.3K 358 117
                                    

Di Taman nampak dua orang sedang duduk dengan keadaan canggung.

" Jungkook-ssi kau ingin berbicara apa kepadaku? " tanya Eunha memecah keheningan di antara mereka. Lalu Jungkook menghadap ke arah Eunha dengan menatapnya lekat.

" Eunha aku mohon kau, dan teman temanmu jauhi Jaehyun. Dia dan teman - temannya tidak baik " ucap Jungkook sambil menatap dalam mata Eunha.

" Tanpa kau mengatakannya pada ku aku sudah tau Jungkook-ssi. Sebab itu aku sedikit menjaga jarak darinya. Tapi teman - temanku sepertinya terpesona olehnya " ujar Eunha kepada Jungkook.

" Ku harap kalian menjauhinya " ucap Jungkook yang membuat Eunha mengganggukkan kepalanya dan mereka saling tersenyum satu sama lain.

Di lain tempat yaitu di koridor sekolah semua murid sedang menyaksikan Sowon dan Jin yang sedang berdebat.

" Jadi, kau berbohong?! " ucap Sowon dengan nada sedikit berteriak sambil menunjuk Jin yang berjalan di sampingnya dengan wajah datarnya.

" Iya " jawab Jin singkat yang membuat Sowon semakin kesal.

" Jika Doyeon tidak memanggilku untuk apa kau membawa ku pergi?! " tanya Sowon dengan nada kesal.

" Agar Jaehyun tidak mendekati mu dan teman - temanmu. Dia punya niat buruk " jawab Jin dengan pandangan lurus ke depan. Sedangkan Sowon menghentikan langkahnya saat mendengar penuturan Jin.

" Maksudmu niat apa? " tanya Sowon dengan nada serius.

" Kau akan tau nanti " ucap Jin sambil tersenyum tipis ke Sowon.

" Tapi tunggu. Kau mengenal Doyeon dari mana? Tadi kau menyebut namanya untuk membawa ku pergi? " tanya Sowon dengan wajah bingungnya. Sedangkan Jin terkekeh mendengar penuturan Sowon.

" Doyeon itu adik ku. Lebih tepatnya adik ku dan Taehyung " ucap Jin yang membuat Sowon terkejut.

" APA?!! " teriak Sowon yang membuat Jin langsung menutup telinganya.

" Tidak usah berteriak, telinga ku sakit mendengar suaramu " ucap Jin ketus yang membuat Sowon memayunkan bibirnya karena kesal.

" Yeoja ini lucu sekali jika sedang kesal " batin seseorang sambil tersenyum.

" Sowon " panggil Jin yang membuat Sowon langsung menatapnya dengan tatapan bingung.

" Kau mirip dengan seseorang yang pernah ku kenal " ucap Jin dengan lirih sambil menatap ke arah lain.

" Siapa? Aku tidak Memiliki kembaran " ucap Sowon yang membuat Jin terkekeh.

" Kau adalah Kim Sojung ku, Sowon " batin Jin sambil tersenyum tipis.

Tiba - tiba Sowon memegangi kepalanya yang membuat Jin sedikit khawatir dan memegangi tubuh Sowon.

" Kau kenapa Sowon? " tanya Jin sambil menatap Sowon.

" Siapa yang memanggilku? Kenapa seperti ada sesuatu di kepalaku. Ah kepalaku pusing " ucap Sowon yang membaut Jin diam mematung dan Sowon pingsan yang membuat Jin dengan sigap menggendongnya dan membawanya pergi.

.
.
.
.
.
.
.

ROOFTOP

Di rooftop nampak dua orang yang saling diam tidak ada yang berani berbicara.

" Gomawo " ucap Yeoja itu yang membuat namja di sebelahnya langsung menatap ke arahnya dengan lekat.

" Untuk apa? " tanya namja itu kepada yeoja yang sedang menundukkan kepalanya.

" Karena kau sudah menolong ku Mingyu " ucap Yeoja tersebut sambil menatap Mingyu dengan senyuman tipis.

" Ah! Iya sama - sama Tzuyu " ucap Mingyu dan keheningan kembali menyelimuti mereka berdua.

Academy School [ BTS X GFRIEND ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang