chapter 44 🐋🔪 = 🍣 ?

3.5K 302 363
                                    

Happy reading

Ide muncul terus karena lagi diare, otomatis seharian penuh w diwc terus.

Obat diare apasi?
Klo bisa yg rasanya seenak kinderjoy dan semanis yupi .

Oke back to story...

Setelah kejadian yeonjun balikan sama soobin, yeonjun jadi over protective ke soobin, ya kali si soobin mau pipis diikutin jelas soobin marah.

Tpi yeonjun malah bilang

" gw takut nanti kencing lo gk lurus, makanya gw jagain "

Kegoblokannya mengalir jernih kaya pipa rucika.

Sekarang lagi jamkos dikelas,

Percayalah jamkos pas kelas 12 tuh jarang, makanya sekalinya jamkos patut disyukuri doain aja gurunya gk masuk awowkwkw

Soobin lagi ghibah bareng geng ukenya, biasa ghibahin anak kelas sebelah seoyeon katanya diare gara gara ngemilin yupi. :")

Yeonjun natap males kearah geng soobin, padahal dia mau ngapel sama soobin.

" soobin~~ " panggil yeonjun

" hahaha iya ege si seoyeontan apes gila awowkkw " - soobin masih betah ghibah

[ kok kuping w panas ya? ]- seoyeon/athr

:)

"choi soobin! Heh! Biawak! "

" apasi anjing?! Ganggu kenikmatan ghibah aja! "

" lebih nikmat naena bin! Yuk di uks yu "

" gamau setand! Nyolo aja sono heran asal liat gw enggas mulu "

" sini deh bin, kangen ngapel sama lo udah berhari hari kita jadi mantan kangen "

" gak bisa hidup tanpa gw kan lo? Halah ngaku! "

" putus yuk njing? Kzl bat gua "

" ihh kok gitu :( , yeonjun gak sayang soobin lagi ya? "

" sayang kok aku cinta banget malah tapi otak kamu cuma seukuran sendok nyam nyam :( "

" eh! Lo sendiri emang punya otak?! "

" punya otak juga boro boro dibilang pinter sama lo bin, gw punya hati aja sering diabaikan sama lu "

" ih gk gitu bebeb :( , soobin sayang yeonjun juga kok "

" cape gw bin, pacaran kaya gini cuma bikin sakit hati doang "

" yaudah, nikah yuk? "

Jeng jeng jeng.

Yeonjun kaget, padahal dia cuma bercanda doang marah boongan eh tau nya soobin ngajakin nikah duluan :)

Mezing!

" ng-ngomong sekali lagi bin "

" choi yeonjun, ayo nikah "

"............."

" HAYUK ATUH NENG, ABANG PANGGIL PENGHULU DULU! "

Yeonjun ngegas:v

" bacot banget bangsat " - beom

" sok sok an nikah lo, mau dikasih makan apa si subin, cinta? Hilih " - guanlin

" bacot lo ye onta china mentang mentang holkay, ya gw bakalan kerja lah kipli gua gak sebego itu nikahin orang tanpa persiapan masa depan, kiw bahasanya gw (͡° ͜ʖ ͡°) "

"emang lo mau jadi apa kalo udh lulus?" - soobin

" hm, jadi dokter " - yj

Sekelas pada ketawa, yeonjun disuruh nulis rumus luas segitiga aja gak bisa, sok sok an jadi dokter.

Reasons? [YEONBIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang