👨👩
Jimin-Yuju👧👦
Sian
Jeno
Gedubrak
"Astaga! Eh Ugh-" Jimin yang lagi turun tangga tiba-tiba tejerembab tanpa sebab tanpa alasan, dia jalan turun nya juga pelan banget soalnya kaki dia cedera pas kemaren sempet jatuh ditangga kantor perusahaannya dia, cuman jatuh disatu tangga terakhir aja kok tapi ya gitu doi keseleo.
Eh sekarang malah jatoh lagi, padahal dia gak kesandung. Alasannya adalah.
"Aduhhh sorry Daddy!"
Iya, gara-gara anak sulungnya yang lari pas turun tangga dibelakang dia dan kesandung lalu berakhir dengan jatuh mendorong kemudian menimpa Jimin.
Sian bangun dari atas tubuh sang Papi yang masih menikmati rasa sakitnya.
"Ada apa sih?" Yuju dateng sambil megang paket.
"Daddy terjerembab mom, karena gak be careful. Itu paket aku kan?! Siniin!" Jawab Sian.
Yuju malah ngetawain dan langsung narik paket itu menjauh dari Sian.
"Enak aja! Ini paket skin care Mami yang dari Zimbabwe!""Lah? And then my paket heels yang high nya 15cm mana? Katanya udah nyampe?!" Teriak Sian sebal padahal dia udah semangat lari tadi pas denger bel.
"Mana saya tau, kan saya ga tau."
"Elah Mommy! Trus that new skin care mom? Good gak?" Tanya Sian.
"Aish kamu kepo aja. Ini punya mami jangan minta. Mau mami pamerin ke ibu komplek lainnya."
"Idihh Mommy napeun.."
"Kamu tu kalo ngomong yang bener napa si? Mami bingung dengernya. Panggil Mami Papi kaya biasanya kan bisa?" Omel Yuju.
"Ini kan bahasa gawl mom.."
"Bahasa gaul gundulmu."
Jeno muncul dari balik pintu setelah membeli sarapan bubur titahan sang Mami di komplek depan yang agak jauh dari rumah. Emang ya Jeno ini anaknya penurut banget dan berbakti sama orang tua ampe rela jalan jauh gitu, idaman emang.
"Lho? Itu papi kenapa?" Herannya pas liat papinya masih dalam keadaan nyungsep.
"Wah jangan-jangan papi is dead?!" Sontak Sian yang baru sadar.
Denger itu bukannya panik Yuju malah ngakak,
"Yhaa masa papi kamu segitu udah pingsan sih?! Ahahaha lemahhh dongg..""Astagfirullah.." Jeno beristigfar sambil ngusap dada, dia jalan mendekati sang papi sebelum Sian sadar pada sesuatu yang dipegang Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵂᵉᵈⁿᵉˢᵈᵃʸ ᶠᵃᵐⁱˡʸ [ᴮᵃⁿᵍᶜʰⁱⁿ ᶠᵉᵃᵗ. ᵀˣᵗ]
CasualeBangchin sudah berkeluarga dan punya anak? Gimana jadinya? Intip kehidupan keluarga kecil mereka yuk Di komplek Bangchin Txt (complete) Itzy_Izone_Straykids_Loona_Nct (No Complete) @Nur_Nuriza ©0319