~Bukan Jennie

4.8K 289 58
                                    

"loh jennie kan?,,ucap lisa.

"jennie?siapa dia aku gak kenal hhiiihiiihii"

"keluar kau dari dalam tubuh jennie,,ucap lisa.

"jika kau mau membantuku maka aku akan melepaskan wanita ini"

"apa yg kau mau dari ku,,ucap lisa.

"bantu aku membalaskan dendam ku"

"tidak aku tidak mau,,ucap lisa.

"jika kamu tidak mau maka nyawa teman mu ini akan hilang"

"baiklah² aku akan membantumu,,ucap lisa dan seketika tubuh jennie itu pingsan di hadapan lisa.

"lis gw napa ada di sini sih,,ucap jennie.

"tadi loh itu kesurupan jen,,ucap lisa.

"seriusan loh lis,,ucap jennie kaget.

"iya jen gw aja kaget tadi,,ucap lisa.

"tapi sekarang tu hantu udah gak ada ya kan,,ucap jennie dan mendapatkan anggukan dari lisa.

Skipp>>> pulang sekolah.

"guys ada yg mau nemenin gw ke mall gak?,,ucap rose.

"gw sama jennie gak bisa rose ada yg pengen gw omongin ke jennie,,ucap lisa.

"apa lis? Soal yg tadi?,,ucap jisoo.

"iya soo,,ucap lisa lalu mereka berpisah jisoo dan rose pergi ke mall naik taxi sedangkan jennie dan lisa pergi ke rumah orang tuanya luna naik bus.

Di dalam bus terlihat tidak begitu ramai hanya ada ibu² dan anak kecil saja di sana namun ada satu orang penumpang yg duduk di paling pojok bus seorang perempuan namun wajahnya tidak terlihat karena di tutupi oleh topi dan masker hitam.

Seketika hawa di dalam bus yg tadinya panas berubah seketika menjadi hawa yg dingin dan menakutkan langit yg tadinya cerah seketika di tutupi oleh awan hitam.

"loh kenapa lis? ada yg salah?,,ucap jennie.

"gw ngerasa ada yg aneh sama orang yg di sana jen,,ucap lisa.

"siapa? orang yg pake baju item itu lis?,,ucap jennie dan mendapat anggukan dari lisa.

"dia orang kan lis,,ucap jennie lagi.

"kayaknya bukan deh jen dia itu arwah yg ada di dalam bus ini mungkin,,ucap lisa ragu.

Setelah limabelas menit menyusuri jalan sampailah lisa dan jennie di sebuah rumah tua yg sepertinya tidak terurus banyak sekali rerumputan dan lumut yg berada di dinding² rumah.Mereka perlahan mendekati rumah dan mulai mengetuk pintu rumah tersebut saat mereka mengetuk pintu rumah seorang wanita parubawa keluar dari rumah itu.

"maaf kalian cari siapa?,,ucap ibu tua itu.

"kami mencari ibu margaret,,ucap jennie.

"iya saya sendiri ada apa ya?,,ucap ibu margaret.

"kita ke sini mau nanya soal luna bu,,ucap lisa.

"dia gak ada sebaiknya kalian pergi dari sini,,ucap ibu margaret.

"bu kami tau kok perasaan ibu soal anak ibu luna,,ucap lisa.

"iya bu anak ibu itu dateng ke kita buat minta bantuan ke kita,,ucap jennie.

"apa yg kalian maksud luna,,ucap bu margaret.

"iya bu jadi kita mau tau yg sebenarnya terjadi sama luna,,ucap lisa.

Mystery Of School [Bangtanpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang