Geri dan Dinda

183K 5.6K 485
                                    

Jadi awal mula kenapa kepikiran nulis cerita Geri sebetulnya udah lama, sebelum nulis Hello Salma. Makanya kalau kalian nonton Dear Nathan atau Hello Salma, Geri pasti nggak ada. Pernah tahu nggak alasannya kenapa?

Karena aku memang nggak memperbolehkan dia ada, takut kalau karakter Nathan jadi jomplang. So ya, di dunia Dear Nathan,hanya Nathan yang paling nakal dan liar. 

Di versi novel, baru aku jelaskan bahwa sebetulnya di SMA Garuda ada satu pentolan lagi, namanya Geri, pencetus dari Gerombolan Tukang Rusuh. Begitu pun dengan Dinda, di Dear Nathan dia dicaci-maki, sukses punya banyak haters yang geregetan pengin nonjok karena kelakuan jahatnya. Di Kisah untuk Geri, aku jelasin karakter dia di baliknya karena memang karakter manusia itu abu-abu. Pasti ada sisi baik dari orang jahat yang kamu kenal, dan pasti ada sisi jahat dari orang baik yang kamu kenal. 

Dinda itu rapuh di dalam, tapi berusaha kuat di luar. Dia kayak cangkang telur, dan sejauh ini ... dia karakter yang paling kusuka dari semua ceritaku. Kamu bakal tahu setelah baca novelnya, ada kejadian yang pasti kalian suka dan berdecak kagum sama karakternya. 

Anyway, kalau punya pertanyaan untuk aku, kalian bisa komen di bagian ini.

Kalau ada pertanyaan untuk Geri bisa tulis di sini.

Kalau ada pertanyaan untuk Dinda bisa tulis di sini.

Nanti yang beruntung bakal dijawab.


Salam cinta, 

oh iya ... ogut punya kejutan buat kelen. Tapi follow aja dulu Instagram @eriscafebriani dan @kisahuntukgeri karena bakal diumumkan di sana!



KISAH UNTUK GERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang