Prolog

171 9 0
                                    

🍂🍂🍂

ALESKA Meysher, paras yang hampir sempurna dengan sorot mata yang tajam dan sosoknya yang dingin adalah hal yang akan terlintas saat mendengar namanya.

Sosoknya begitu dingin, dan sorot mata elangnya yang tajam seakan siap memangsa siapapun yang berurusan dengannya. Dia terlihat begitu dekat namun saat kau menjulurkan tanganmu, dia begitu jauh seakan tak akan tergapai.

Luka yang membekas membuat Aleska menutup diri rapat-rapat membangun dinding yang begitu tinggi hingga tak  satu pun orang yang dapat menembusnya. Membuat Aleska terlihat seperti bongkahan es permanen yang tak bisa dicairkan.

Aleska hanya bisa menunggu sang mentari datang dan menyinarinya, mencairkannya secara perlahan dan membuat arti kebahagiaan yang nyata terhadap hidupnya.

Semua yang ada pada diri Aleska terlihat sempurna dimata kaum hawa. topeng itulah yang ia pakai hanya untuk menunjukan bahwa dia lelaki yang kuat, namun dibaliknya dirinya benar-benar rapuh. Topengnya terlalu tebal hingga tak ada yang dapat melihat kenyataannya yang sebenarnya.

~~~

Calya Salshabilla. Benar-benar gadis yang polos. Itu yang akan orang pikirkan saat pertama kali mengenalnya. Awalnya dia hanya ingin bersekolah dengan tenang dan belajar dengan benar. Tak pernah terlintas dipikirannya untuk menjalin kasih saat masa SMA.

Namun, takdir berkata lain. Ingin rasanya ia untuk melawan namun tetap tertahan. Dia adalah mentari bagi seorang Aleska, dia yang berhasil mencairkan es dan merubuhkan dinding yang Aleska bangun dari kebencian dan lukanya selama ini. Calya satu-satunya orang yang berhasil menembus dinding itu.

Jujur, rasa ini tak sepantasnya ada. Dan rasa ini membuat semuanya berantakan dan mengubah segala hal. Apa ini pantas disebut dengan cinta? Apa cinta dapat mengubah segalanya? Segalanya yang telah direncanakan hancur dan berubah hanya karena cinta? Tidak mungkin.

Mengapa dia harus datang dikehidupanku seperti ini? Tidak, mungkin ini yang lebih tepat,

Mengapa kita harus dipertemukan?

ALESKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang