👨👩
Jin-Sowon👧👦👯
Hyewon
Soobin
Wonyoung
Hari senin adalah hari pertama kembali dimulainya aktifitas setelah berlibur.
"Mah! Sepatu Ade mana?! Udah telat nihh!" teriak si bungsu keluarga yang sibuk jalan kesana kemari nyari sepatu.
Jin yang lagi minum kopi sambil nontonin berita dimeja makan noleh.
"Ini masih pagi juga dek?""Aduh! Papah bawel ihh! Kan Ade mau latihan paskibra gimana sih?!" bentaknya tiba-tiba.
Bikin Jin syok, orang baru sekali nanya udah dikatain bawel. Untung anak. Untung sayang.
Jin tertabah.
"Mah!!"
Sowon yang lagi masak didapur nyahut,
"Ada di rak sepatu dek! Kamu ini diliat dulu coba sana!" teriaknya.Jin makin pusing.
"Gak usah teriak-teriak kenapa? Ini masih pagi.""Udah deh papah diem!" bentak Wonyoung lagi sambil liatin rak sepatu tapi gak nemu apa-apa.
"Bantuin kek pah! Malah ngomel!" teriak Sowon dari dapur juga.
Jin tertabah 2, padahal dia gak ngomel. Akhirnya dia liat anak sulungnya baru turun dari lantai dua, udah cantik.
"Anak papah udah cantik, tolongin ade kamu cari sepatunya gih." kata Jin.
Hyewon noleh ke arah Wonyoung yang mulai ngerengek karena gak nemu sepatunya, trus dia malah megangin rambutnya yang di urai.
"Aku mau catok, papah aja gih." ucapnya cuek seraya berjalan keruang tv dan ngambil catokan bekas Mamanya kemarin yang lupa simpen lagi ke kamarnya.Jin mengelus dadanya sabar.
Jin tertabah 3.
Pas dia bangun, dia liat lagi anak cowo satu-satunya yang lari turun dari tangga.
"Mamah!! Ga ada! Huee kesiangan nih ihhh!" Wonyoung mulai nangis kejer.
"Apa sih dek! Berisik deh.." Hyewon malah ngomel disana.
"Sini coba papah bantu cariin." kata Jin sambil nyamperin putri bongsornya.
"Daritadi kek!" bentak Wonyoung.
Jin tertabah 4.
Jin udah ngehela nafas aja daritadi.
"Nyari apa sih? Ribut." komen Soobin sambil nyesap kopi punya papanya di meja.
"Mah! Soobin minum kopi papah." adu Hyewon.
Soobin mendengus dan mendelik sebal pada kakaknya.
"Soobin! Kamu minumnya susu bukan kopi! Jin kamu gimana sih?! Anaknya kok dikasih kopi?!" teriak Sowon yang masih sibuk didapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵂᵉᵈⁿᵉˢᵈᵃʸ ᶠᵃᵐⁱˡʸ [ᴮᵃⁿᵍᶜʰⁱⁿ ᶠᵉᵃᵗ. ᵀˣᵗ]
RandomBangchin sudah berkeluarga dan punya anak? Gimana jadinya? Intip kehidupan keluarga kecil mereka yuk Di komplek Bangchin Txt (complete) Itzy_Izone_Straykids_Loona_Nct (No Complete) @Nur_Nuriza ©0319