chapter 8 🌰

5.2K 634 195
                                    


Author pov

Keheningan mengiringi ruang tamu itu, yeonjun dan appa soobin sama sama terkejut, dan soobin yang kebingungan.
Sampai akhirnya sebuah suara menghancurkan keheningan itu.

" loh yeobo, udah pulang? Kenapa gak bilang, lah soobin kok itu cowonya gak diajak duduk " - eomma

" jinnie yah kamu inget dia kan? Anak itu "- appa

" aigoo, tentu saja, dia choi yeonjun anak ceo perusahan mu " - eomma

" ishh ini kenapa sih, kalian kenal yeonjun?? " - soobin

" iya soobin, hm bagaimana yah bilang nya "- appa

" kita pikirkan nanti saja, sekalian ajak keluarga yeonjun juga " - eomma

" kita makan aja dulu, kamu udah masak kan? "

" sudah "

" yaudah ajak yeonjun mu itu juga "

Yeonjun yang diam merasa terpanggil langsung mengiyakan tawaran appanya soobin, atau mungkin calon appanya :) .

Saat ini dimeja makan, tersedia lumayan banyak menu makanan, mereka terlihat seperti keluarga lengkap, yeonjun merasa seperti waktu terulang kembali, tersenyum lebar, dia bahagia tentu saja, karna hal yang dia cari sudah ketemu, tapi... Belum dia dapatkan.

" jadi , yeonjun sejak kapan kamu pindah kesini ?" ucap appa soobin

" aku baru pindah seminggu yang lalu, dan mendaftar disekolah yang sama dengan soobin "

" ahh bahkan kalian satu sekolah, berarti aku harus segera mendiskusikan ini "

" hah??! Appa ngomong apa sih? "

" nanti kamu juga tau "

Soobin pasang muka kesel, kenapa appanya main rahasia rahasia an.

Setelah acara makan itu eomma appa soobin menyuruh yeonjun buat nginep aja karna udah malem.

" yeonjun ah kamu bisa sekamar sama soobin, nanti baju seragam kamu biar ahjuma keringin "

" makasih banyak ahjuma "

Eomma soobin nganguk terus senyum ke yeonjun lalu pergi ke kamarnya, begitu juga yeonjun yang langsung masuk kamar soobin yang pemiliknya sudah ada dikasur duluan.

" bin gua tidur dimana?? "

" hah? Pake ditanya dibawah lah tuh pake tiker. "

" dih jahad banget:( dingin tau bin dibawah "

" lebay lo ampas kayu, yah terus lo mau tidur dimana dirumah gua kagak ada kamar cadangan "

Yeonjun smirk ke soobin sepertinya otaknya merencanakan sesuatu :)

Dia perlahan ngedeketin soobin, sekitar 5 cm soobin mundur tapi udah disudut, dia nahan nafas disaat yeonjun makin deketin mukanya.

Makin deket

Semakin deket

Hampir deket






.....

" gua tidur bareng lo disini " bisik yeonjun tepat ditelinga soobin.

Lalu dia ngecup puncuk kepala soobin, terus baringan disebelah soobin,

Soobin masih diem kaku, dia hampir jantungan, karna perlakuan yeonjun yang tiba tiba mukanya merah, plus jantungnya deg deg an kenceng banget.

" dasar ampas kayu, awas lo entar subuh lo udah gak ada dikasur, gua pindahin ke tambak lele pakde jaehwan!!"

Reasons? [YEONBIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang