Lalu...
" Apa kau lihat - lihat " ucap Mingyu dengan ketus yang sejak tadi menyadari bahwa Tzuyu menatapnya dengan tajam.
" Dasar Hitam " balas Tzuyu agak keras yang membuat semua orang di kelas menatapnya apalagi Mingyu yang melongo mendengar ucapannya.
" Tzuyu-ah ada apa? " tanya Eunha menghampirinya dan memegang pundak Tzuyu.
" Namja menyebalkan ini menabrakku tadi saat di koridor. Setelah itu dia malah memarahi ku padahal dia salah " ucap Tzuyu mengadu kepada Eunha dengan wajah kesalnya.
" Ah yang kau katakan di kantin? " tanya Sinb yang dibalas anggukan kepala oleh Tzuyu.
" Dengar ya aku tidak salah. Teman mu ini yang salah, dia yang menabrak. Jika berjalan itu melihat kedepan bukan ke arah lain " ucap Mingyu membela dirinya, sedangkan Tzuyu yang mendengarnya semakin kesal.
" Sudahlah Tzuyu tidak usah kau perpanjang lagi masalah ini, mungkin kalian sedang salah paham tentang kejadian tadi " ucap Sowon sambil mengelus punggung Tzuyu dengan lembut.
" Tidak eonnie, dia itu bersalah dan aku masih kesal dengannya karena ulahnya itu " ucap Tzuyu yang membuat semua teman - temannya menggelengkan kepalanya melihat sifat keras kepala Tzuyu.
" Kau itu keras kepala sekali Tzuyu-ah " ucap Yerin agak kesal.
Tzuyu yang merasa sedikit kecewa dan kesal langsung mengatakan sesuatu,
" Eonnie pokoknya aku tidak mau duduk dengannya lagi " ucap Tzuyu yang membuat teman - temannya terkejut.
" Lalu kau mau duduk dimana? " tanya Yuju sambil menatap Tzuyu.
" Aku mau duduk dengan Eunha Eonnie saja, aku tidak mau duduk dengan Mingyu " ucap Tzuyu dengan santai yang membuat murid di kelas terkejut kecuali teman - temannya.
" Aish Apakah gadis ini tidak waras? Dia ingin aku duduk dengan jungkook. Aish bisa - bisa aku selalu ribut dengannya " batin Mingyu
" Bagaimana mungkin aku akan akur jika duduk dengan Mingyu. Justru aku akan aering bertengkar dengannya " batin Jungkook
" Aku tidak mau duduk dengan Mingyu " ucap Jungkook dengan cepat dan ketus.
" Kau pikir aku mau duduk dengan mu " balas Mingyu tak kalah ketus. Lalu mereka saling menatap tajam satu sama lain.
" Tzuyu-ah kau tidak boleh begitu kesihan Mingyu " ucap Umji.
" Untuk apa kesihan dengannya? Dia itu menjengkel kan bagiku " ujar Tzuyu lalu bangkit dari duduknya.
" Tzuyu berhentilah bersikap seperti ini " ujar Nayeon sedikit berteriak.
Tzuyu yang mendengar teman - temannya memarahinya langsung bangkit dari duduknya dengan kesal.
Namun saat ingin berdiri tubuhnya tidak seimbang yang membuatnya terjatuh. Namun,
Hap
Mingyu menangkap tubuh Tzuyu dan mereka saling menatap satu sama lain. Semua murid di kelas yang melihatnya melongo dan terkejut.
" Kenapa dengan jantung ku " batin Mingyu
" Aish! Kenapa aku gemeteran " batin Tzuyu
Seakan sadar Tzuyu langsung membenarkan posisinya. Lalu, menatap Mingyu sebentar.
" Aku kecewa pada kalian " ucap Tzuyu kepada teman - temannya sambil menahan air matanya dan langsung berlari meninggalkan kelas.
" Tzuyu-ah " seru member Twice dan Gfriend yang melihat Tzuyu meninggalkan kelas sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy School [ BTS X GFRIEND ]
Teen FictionGenre : Drama, Fanfiction Kehidupan Manusia, Bangsa Vampire, dan Bangsa Serigala sangat berbeda. Namun, siapa sangka mereka dipertemukan dalam satu sekolah yang berada sangat jauh dari kota tepatnya di tengah hutan Hanseong. . . . Di Academy ini kis...