Happy reading
--------------------------Malamnya....
Mereka berdua masih tidur pelukan pula dan mereka masih naked....
Tiba tiba pintu kamar soobin terbuka... Menampakan seseorang...
" soobin... Makan ma--lem... " bunda soobin cengo pas ngeliat pemandangan kamar soobin...
" eh.. Salah masuk kamar.. Punten.. " bisik bunda soobin sambil nutup pelan pintu kamar soobin...
Bunda soobin turun kebawah...
Lalu terdiam
1 detik
2 detik
3 detik
......
" ANJIR! ANAK GUA UDAH GEDE WOE ANJERR... UDAH BISA ENA ENA PAPI NAMJUNNN!!!! ANAK KITA SUDAH BESAR HIKS!! "
bunda soobin loncat loncat sambil gigitin bantal sofa ..
Aneh... Lalu bunda soobin telpon papi namjun cerita soal yang tadi kalian tau apa balasannya? Kek gini!
"hah! Serius mi? Berapa lama durasinya?, gak pake pengamankan? Udah jadi belum cucu kita? Yeonjun main kasar kan? Bagus! "
Bapak namjun biang mesum :)
Balik lagi ke yeonbin...
Yeonjun membuka matanya dirasa ada suara menggangu dari bawah , dia menyibakan selimut nya lalu memakai celananya kemudian membangunkan soobin.
" bin.. Bangun beb udah malem mandi dulu yuk"
" hmm 5 menit lagi "
" lah nanti keburu malem, sayang aku mau pulang besok kan sekolah "
"ck, bentar ah cape gua lembur bagai onta dari pagi "
" aku mandiin aja yuk "
" maunya elu bambank, mesum dasar!"
" yaudah aku duluan, abis ini kamu mandi yah"
Yeonjun masuk ke kamar mandi tak lupa membawa baju pinjaman milik soobin, yeonjun mandi gak lama kok cuma 30 menit doang :) setelah selesai mandi saat dia keluar dia melihat soobin terduduk diatas kasur cuma diem doang
" bin mandi udah malem "
" jun... "
" iya? Kenapa beb? "
" s.. Sakit.. "
" hah? Apanya coba sini aku liat "
Soobin menunjuk bagian bawah tubuhnya... Yeonjun meneguk ludah kasar dia merasa bersalah karna udah agak kasar tadi..
" maaf bin aku kasar yah tadi, sini aku gendong sampe kamar mandi "
Yeonjun menggendong soobin menuju kamar mandi meletakannya dibathtub
" bisa mandi sendiri? "
" bisa kok, udah sono keluar awas ngintip gua sumpahin bintitan lo "
" buat apa aku ngintip kalo udah puas ngeliat kamu tadi " kata yeonjun sambil smirk
" YEONJUN! KELUAR GAK LO SONO!! "
yeonjun lari keluar dari kamar mandi sambil ketawa ketawa, lalu dia turun kebawah menemui camer eh bunda ahay.
Bunda soobin lagi masak ternyata beuh wanginya ena malah didapur warnanya serba pink...
" bunda? Masak apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons? [YEONBIN] ✓
FanfictionEND ✓ non baku! bxb ⚠⛔ choi yeonjun x choi soobin TXT and all member " gua suka sama lo " - yj " alasannya? kita aja belum kenal lama " - sb Isinya random. Bisa menyebabkan mual, mata perih, dll Yeonjun : dom! Soobin : sub!