chapter 7 🌰

5.4K 709 69
                                    

Author pov

Bel pulang sma bighit berbunyi hampir semua murid berbondong bondong keluar dari area sekolah, tapi berbeda dengan yeonjun yang lagi nungguin soobin yang lagi nganterin buku ke ruang guru, hari ini mereka bakal pulang bareng lagi.

Cuaca hari ini yang tadinya cerah jadi mendung, untung yeonjun bawa mobil kalo enggak nanti soobinnya keujanan sakit deh :( .

Yeonjun yang gabut nungguin soobin ngebuka apk line Nya.

Grub cogan suka tubir 🍌💦

Sunwoo
WOI JANCOK, SHARE PR KIMIA SINI.

hyunjin
Iya woe mana, jaemin bagi bagi napa.

Jeno
Iya bagi" atuh yang :(

Jaemin
Njz, nyntk mlu kerjain sndri aj sat!
// yang yang pala lo botak@jeno

Pilikseu
Maap numpang ngakak dlu :')
Behahaahaa anjerr mampus lo jen karma.

Sunwoo
Mampus :v

Hyunjin
Mampus

Mampus |

Jeno
Jaad lo pada :(

Yeonjun ketawa, liat grub gesreknya itu, dia gak sadar kalo dari tadi soobin ngeliatin dia sambil silangin tangan didada, mukanya keliatan marah gitu.

" ekhem, sibuk amat yang lagi chat an "

" eh soobin sejak kapan ada disini?" tanya yeonjun bingung

" sejak lo senyam senyum sendiri, udah lah gua pulang sendiri aja bye "

" lahh bin ini bukan kek yang lo pikirin bin soobinnn tungguu"

Yeonjun ngejar soobin yang udah keluar sekolah duluan, yeonjun mikir apa mungkin soobin ngira kalo dia lagi chattan sama cewe ato uke lain? .

" bin, jangan pulang sendiri ini udah mau ujan, gua gak mau lo sakit "

" hm "

" ihhh soobin mah, jangan marah dong tadi gua senyum karna jeno lagi di nistain jangan salah paham "

" siapa yang suruh cerita? "

Yeonjun kicep, hatinya mencelos, serasa ditusuk beribu ribu jarum santet.gg :)

" soobin marah yah sama yeonjun "

" iya, gua marah karna gua panggilin lo tapi gak digubris malah senyum senyum ke hp "

" yaudah maafin yeonjun " katanya sambil ngerucutin bibirnya.

" buruan pulang ayo, udah mau ujan "

" ayoo"

Yeonjun ngegandeng tangan soobin, erat banget takut soobinnya ilang:) , pas sampe parkiran yeonjun ngebukain pintu buat soobin, abis itu dia baru masuk,

Karna cuaca yang lagi mendung, jadi hawa dingin, soobin ngusap ngusap tangannya biar anget, yeonjun yang ngeliat soobin kedinginan ngebuka almamater nya terus dipakein ke soobin, soobin natap yeonjun bingung.

Reasons? [YEONBIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang