chapter 20 🌰

5.9K 471 148
                                    

Happy reading
--------------------------
Waring pt.2 ⛔⛔
NC!!!!

[YG GAK SUKA BOLEH SKIP ]


































" bin? Beneran? "

" eungg... Gak tau "

" kalo masih belom siap gapapa kok mungkin lain kali "

Yeonjun menjauhkan tubuhnya dari soobin, soobin masih sibuk sama pikirannya mukanya udah merah sampe ke telinga. Baru aja yeonjun mau pergi tapi ditahan sama soobin.

" jun... A...ayo... Tt.. Tapi keluarin diluar ya... " kemudian soobin menutup wajahnya yang memerah.

Yeonjun sebenernya, masih bisa tahan hormon tapi kalo soobinnya udah gini apa daya dia, yeonjun balik lagi duduk dipinggi ranjang soobin lalu menepuk nepuk kepala soobin.

" kenapa kok mukanya ditutupin? Nanti imutnya gak keliatan loh "

" m-m..malu "

" kok malu sama suami sendiri "

" nikah aja belom kampret! "

" kan bentar lagi sayang, utututu gemes banget sih kamu, sayangnya yeonjun lucu "

Soobin diem aja pas yeonjun nguyel nguyel pipinya iya awalnya aja di unyel lama lama bibir yeonjun dimajuin biar bisa nyium soobin lagi, makin lama ciuman itu makin kasar...

Sepertinya bibir soobin akan bengkak lagi, oh dan mungkin besok gak akan kuat berjalan?

" hmpp hnmmp jun...n.. Pel..an pelan.. "

Yeonjun melembut kan ciumannya, tapi tanganya mulai grepe grepe badan soobin, soobin kegelian tapi sentuhan yeonjun lagi lagi membuatnya mati kutu.

Yeonjun melepaskan kemeja yang dia pakai, lalu setelah itu dia membuka baju soobin... Sampai akhirnya mereka naked

Polos tanpa baju....


/gak kuat aku mau modar /







" rigth now babe? "

" of course "





Yeonjun mulai dari tubuh soobin dia menciuminya dan sedikit menjilat nipple soobin, dia membuat tanda kepemilikan di setiap inci tubuh soobin, lalu berpindah ke paha soobin, dia membuat tanda disitu juga,

Sementara soobin, sekuat tenaga agar tidak mendesah kencang kencang, ini pertama kali baginya sungguh dia tak bisa mendeskripsikan rasanya dia hanya merasa seperti ngefly.

" kita lanjut ke inti nya aja yh by "

" hngg.. "

Soobin menjawabnya dengan desahan oh astaga suara soobin yang seperti itu membuat yeonjun makin menggila,

Yeonjun mulai dengan menyodoknya 2 jarinya kearah hole soobin. Mungkin yang dirasakan soobin adalah merasa seperti ditusuk? Tapi nikmat?.

" ahhh..yeo..njun..shhh..ahhh "



Yeonjun rasanya ingin ngefly, mendengar desahan soobin yang terdengar sexy ditelinganya.

Dia mengeluarkan jarinya, soobin sudah basah dan mungkin aja udah keluar duluan karna sprei yang mereka tempati ada bercak cairan?

" bin.. Masih mau lanjut...? " ucap yeonjun hati hati.

" yah jjunie please... Sampe kamu puas juga gapapa"











njirr... Nih anak kenapa jadi binal?

Batin yeonjun.

Selagi yeonjun masih cengo, soobin meminta dimasukan plus dengan desahannya.

Yeonjun tersadar karna suara soobin, birahi yeonjun semakin meningkat, tanpa mengucap apa pun dia memasukan kepunyaannya ke hole soobin sekali sodokan. Dan itu berhasil membuat soobin mendesah keras.

" aahhhhhh.... S.. Sakit jun.. Pelan... Pelan... Hngg"

" iya sayang , aku pelan pelan"


Yeonjun memulai aksinya , dia memaju mundurkan kepunyaanya dalam tempo perlahan membuka selangkangan soobin agar lebih muda bergerak, bibirnya dipakai untuk mencium bibir soobin lagi tangannya juga memainkan bokong soobin...




" enggg... K.. Kamu... S.ssem..pit.. " desahan yeonjun oh my!

" L.. Lebih... Dalam.. Jun..ahhh "

Sesuai permintaan soobin yeonjun memasukan kepunyaannya lebih dalam. Soobin merasa penuh dibagian bawah tubuh nya ....




























Mereka bertahan sampai seperti itu dalam waktu 3 jam... Lama kan 🌚









Soobin keluar berkali kali mungkin sudah yang ke 7? Tapi yeonjun belum sama sekali... Semakin kesini suasana jadi panas bahkan tubuh mereka berdua sudah banjir dengan keringan dan... Cairan?

Yeonjun menggenjot lebih cepat dan dalam agar klimaks.... Desahan soobin juga memenuhi ruangan itu..

" ahhhh... Jun.... Ahh hnggg... Shhhh"

" sedikit lagi bin "














Dan dihentakan terakhir yeonjun merasa miliknya sudah penuh hampir mengeluarkan nya..

" ahh jun.. Keluarin diluar... "

Yeonjun mengeluarkan kepunyaanya dari hole soobin dan.... Mengeluarkan kan cairannya sendiri...








Kegiatan yang melelahkan bagi keduanya, yeonjun ambruk disebelah soobin, nafas mereka berdua terengah engah... Namun mereka tersenyum kemudian

" sakit yah bin? Maaf aku kasar "

" emm awalnya doang sih.. Tapi pas akhir malah jadi kek ngefly... "

" hehe ini pertama kalinya buat aku.. Makasih soobin... Sekarang tidur aja mandinya nanti kamu cape kan layanin suami kamu ini dari pagi "

" hmm... Kamu manja sih kek bocah"

" lah bin bocah macem bisa ena ena"

" bacot! Udah ah gua mau tidur mesum dasar! " soobin langsung menutupi seluruh badannya dengan selimut membelakangi yeonjun lalu tidur.

Sedangkan yeonjun masih cengo lah soobin mode maung balik lagi... Mendingan yang binal kek tadi biar ena. Ehhhh

Gak lama kemudian yeonjun ngecup kepala soobin sekilas lalu menyusul tidur..

" thx for today babe ILY "
































Tbc.

AKU MAU MODAR! GAK KUAT HUWAAA

Maaf kalo ada salah salah kata... Hot gak sih? Bnenran nc gk sih?

Aku malu sendiri nulis ini pt. 2

Voment please...

Reasons? [YEONBIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang