chapter 6 🌰

5.5K 742 134
                                    


Author pov

Saat yeonjun ngomong kek gitu ke soobin, sekarang soobin malah cengo, sebenernya yeonjun tuh ngomong apa sih.

Tiba tiba yeonjun ketawa kenceng

" HAHAHAHAHA BAPER GAK LO "

" YEONJUN BANGSAT ENYAH LO KESEL BAT GUA ANJER "

soobin yang malu karna di ledekin yeonjun lagi pergi dari toilet, dia lari gak tau kemana sementara yeonjun terdiam matanya sayu, ada rasa sedih, dan ketakutan dimatanya, dia menghela nafas panjang.

" gimana caranya biar lo tau bin, maaf ini bukan saat yang tepat, gua bakal selalu jagain lo pasti " gumam yeonjun,

lalu dia bergegas pergi dari toilet,

Soobin sekarang udah ada dikelas, dia ngeliat beomgyu masih nyalin pr matik punya dia, duh untung temen :'>

" heh! Ampas kayu, lama amat lo nyalin begituan doang juga "

" ah elah bin ini banyak banget soalnya, parah banget sih pak bantet itu ngasih soal sampe 200 , gua sumpahin makin bantet tuh orang "

" kualat lo ngatain orang tua "

Beomgyu bodo amat dia lanjut nyalin pr, soobin duduk dibangkunya, bentar lagi bel tapi kenapa yeonjun belom balik. Nah nah loh tadi yang katanya kesel jadi mikirin :) .

Pas bel masuk udah bunyi yeonjun masih belom balik juga , soobin mikir kalo yeonjun bolos, ah tapi masih anak baru udah bolos aja.

" itu si yeonjun kemana dah "

" hah?! Tumben nyariin tadi ribut, "

" apasi bukan gitu bentar lagi kan bu jisoo dateng "

" ciee perhatian sama calon pacar "

"BCT! "

gak lama orang yang mereka bicarain dateng ke kelas, tapi aneh biasanya yeonjun senyum gitu, tapi ini mukanya dingin banget cuek gitu, sunwoo yang nyapa dia aja di kacangin.

Soobin yang ngeliat yeonjun cuek begitu merasa bersalah.

" apa gara gara gua yah dia jadi begitu "
" duhh yawlahh ngapain gua mikirin coba "

Akhirnya bu jisoo dateng, mereka belajar

Skip>>

Tringggg
Bel istirahat

" anak anak materinya sampe sini dulu yah minggu depan saya lanjutin "

" iya bu " sekelas menjawab.

Saat bu jisoo udah keluar, sunwoo and the geng mau ke kantin biasa dia mah gitu, hyunjin, jeno dateng ke kelas ,terus mereka liat yeonjun yang diem aja dari tadi akhirnya dia nanya sama sunwoo.

" woi lurr dia kenapa dah kemaren baik baik aja sekarang malah jadi kek preman pengkolan "

" gak tau gua dari tadi udah gitu "

" dia abis beramtem kali sama soobin "
Itu jaemin yang ngomong.

" lah baru juga deket masa udah ribut, susah sih emang kalo orang pacaran banyak lika likunya "

" sok bijak lo tombol remot, sendirinya masih jomblo juga "

" eh jomblo jomblo gini yang mau sama gua banyak yah "

" BACOT!! " geng nya pada teriakin hyunjin.

Hari ini soobin gak ke kantin, dia bawa bekal dari rumah, makanan eommanya dirumah lebih enak dari pada makanan dikantin begitu menurutnya.

Beomgyu mah, udah ngantin bareng seungmin, sama jeongin , kalo beomgyu mau modus ke ka yoongi. Dsr bucin :)

Yeonjun yang diem dari tadi, bangkit dari tempat duduknya ke tempat soobin, temen temannya udah heran aja sama sikap yeonjun.

Dia duduk dibangku murid yang di depan soobin, tempat duduk seungmin btw
Jadi mereka sekarang hadap hadapan, sunwoo sama gengnya udah sorak sorak mereka cem nonton drakor gratis aja gitu.

Yeonjun sebodo sama gengnya itu terus, natap soobin yang lagi makan. Soobin natap balik yeonjun, yeonjun yang ngeliat soobin yang belum sepenuhnya nguyah makanannya jadi pipi soobin jadi ngembung, dia terkekeh kecil, gemes sama soobin.

Soobin mengerutkan alisnya dia bingung nih debu aspal kenapa sih dari tadi sikapnya berubah ubah,

" kenapa kok ketawa " sambil nguyah

" telen dulu itu makanannya baru ngomong "

Soobin ngabisin makanan yang ada dimulutnya.

" kenapa? "

" hmm itu anu... " yeonjun gugup

" apaan buru, jan gantung "

" hm nanti pulang bareng gua yah pliss"

" hah?! Gimana yah hari ini beomgyu pulang sama supir nya sih, yaudah deh "

" lo mau?? Serius bin? "

" iya yeonjun "

Yeonjun seneng dong bisa pulang bareng lagi sama soobin, dia juga gak enak sama yang kemarin, maksa soobin sampe kek gitu, soobin lanjut makan, yeonjun yang ngeliat soobin makan jadi pengen juga.

" bin, mau dong makanannya "

" lo mau? "

" iya mau "

" BELI ANJER"

" pelit banget lo gendut! "

" aelah, gak lo gak beomgyu sama aja makanan gua diembat mulu, yaudah nih"

" suapin dong "

" dih ogah, lo punya tangan kan "

" ahh soobin pliss suapin dong tangan gua tadi lecet kejepit pintu toilet " sambil melas melasin mukanya.

" issh yaudah sini manja bat sih lo "

Soobin suapin yeonjun, yeonjun senyum kemenangan, dia kangen masa masa saat bersama soobin yang dulu.

.......

Beomgyu yang baru masuk kelas kaget ngeliat soobin lagi suapin yeonjun, dia ngucek ngucek matanya takutnya matanya salah liat eh ternyata bener itu soobin sama yeonjun.

" wahh bentar lagi jadian ini mah "- seungmin

" yah ampun ternyata soobin ku sudah besar hiks " - beomgyu

Setelah selesai acara menyuapi yeonjun, soobin ngambil botol minum dia yang bermerk le min*ral , yeonjun juga mau minta seret dia,

" bin bagi minumnya dong seret gua "

" serba minta lo anjer, nih "

Yeonjun ngambil botol air itu tapi dia keliatan kek mikir gitu.

" bin kalo gua minum ini berarti kita kek ciuman gak langsung kan? "

" apaan sih otak lo ngeres amat, cuma minum ditempat yang sama doang lebay deh "

" lo mau gua cium gak? " tanya yeonjun random.

" YEONJUN GUBLUK, OGAH GUA, PERGI LO SONO "

yeonjun ketawa, dia suka saat soobin marah marah gitu lucu, mungkin mengerjai soobin bakal jadi hobi kesukaan nya.

Seandainya soobin tau , kalau saat itu entah kenapa hatinya menghangat saat bersama yeonjun.



Tbc.

Gaje yh, yah maap :(

고마워요
박서연

Reasons? [YEONBIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang