//Change of Plan; 17
The Dead Inside Us
//
Semua hal ini begitu familiar, mengingatkannya pada masa-masa dahulu.
Belajar mengendap, berlari dengan cepat atau berlari tanpa suara, mengintai dan bersembunyi. Lisa sudah terbiasa dengan hal itu, terima kasih untuk Ayahnya yang keras, yang sering mengajaknya berburu di hutan dahulu. Juga mengajarkannya untuk berenang dan Lisa jatuh cinta pada hal itu.
Walau diantara kabut ini, Lisa hanya perlu menemukan danau dan menyusurinya, untuk mencapai tempat mereka sebelumnya.
Dan untuk mencapai danau, rasanya tak terlalu sulit. Dia hanya perlu mencari bagian yang tidak ramai akan pohon, dimana langit terbuka berada. Lalu Lisa akan mengambil segala yang dibutuhkan dengan cepat.
Gadis itu terus berlari bertelanjang kaki, sambil sesekali memperhatikan jam tangan. Karena dirinya harus terus waspada andaikata dia menemukan makhluk yang kadang terlihat dan kadang tidak itu.
Yang pasti, makhluk itu benar-benar mengerikan. Dia melenyapkan Myunghwa begitu saja tanpa bisa siapapun menolongnya.
Sesak rasanya mengingat kejadian itu.
Lagi-lagi, seseorang diantara mereka pergi.
Mereka benar-benar kesulitan, seolah tak ada tempat yang aman. Bantuan itu pun tak menjamin. Rasanya Lisa tak akan pernah bergantung pada hal itu.
Tak membutuhkan waktu lama, Lisa dapat mencapai danau. Segera gadis itu menyusurinya dan menemukan tempat mereka sebelumnya.
Lisa dapat melihat bercak-bercak darah di tanah.
Bercak darah Myunghwa.
Lisa menelan ludahnya agak kesulitan karena melihatnya. Tetapi dia tak boleh membuang waktu. Lisa segera mencari ransel yang dimaksud.
Ransel bergaris biru di bagian atas.
Dimana...
Dimana...
Setelah melewati tiga ransel, Lisa menemukannya. Gadis itu dengan cepat membukanya untuk mencari obat-obatan, namun tak ditemukan apapun disana. Mungkin ini milik Jungkook.
Lisa pun meninggalkan ransel tersebut dan mencoba untuk mencari ransel satunya lagi. Yang tentunya milik Seokjin.
Ah! Ketemu!
Lisa segera membuka ransel lain bergaris biru di bagian atas itu untuk memastikan isinya. Makanan, minuman, dan obat-obatan.
Ini benar ranselnya.
Lisa menyeletingkan ransel tersebut kembali dan segera memakainya. Ia akan membawa seluruhnya karena tentu saja yang lain butuh makanan. Terlebih untuk Jungkook.
Lalu Lisa berpikir bahwa ia juga harus membawa tenda. Jungkook tidak bisa dibiarkan tertidur di tanah seperti itu.
Tetapi ketika ia tengah bersiap untuk mengambil tenda yang belum digunakan di salah satu ransel lain, ia terkesiap. Sebuah suara terdenagr dari belakangnya dan Lisa segera berbalik sembari mengecek jam tangan.
Tetapi jarumnya tak bergerak sedikitpun.
Namun, Lisa masih waspada, menunggu sampai sosok itu mendekat dan terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US (BTSXBLACKPINK)
AksiyonBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Setelah kabut hitam itu, semua berubah. Lisa, adalah seorang murid berprestasi di bidang renang yang menutup diri dari orang-orang karena masa lalunya. Hanya Jisoo dan Jimin, dua teman baiknya yang bisa bicara...