Seorang yeoja berjalan di tengah hutan dengan mata berwarna kuning keemasan. Yeoja tersebut menatap sekelilingnya dengan tatapan tajam dan waspada. Namun, dari arah belakang, ia mendengar suara langkah mendekat ke arahnya yang membuat ia langsung menghadap ke belakang dengan tangan mengepal dan,
Happ...
Yeoja yang berjalan di belakangnya langsung menangkis tangan yeoja tersebut saat hampir mengenai wajahnya.
" Eonnie ini aku " ujar yeoja tersebut.
" Kau membuatku terkejut Seohyun " ujar Yeoja yang memiliki senyum manis, Yoona. Sedangkan Seohyun terkekeh mendengar ucapan Yoona.
" Dimana Taeyeon eonnie? " tanya Yoona saat menyadari Seohyun sendirian tanpa Taeyeon.
" Aku di sini " ujar seorang yeoja dari arah belakang mereka dengan senyum manisnya. Lalu mereka bertiga menatap sekeliling dengan lekat.
" Kita harus waspada, aku takut ada bangsa evil yang melihat kita " ucap Yoona yang membuat mata Seohyun dan Taeyeon berubah menjadi kuning keemasan.
" Sebaiknya kita pergi sekarang " ujar Taeyeon dan mereka berlari dengan kecepatan. Namun sebelum itu,
Seseorang menghalangi mereka yang membuat mereka berhenti. Empat orang berjubah hitam berdiri di hadapan mereka. Lalu, empat orang itu melepas jubahnya yang membuat Yoona, Taeyeon dan Seohyun bernafas dengan lega saat melihat wajah orang itu, Tiffany, Yuri, Hani dan Yongsun yang tersenyum ke arah mereka.
" Aku sudah bertemu dengan mereka, mereka tetap memiliki wajah yang sama. Hanya saja nama mereka berbeda dan mereka pingsan saat mengingat kenangan masa lalu itu " ucap Yongsun yang membuat 3 bangsa serigala itu tersenyum sendu.
" Aku sangat ini bertemu dengan mereka " ucap Taeyeon dengan lirih yang membuat semua orang merasa sedih. Lalu, Seohyun menepuk bahu Taeyeon dengan senyuman di wajahnya.
" Kita pasti akan bertemu dengan mereka saat waktunya sudah tepat Eonnie " ucap Seohyun. Semua orang tersenyum dengan tipis dan,
" Akan ku pastikan bangsa evil akan menerima akibat atas perbuatan mereka " batin seseorang.
.
.
.
.
.
.
.Nampak di sebuah ruangan yang bernuansa hitam nampak banyak orang sedang menatap perihatin seseorang yang terbaring lemah dengan luka di tubuhnya, Jaehyun.
" Apa yang membuat Jaehyun menyelamatkan Eunha? " tanya Sehun dengan lirih.
" Entahlah, aku cukup terkejut melihat kejadian itu " ucap The8.
Dengan langkah pelan, Jungkook menghampiri Jaehyun dan menatapnya dengan sendu.
" Aku tau Jaehyun, kau pasti mengira Eunha adalah Eunbi dan itu memang benar. Terima kasih karena kau telah menyelamatkan dia " ucap Jungkook dan tanpa sadar air matanya mengalir dan dengan cepat Jungkook menghapusnya.
" Kita harus mengobati Jaehyun bagaimana pun dia tadi memiliki niat baik dengan menyelamatkan nyawa seseorang " ucap Jin yang dibalas anggukan kepala oleh yang lainnya. Dengan cepat mereka mengobati Jaehyun.
Di saat mereka mengobati luka Jaehyun, tiba - tiba tangannya bergerak dengan perlahan. Mata Jaehyun perlahan mulai terbuka dan menatap sekelilingnya.
" Selamatkan Eunbi dan teman - temannya. Mereka dalam bahaya, bangsa Evil mengincar Eunha dan Mina karena mereka berdua keturunan Kristal Putih " ujar Jaehyun dengan lirih dan pelan.
" Jaehyun sebaiknya kau istirahat dulu, untuk memulihkan kondisimu " ujar Jimin yang di balas gelengan kepala.
" Tidak, ku mohon pada kalian dengarkan aku. Bangsa Evil mengincar Mina dan Eunha. Selamatkan mereka dan teman - temannya dari incaran Evil " ucap Jaehyun yang membuat semua orang menatapnya dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy School [ BTS X GFRIEND ]
Teen FictionGenre : Drama, Fanfiction Kehidupan Manusia, Bangsa Vampire, dan Bangsa Serigala sangat berbeda. Namun, siapa sangka mereka dipertemukan dalam satu sekolah yang berada sangat jauh dari kota tepatnya di tengah hutan Hanseong. . . . Di Academy ini kis...