//Regret; 15
The Dead Inside Us
//
"Kau tidak apa?"
Jennie bertanya perlahan pada Taehyung yang tengah duduk menghadap danau, di sisi yang agak jauh dari dimana tenda berada, namun masih dalam jarak pandang diantara kabut tipis ini. Sedangkan Taehyung hanya tersenyum tipis padanya, seolah tak mempersalahkan akan keadaannya sekarang yang bertelanjang dada, dikarenakan dia memberikan kemeja seragamnya pada Rosé, mengingat gadis itu membasahi tubuhnya sebelumnya.
Rosé bercerita, bahwa mereka berlari masuk hutan dan merasa dikejar. Mereka tak bisa melihat apapun karena baik dia maupun Jungkook tak mengenakan jam tangan. Hanya saja, beberapa kali mereka mendengar benturan di pohon dan daun-daun yang berada di tanah tiba-tiba berterbangan. Itu alasan mereka berlari sejauh mungkin sampai Rosé tak sengaja jatuh ke danau. Sayangnya, dasar danau sangat lembek. Tak bisa diinjak, seperti menyedot kakinya. Rosé berusaha mencapai permukaan tetapi dia tak bisa, bahkan sepatunya sampai lepas. Dan Jungkook disana tak bisa diam saja. Dia mencoba menyelamatkan Rosé, namun sayangnya, selihat Rosé, dia tidak bisa berenang. Dan Rosé yang tak terlalu pandai berenang pun tak bisa menyelamatkannya.
Walau Rosé beruntung bisa membawa dirinya lebih mendekat ke permukaan, gerakan agresif dan panik Jungkook justru menyeretnya semakin jauh dari sana.
Dan tak ada yang bisa Rosé lakukan selain menjerit, meminta pertolongan.
Taehyung mengangguk.
Sayangnya, dia dan Jennie sudah tak mengenakan blazer mereka sejak meninggalkan sekolah. Mereka terlalu panik saat itu. Sehingga tak ada pakaian tambahan yang mereka miliki.
Bahkan, toko alat camping itu tak memiliki jaket sama sekali.
Jennie menyentuh punggung Taehyung dan mengusapnya perlahan. Setidaknya dia berpikir untuk membagi panas tubuhnya, karena tak ada yang bisa ia lakukan untuk membantunya selain itu.
Sedangkan diluar tenda, Yoon-gi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Myunghwa, Yuna, Jisoo, Rosé tengah berkumpul, bersama Seokjin yang tak memakai seragam atasnya. Dia memberikannya pada Jungkook yang tak sadarkan diri di dalam tenda.
Setelah dia sadar dari menelan banyak air karena tenggelam, tubuhnya mendadak berubah menjadi sangat panas. Membuatnya sampai tak sadarkan diri.
Seokjin mengatakan itu karena luka di kepalanya. Mau-tidak-mau mereka harus menjaga lukanya tetap bersih agar keadaannya tidak memburuk. Takutkan terjadi infeksi disana.
Dan Lisa berada di dalam tenda, menemaninya dalam keadaan tenda tertutup—tetapi tidak di resleting. Yoon-gi sempat menolak tetapi Lisa berjanji takkan melakukan apapun. Dia hanya perlu waktu, untuknya sendiri katanya. Akhirnya yang lain menyetujuinya—didukung dengan permintaan Namjoon untuk membiarkannya.
Lisa sadar, menyakitkan melihatnya seperti ini.
Bahkan, lebih tepatnya, menyakitkan menjadi Jungkook disini.
Dia terluka tetapi tak banyak bicara, sehingga yang lain tidak sadar akan kondisinya yang makin memburuk. Sementara Lisa, terus membuatnya menjauh, berlagak seolah tak peduli padanya.
Padahal... bagaimana bisa dia membawa keadaan menjadi seburuk ini?
Mereka tersesat.
Mereka tak tahu arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US (BTSXBLACKPINK)
БоевикBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Setelah kabut hitam itu, semua berubah. Lisa, adalah seorang murid berprestasi di bidang renang yang menutup diri dari orang-orang karena masa lalunya. Hanya Jisoo dan Jimin, dua teman baiknya yang bisa bicara...