Karna dibulan puasa ini bulan penuh rahmat, jadi..
Vote lah :) itu juga termasuk berbagiHappy reading
------------------------WARING!!! 🔞⛔⚠
NC!DIBACA SETELAH BUKA PUASA
INGAT!
Masih dimalam yang sama, soobin sebenarnya belum tidur, dia sulit tidur entah kenapa dia merasakan tubuh yeonjun sangat dekat dengan dirinya, soobin tidur membelakangi yeonjun, tangan yeonjun terulur untuk memeluk pinggang soobin.
Soobin berpindah posisi menghadap yeonjun, dan wow ternyata yeonjun juga belum tidur.
" aku pikir kamu udah tidur beb " - yeonjun
" gak bisa tidur, gatau kenapa " - soobin
" mau begadang? "
" ini jem berapa emang? "
" masih jem 11 malem sih "
" kalo begadang enaknya ngapain? "
" bikin anak seru tuh bin " - yeonjun gubluk
Soobin langsung sentil jidat yeonjun
" kalo ngomong gak pernah difilter! "
" terus apa dong? Nonton film mau? "
" hmm... Yaudah ayok "
Yeonjun beranjak pergi dari kasur ke meja belajar ngambil laptop nya terus dibawa ke kasur, yeonjun melukin soobin dari belakang dalam posisi duduk, mereka nonton sambil cuddle.
Yeonjun yang pilih film, soobin mah iya iya aja, gatau aja dia kalo yeonjun setel film anu 🌚 fifty shades.
Menit pertama soobin belum sadar dia masih liatin aja tuh layar, sedangkan yeonjun ciumin soobin terus mulai dari kepala, pipi, daun telinga, leher lama lama turun ke pundak. Soobinnya juga diem aja gak sadar soalnya.
Pas di pertengahan film dia baru sadar
Dia reflek noleh ke yeonjun, tapi berpapasan dengan wajah yeonjun, sedikit lagi maju mereka ciuman. Soobin mundurin wajahnya perlahan but.. Yeonjun menahan wajah soobin." only tonight by.. " suara berat dan pelan yeonjun membuat soobin membeku.
Yeonjun mencium bibir tipis soobin, bahkan merubah posisi soobin menjadi menghadap dirinya. Yeonjun melumat bibir soobin rakus mengesap bibir merah nan manis favoritnya itu.
Yeonjun menggigit bibir bawah soobin agar terbuka, lalu memasukan lidahnya, lidah mereka berdua perang didalam mulut soobin bertukar saliva, bahkan yeonjun mengesap dan melilit lidah soobin, tangannya gak tinggal diam, dia membuka satu persatu kancing piyama soobin, memperlihatkan badan putih nan mulus milik soobin serta nipple merah muda yang begitu menggoda. Sudah 10 menit mereka berciuman yeonjun melepaskan tautannya terbentuk tali saliva dibibir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons? [YEONBIN] ✓
Fiksi PenggemarEND ✓ non baku! bxb ⚠⛔ choi yeonjun x choi soobin TXT and all member " gua suka sama lo " - yj " alasannya? kita aja belum kenal lama " - sb Isinya random. Bisa menyebabkan mual, mata perih, dll Yeonjun : dom! Soobin : sub!