"Jennie?!"
Jennie terkesiap dan menatapnya dengan mata membulat. "Oh! Rosie! Mengapa kau bisa ada sini?!"
Disana, Lisa hanya tahu bahwa dia akan dikelilingi oleh orang-orang yang membuatnya tak nyaman.
//
Showroom; 06
The Dead Inside Us
//
"Aku—panjang... panjang sekali! Syukurlah, kita bisa bertemu!" seru Rosé sembari memeluk tubuh Jennie dengan erat.
Jennie terkekeh sembari menepuk punggung dari gadis tinggi itu. Lalu ia menatap orang-orang itu bergantian sembari memberitahu untuk mengikuti mereka.
Rosé pun melepaskan pelukan dan segera mengajak Jungkook serta Lisa. Tetapi Lisa tak peduli disana. Namjoon sendiri memerhatikannya yang hanya diam mematung.
"Hei, kami hanya punya dua senter." kata Taehyung. "Ayo cepat."
Akhirnya, dengan terpaksa, Lisa ikut berjalan. Jennie memimpin mereka di depan sedangkan Taehyung mengawal mereka di belakang. Dan kesebelas orang itu mengikuti gadis dari sekolah lain itu sampai ke sebuah bangunan dengan dua pintu kaca. Jennie mengetuk dan bicara dengan seseorang di balik pintu, yang kemudian membukakannya untuk mereka dan masuk ke dalam sana.
Seseorang yang membukakan pintu itu setelahnya menatap Jennie seolah memberitahu bahwa ia harus kembali ke suatu tempat, dan ia pun melesat pergi dari hadapan mereka ke belakang.
Di dalam bangunan tersebut banyak sekali mobil-mobil yang berjajar dengan rapi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa tempat ini adalah showroom mobil. Tetapi terlalu banyaknya dinding kaca membuat bangunan ini terlihat tak aman, walau sebenarnya di luar sana tak terlihat apapun. Hanya kabut hitam yang memenuhi tempat tersebut.
"Ada berapa jumlah kalian?" tanya Jennie sembari berbalik.
Namjoon menjawab untuknya, "sebelas."
"Ah, baiklah." Jennie menggigit bibir bawahnya. "Kurasa sebelas tak menyakitkan."
"Maksudmu?" Yoon-gi berjalan maju dan bertanya.
Jennie meliriknya dengan dingin. "Kau tahu, kami menyelamatkan kalian untuk saling menyelamatkan diri. Semakin banyak memang semakin baik."
"Kau memanfaatkan kami?" Myunghwa tiba-tiba bertanya dari belakang.
Lisa memutar kedua bolamatanya sedangkan Jungkook menjawab pertanyaan Myunghwa.
"Bersatu lebih baik. Kurasa mereka tak memiliki makanan, tetapi memiliki kendaraan. Dan dengan banyaknya jumlah sekarang, tentu akan lebih banyak juga jumlah untuk menjaga tempat dan mencari makanan."
"Kami tak bilang seperti itu, ya." Taehyung terkekeh. "Tapi boleh juga."
"Jadi... ada berapa jumlah kalian?" tanya Namjoon kemudian sembari mendekat pada Jennie, yang menurutnya bisa menjawab pertanyaannya.
Jennie menatapnya—agak mendongak karena tingginya. "Dua orang pekerja di tempat ini, lima orang dari sekolahku—termasuk aku dan Taehyung."
"Delapan belas." Seokjin ikut bergabung dalam percakapan. "Jumlah yang lumayan baik."
"Kau akan menyelamatkan orang lain lagi?" tanya Jimin kemudian.
Jennie melirik Jimin, lalu pada Taehyung yang hanya mengedikkan bahunya. "Menurut kalian?" lalu ia menjawab sembari menatap orang-orang baru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US (BTSXBLACKPINK)
AçãoBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Setelah kabut hitam itu, semua berubah. Lisa, adalah seorang murid berprestasi di bidang renang yang menutup diri dari orang-orang karena masa lalunya. Hanya Jisoo dan Jimin, dua teman baiknya yang bisa bicara...