Halo, maaf baru bsa update~
"Mih aku mau bobo aja mihh!"
"Hari ini jadwal kamu nemenin mamih belanja! Seonho sama Hyunjin yang bukan jadwalnya malah mau ikut! Kamu tidur mulu! Cepetan bangun!" Yerin menarik paksa selimut itu dan juga tubuh anaknya yang masih nyungsep di ranjang pada hari libur ini.
"Ya udah ajak mereka aja sih!"
Yerin mendengus kala melihat Yeonjun tak berniat beranjak sedikitpun.
"Oke.. Kakak ucapkan selamat tinggal pada motormu. Motor nya Mamih kasih buat Hyunjin aja."
Yeonjun hanya menggeleng sambil merem soalnya kunci motor dia sudah aman kan ditempat rahasia.
Cring
Matanya terbuka.
"Kamu pikir mamih gak tau kamu nyimpen kunci ditempat kaset penuh bokepmu itu? Papih pulang nanti mamih laporin suruh buang semuanya. HYUNJIN KUNCI MOTOR KAKAKMU NI-"
Sreett
Dengan cepat Yeonjun bangun dan merebut kunci motor ditangan Yerin dengan mata melotot serta rambut acak-acakan.
Yerin mengangguk.
"Cepet mandi." Dan pergi keluar.===
"Ayo semua masuk ke mobil." Titah Yerin pada ketiga anaknya.
Hyunjin dan Seonho membuka pintu penumpang, sedangkan Yeonjun membuka pintu pengemudi tetapi dengan cepat ditahan Yerin.
"Mau kemana kamu?"
"Lah? Bukannya mau ke pasar?"
"Maksud Mamih kenapa kamu disini? Kesebelah sana."
"Aku yang bawa mih, Mamih duduk manis aja dikursi penumpang yah.."
Pletak
Yerin menjitak kepalanya,
"Kamu belum punya sim walau kamu udah bisa bawa, dan kamu masih dibawah umur. Sana duduk di kursi penumpang, ini biar Mamih yang bawa.""Tapi mih.."
"Yeonjun."
Yerin menatap tajam putranya yang langsung mendengus sebal dan berjalan ke kursi penumpang sebelah pengemudi.
"Udah semua?" Tanya Yerin saat dirinya sudah duduk dibalik setir.
"Udahh!"
"Let's go!!"
Sorak Hyunjin dan Seonho semangat, Yerin mengangguk dan melajukan mobilnya sementara Yeonjun mendengus.
"Kenapa pada hobi ngintil sih.." dengusnya.
"Dede mau sekalian beli kacamata gaya dong.." jawab Seonho.
Yeonjun menoleh kebelakang,
"Lo?" Tanyanya pada Hyunjin yang sedang fokus dengan layar ponselnya."Kepo." Jawabnya cuek membuat Yeonjun mendengus sebal.
"Kak Hyunjin mau beli sepatu, sepatu lamanya bolong di gigit tikus." Timpal Seonho membuat Hyunjin mendelik sedangkan Yeonjun mengangguk lalu tak lama terkikik.
"Jiah kasian beli sepatunya di temenin Mamih.. sama pacarnya dong.. dasar jomblo." Ledeknya.
Membuat Hyunjin yang tadinya bersender langsung maju dan menampol muka Yeonjun pake bantal. Yeonjun gak terima dan langsung melompat ke bangku belakang.
"Ahhh! Aduhh apa sih ini?!" Seonho terhimpit diantara kedua kakaknya yang sedang bertengkar.
"Huwaaa! Mamihhh!" Rengek Seonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵂᵉᵈⁿᵉˢᵈᵃʸ ᶠᵃᵐⁱˡʸ [ᴮᵃⁿᵍᶜʰⁱⁿ ᶠᵉᵃᵗ. ᵀˣᵗ]
RandomBangchin sudah berkeluarga dan punya anak? Gimana jadinya? Intip kehidupan keluarga kecil mereka yuk Di komplek Bangchin Txt (complete) Itzy_Izone_Straykids_Loona_Nct (No Complete) @Nur_Nuriza ©0319