PART 3

3.1K 364 2
                                    

Terdengar suara langkah seorang yeoja di sepanjang koridor yang membuat nya menjadi pusat perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdengar suara langkah seorang yeoja di sepanjang koridor yang membuat nya menjadi pusat perhatian. Banyak pasang mata yang melihat ke arahnya. Namun, yeoja tersebut cuek dan melanjutkan jalannya dengan wajah dinginnya.

Setelah lama berjalan, yeoja tersebut berdiri di depan sebuah pintu ruangan yang tidak di gunakan dan masuk ke dalam ruangan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lama berjalan, yeoja tersebut berdiri di depan sebuah pintu ruangan yang tidak di gunakan dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Saat memasuki ruangan, hal pertama yang yeoja itu lihat adalah banyak pasang mata yang melihatnya dengan wajah bingung.

Lalu, yeoja itu melangkahkan kakinya untuk mendekat dan menghela nafasnya pelan.

" Ada apa Chungha kau memanggil kami semua untuk kemari? " tanya S.Coups sambil menatap kearah yeoja yang sedang berdiri di depan mereka, Chungha adik dari Dokyeom.

" Apakah kalian mendengar berita baru yang ada di sekolah ini? " tanya Chungha sambil menatap mereka  yang berada di sana dengan wajah seriusnya.

" Kami  tidak mengetahuinya, berita apa memangnya? " tanya Hoshi dengan wajah bingungnya.

" Sekolah ini akan kedatangan murid baru dari kota Seoul " ucap Chungha dengan wajah serius yang membuat semua orang di sana terkejut mendengarnya.

Baru saja Dino ingin bertanya, seseorang dari luar membuka pintu dengan keras. Saat pintu terbuka, nampak 2 yeoja berdiri sambil mengelap keringatnya seperti habis berlari.

" Ada apa dengan kalian berdua? Apakah kalian habis di hukum? " tanya Mingyu menatap Yoojung dan Sejeong adiknya yang berdiri di ambang pintu dengan keringat yang membasahi tubuh mereka.

" Oppa, apa kalian sudah mendengar berita tentang murid baru itu. Mereka berbeda dari kita semua yang berada di sekolah ini " ucap Yoojung adik dari S.Coups.

" Maksudmu? Mereka bukan serigala? " tanya Dokyeom dengan wajah bingung.

" Bukan " jawab Sejeong, adik dari Mingyu.

" Lalu? Mereka apa.memangnya? " tanya Suho

" Manusia " ucap Chungha, Sejeong dan Yooojung bersamaan

" Apa!!! " teriak mereka semua terkejut mendengar penuturan dari adik sahabatnya.

" Bagaimana mungkin! Kalau mereka bersekolah di sini mungkin beberapa hari kemudian mereka sudah tidak bernyawa " ujar Kai dan semua temannya secara serentak menganggukkan kepala.

" Aku pun juga terkejut tentang hal itu. Yang kami dengar, murid baru itu berjumlah 15 orang dan mereka dari Seoul " ujar Sejeong dan langsung berjalan menuju Mingyu dan bersandar di bahunya, sedangkan Chungha dan Yoojung berjalan menuju kursi dan duduk.

" Jumlahnya banyak sekali " ucap Seungkwan menatap temannya secara bergantian.

" Apakah murid baru itu namja? " tanya Sehun menatap ketiga yeoja tersebut secara bergantian.

" Tidak, mereka semua yeoja " jawab Yoojung sambil menatap ke arah jendela.

Keadaan hening menyelimuti mereka. Hingga,

" Jika mereka yeoja Red Velvet pasti akan menghabisi mereka dengan cepat " ucap Baekhyun serius.

" Lalu apa yang bisa kita lakukan? " tanya Wonwoo dengan nada serius.

" Kalian bertiga temuilah Somi, Doyeon, Pinky dan juga angota Blackpink. Aku yakin mereka memiliki cara untuk soal ini " ucap S.Coups kepada ketiga yeoja yang sedang berdiam diri.

" Baiklah oppa " ucap Chungha, Sejeong dan Yoojung bersamaan. Lalu mereka meninggalkan ruangan tersebut yang menyisakan anggota Seventeen dan Exo yang menatap mereka dengan tatapan aneh.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di sebuah rumah terdapat beberapa yeoja yang sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah rumah terdapat beberapa yeoja yang sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting.

" Apa yang bisa kami lakukan untuk mereka? " tanya Rose menatap ketiga yeoja yang berbeda kaum darinya.

" Aku rasa kalian bisa melindungi mereka. Aku tau kalian tidak mungkin menghabisi mereka. " ucap Yoojung sambil menatap Somi, Doyeon, Pinky dan Blackpink secara bergantian.

" Kami ini bangsa Vampire sedangkan kalian bangsa Serigala, lalu murid baru itu manusia bagaimana bisa kita menghalangi bangsa Evil untuk melenyapkan mereka " jelas Jennie dengan wajah serius yang membuat mereka bertiga menundukkan kepala.

Melihat hal itu Somi, Doyeon, Pinky, Jisoo, Jennie, rose dan Lisa merasa kasihan. Walaupun mereka berbeda kaum, tidak ada yang tau bahwa mereka adalah sahabat.

" Kami akan membantu kalian. Kami akan berusaha melindungi murid baru itu dari bangsa Evil " ucap Jisoo yang membuat mereka menegakkan kepala dan tersenyum. Mereka semua lalu bangkit dari duduknya dan saling berpelukan.

" Terima kasih " ucap Chungha

" Kami akan melindungi mereka. Tidak akan ku biarkan Red Velvet melenyapkan mereka. " ucap Somi ketus yang membuat semua orang tertawa karena mendengar suara imutnya.

" Sebaiknya kita susun rencana terlebih dahulu " ujar Jisoo yang diangguki yang lainnya.

Academy School [ BTS X GFRIEND ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang