Happy reading
-------------------------Sore ini, bel pulang berbunyi seluruh murid keluar dari area sekolah begitu pula three choi ini tapi ada guanlin dibelakang soobin,
Singkat cerita udah lama guanlin gak ngapelin soobin lagi, kan kangen :) jadi guanlin niatnya mau nganterin soobin pulang tapi dia lupa kalo soobin udah punya pawang dan jadi lah selama perjalanan keluar kelas yeonjun dan guanlin tubir sambil ngomong kasar.
Mereka berdua sekarang lagi ribut sambil jitak jitakan, yeonjun pukul kepala guanlin bertubi tubi guanlin mukulin burung yeonjun :") , mereka dua masih aja main pukul pukulan jelas jelas sama sama kesakitan, soobin udah cape misahin mereka berdua awalnya dia pen jodohin aja tuh guanlin sama yeonjun tapi nanti dia nikah sama siapa :( .
" aarghh anjing anu juga kebas nanti gak bisa ena ena!! " - yeonjun
" halah punyanya kecil juga sok sok an ena ena! Kencing aja belom lurus! " - guanlin
" gak percaya si monyet, punya gua gede kok mau bukti! "
" bin, punya aku gede kan yah beb" tanya yeonjun polos ke soobin.Soobin cengo ditanyain kek gitu, yah walau bukan cuma ngeliat bahkan dia udah ngerasain punya yeonjun tapi yah gimana jawabnya :")
" heh! Kok lo tanya si soobin kan yang punya burung juga elu " guanlin kebingungan
" yah karna kita ud... " omongan yeonjun terputus, karna soobin menatapnya tajam serta ada aura membunuh
Tatapan itu seperti menunjukan
' lo ngomong lagi, gua potong potong burung lo pake cutter! 'Seketika yeonjun langsung memegang punya nya terasa ngilu gitu.
" ngaku aja sih ajg punya lo kecil gak usah dipegangin segala " - guanlin langsung menghampiri soobin yang udah sampe didepan gerbang sekolah sedangkan yeonjun masih memikirkan gimana jadinya kalo kepunyaanya dipotong. Lamunannya buyar saat duo curut nepuk pundaknya dari belakang, yap itu taehyun sama hueningkai.
" hyung kenapa kebelet pipis yh kok megangin anu nya terus " - hyukai dengan segala kepolosannya
" abis disunat kali dia " taehyun
" apasi lo berdua, lah soobin gua mana heh lo umpetin dimana kambing gua! " - yeonjun yang sadar soobin udah gak terlihat indra penglihatan nya.
" emang lo punya kambing hyung? "-taehyun
" ett dah kambing gua tuh si soobin! "
" soobin hyung lagi dirangkul guanlin hyung tuh " ini hyukai yang ngomong
" oh.. HAH? DIRANGKUL KALENG KHONGGUAN!? BGST TUH ONTA CINA "
yeonjun lari nyamperin soobin yang lagi dirangkul guanlin, tangan guanlin ditepis sama yeonjun terus ngebersihin jejak telapak guanlin dipundak soobin.
" jan pegang pegang kambing gua! " - yeonjun
" bego mata lo katarak apa gimana, jelas jelas soobin tuh bidadari bukan kambing yah kan bin " - guanlin
" bacot lin " - soobin
" PFFT BEHAHAHAH MAMPUS LO ANJER PFFFTT AWOWOWKWOK " yeonjun ketawa sampe muncrat ilernya kemana mana.
" JOROK IH ANJING! " soobin ngegas,
Beomgyu nyimak aja, dia lagi nungguin kesayangan nya dateng dan baru aja diomongin taehyun dateng bareng hyukai.
" beomgyu sayangggg~~"
" aaaaahhh, taetae cintakuuu"
Mereka berdua pelukan, dramatis banget hyukai nyempil diantara mereka dan jadi lah berpelukan bertiga, pasangan yeonbin juga gak mau ketinggalan mereka ikut ikutan nyempil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons? [YEONBIN] ✓
Fiksi PenggemarEND ✓ non baku! bxb ⚠⛔ choi yeonjun x choi soobin TXT and all member " gua suka sama lo " - yj " alasannya? kita aja belum kenal lama " - sb Isinya random. Bisa menyebabkan mual, mata perih, dll Yeonjun : dom! Soobin : sub!