//Cornered; 11
The Dead Inside Us
//
Suasana tampak lebih sepi dari sebelumnya.
Mereka berhasil menjauhi ledakan-ledakan tersebut. Dan juga, melihat jarum jam tangan mereka tak bergerak sama sekali, kesimpulan aman pun muncul.
Mobil yang dikendarai Namjoon berhenti, tak lama kemudian, mobil yang dikendarai Taehyung pun ikut berhenti.
Namjoon melirik ke belakang, tepatnya pada Lisa yang hanya diam. Lalu dia terkejut, ketika Jennie keluar dari dalam mobil yang dinaikinya dan mendekat ke arah mereka—mengetuk kaca jendela dimana Lisa duduk.
Lisa membuka pintu perlahan dan menatap Jennie yang memegang senter di tangannya.
"Kau lihat apa yang terjadi di belakang?" tanya Jennie.
Jisoo segera keluar dari mobil dan berdiri di samping Lisa. "Apa masalahmu, Jennie Kim?"
"Aku hanya bertanya, apa dia melihatnya." lanjut Jennie.
Namjoon ikut keluar, tak ingin ada pertengkaran.
Lisa menunduk, diam beberapa saat, lalu menjawab. "Aku melihatnya."
Suara Jennie seolah tertahan, tetapi tatapannya terarah lurus pada Lisa. "Mereka semua mati. Mati. Begitu saja."
Tak ada balasan dari Lisa.
"Ketiga temanku ada disana." Lanjutnya.
Jisoo menarik Lisa untuk semakin dekat dengannya. "Apa poinmu? Katakan padaku."
"Dia menyuruh kita untu—"
"Aku yang menyuruh kalian untuk pergi keluar dari showroom itu!" Jisoo memotongnya. "Aku yang meminta kalian untuk pergi. Karena tempat itu sangat luas tetapi tak memiliki tempat untuk bersembunyi. Hampir semua dinding terbuat dari kaca. Aku yang meminta Namjoon-sunbae untuk pergi."
"Tapi—"
"Lisa sudah menagrahkan kita ke arah yang tepat." Namjoon memotongnya. "Setidaknya kita menjauhi ledakan-ledakan itu."
"Berhentilah." Yoon-gi tiba-tiba muncul sembari memegang senter. Kemudian Hoseok mengekor di belakangnya. "Kulihat ada gereja di depan, kita tinggal disana sementara?"
Namjoon mengangguk. "Setidaknya kita harus beristirahat."
"Kalau begitu, kita kesana." ucap Jisoo sembari memeluk lengan Lisa. "Saranku, kita bawa saja beberapa benda berguna, tak perlu mengeluarkannya dari mobil."
"Jika ada yang mencuri mobil?" tanya Jennie.
Jisoo meliriknya sebelum membawa Lisa mendekat ke arah Yoon-gi dan Hoseok. "Lebih baik kehilangan mobil dan makanan daripada nyawa."
Yoon-gi pun memimpin Hoseok, Jisoo dan Lisa menuju gereja tersebut. Namjoon melirik Jennie, yang memilih untuk pergi kepada Taehyung. Pemuda itu pun mengajak Jungkook dan Rosé untuk membawa beberapa barang dan makanan dan mengajak mereka untuk masuk ke dalam gereja.
Di dalam gereja, setelah semuanya berada disana, mereka saling duduk terpisah.
Myunghwa bersama Yuna, yang tampak masih shock. Taehyung dan Jennie pun begitu. Lisa sendiri dibawa Jisoo untuk duduk di sisi lain. Sedangkan Jungkook bersama Rosé, yang menawarkan diri untuk mengobati lukanya sebelumnya dan juga lebam yang Lisa berikan. Jimin dan Seokjin juga beristirahat di sisi lain, sembari membawa beberapa makanan untuk mereka semua. Sedangkan Namjoon, Yoon-gi, dan Hoseok mengitari seisi gereja yang kosong tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US (BTSXBLACKPINK)
БоевикBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Setelah kabut hitam itu, semua berubah. Lisa, adalah seorang murid berprestasi di bidang renang yang menutup diri dari orang-orang karena masa lalunya. Hanya Jisoo dan Jimin, dua teman baiknya yang bisa bicara...