Selamat hari rabu, Wednesday Family Lovers wkwkwk bisa pas gtu
Miss them?
"Perut gue kok ga enak gini yah?"
"Kenapa seyeng?"
"Mual mulu bawaannya."
Ting
Mata Chaeryeong tiba-tiba melebar saat mendengar pembicaraan kedua orangtuanya di dapur. Padahal dia baru turun tangga dengan muka bantal dan rambut khas bangun tidur.
Dengan secepat kilat dia berlari keluar rumah membuat Sinbi dan Hoseok kaget dan terheran-heran, dia dengan cepat menggedor pintu rumah seseorang.
Brak! Brak! Brak!
"Aduh siapㅡWadaw!"
Chaeryeong kaget tangannya tadi abis mukul pala seseorang.
"Chae!" bentak orang tersebut yang kini sedang mengusap jidatnya.
"Sorry! Emak lo ada?!" teriak Chaeryeong lagi.
"Ngapain nanyain emak gue pagi-pagi gini sih?" dengus orang itu.
"Chae mau minta test pack!"
Byurr!
"Huapa?!" Jimin yang lagi ngopi diteras sampe nyemburin kopinya saking kagetnya.
"Sinbi udah tekdung?!" teriaknya ga kalah kenceng.
"Chae ga tau om! Makanya ini mau minta test pack sama tante omuji!" balas Chaeryeong teriak juga.
"Serius kamu Chae!" Sowon yang lewat abis belanja diwarung ikutan syok.
Chaeryeong menggeleng,
"Ga tau ih! Makanya ini Chae mau minta test pack!" teriak lagi."Lho? Test pack? Tante ga punya Chae.." balas Umji dari dalam yang keluar setelah mendengar keributan.
"Tante kan dokter?"
"Emak gue dokter gigi bego!" bentak Beomgyu si korban kena pukul tadi.
"Minta sama Om Jungkook aja! Yuk tante Anter!" Sowon tiba-tiba semangat mau nganterin Chaeryeong yang mengangguk setuju dan bergandengan tangan dengan Sowon.
"Ikut ah.." Jimin kepo ngikutin.
"Eh.. Tapi kan.. Jungkook dokter.. Ah sudahlah.." Umji ga bisa ngomong apa-apa lagi.
Beomgyu disisi dia meluk sang Mama seraya merengut,
"Ma, jidat Gyu sakit.. Tadi di pukul Chae.." udah keliatan mau nangis.Umji nepuk nepuk sayang pipi putra semata wayangnya,
"Uhh.. Anak Mama.. Yuk masuk kita obati." baru saja mereka hendak mau masuk Yeji dan Suga tiba-tiba nerobos keluar pintu. Yeji dengan rambut masih acak-acakan dan Suga dengan boxer, mereka berdua nyeker lari ke arah kepergian Chaeryeong dan Sowon tadi."PAPA! YEJI! MAU KEMANA HEY?!" Bentak Umji sebal pada anak dan Ayah yang diem-diem ternyata kepo akut juga.
===
"Engga ada." jawab Jungkook yang masih dengan muka lelah dan bantalnya. Dia baru mau tidur dari tugas jaga malamnya ehh malah dirempuk sekarang.
"Om ga ada test pack." lanjutnya lelah.
"Tapi kan Om dokter?!" Chaeryeong nge gas.
"Om bukan dokter kandungan. Om dokter saraf." dengus Jungkook.
"Ihh ga asik!" rengut Chaeryeong.
"Emang beneran udah Hamil si mbih?" tanya Eunha.
"Gatau makanya Chae mau test pack buat pastiin."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵂᵉᵈⁿᵉˢᵈᵃʸ ᶠᵃᵐⁱˡʸ [ᴮᵃⁿᵍᶜʰⁱⁿ ᶠᵉᵃᵗ. ᵀˣᵗ]
РазноеBangchin sudah berkeluarga dan punya anak? Gimana jadinya? Intip kehidupan keluarga kecil mereka yuk Di komplek Bangchin Txt (complete) Itzy_Izone_Straykids_Loona_Nct (No Complete) @Nur_Nuriza ©0319