PART 9

2.5K 305 44
                                    

Twice dan Gfriend secara bersamaan jatuh pingsan yang membuat Seventeen dan Red Velvet terkejut melihatnya.

" Bagaimana ini Hyung, mereka pingsan " ucap Dino sambil menunjuk gfriend dan twice.

" Ah! Ini semua gara - gara kalian. Mengapa kalian membuka identitas kalian. Itu bisa saja mencelakai semua bangsa yang ada " ucap S.Coups dengan marah dan matanya berubah menjadi kuning keemasan. Member Seventeen yang lain menggeram dengan kesal dan warna mata mereka semua berubah.

" Kenapa kau menyalahkan kami? Mereka memang harus tau identitas murid yang bersekolah disini " ucap Seulgi dengan mata merah menyala nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa kau menyalahkan kami? Mereka memang harus tau identitas murid yang bersekolah disini " ucap Seulgi dengan mata merah menyala nya.

" Tapi ini belum saatnya untuk mereka tau " ucap Hoshi sambil menatap Red Velvet dengan tajam.

" Sudahlah, tidak ada gunanya kita berdebat dengan kumpulan anjing seperti mereka " ucap Irene yang membuat Seventeen menggeram kesal.

" Berani sekali kau menghina bangsa kami " ucap Mingyu,

Auuuu...

Lolongan bangsa serigala terdengar sangat jelas di setiap penjuru sekolah academy. Membuat bangsa serigala yang lainnya menggeram dengan mata yang berubah.

" Ada apa ini? " tanya Sejeong saat mendengar suara lolongan serigala dengan taring yang muncul. Buru - buru ia meninggalkan perpustakaan untuk menghampiri bangsa serigala yang lainnya.

Lain halnya dengan Exo yang sedang bercanda gurau terkejut saat mendengar suara lolongan dari bangsa serigala.

" Ada apa ini? " ucap Kai sambil menatap teman - temannya.

" Sebaiknya kita susul mereka " ucap Suho lalu mereka meninggalkan basecamp.

.
.
.
.
.
.
.

BTS, GOT7, Blackpink, Somi, Doyeon dan Pinky yang berada di rooftop terkejut mendengar suara bangsa serigala.

" Ada apa ini? Mengapa ada lolongan serigala " ucap Jin sambil menatap teman - temannya dengan mata berwarna merah.

" Aku yakin terjadi sesuatu " ucap Jinyoung.

" Pasti bangsa evil yang memulai ini " ucap Jisoo dan mata mereka berubah menjadi merah gelap.

" Ayo, sebaiknya kita cari tau apa yang terjadi " ucap Pinky. Lalu, mereka semua pergi meninggalkan rooftop dengan kecepatan di atas rata - rata.

.
.
.
.
.
.
.

Seventeen dan Red Velvet saling menatap tajam satu sama lain. Semua murid sudah berkumpul lantaran mendengar suara serigala. Blackpink yang melihat gfriend dan twice pingsan langsung memindahkan mereka di sebelah Somi, Doyeon dan Pinky. Lalu Sejeong datang bersama Chungha dan Yoojung dengan mata kuning keemasan.

" Sudah ku duga ini pasti kalian lagi. Apakah kalian tidak ada habis - habisnya mencari masalah " ucap Chungha sambil menatap tajam Red Velvet yang tersenyum sinis.

Academy School [ BTS X GFRIEND ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang