~Identitas

2.9K 209 23
                                    

Sesampainya di rumah mereka langsung berkumpul di ruang tengah untuk membicarakan kejadian hari ini.

"kalian kenal sinb gak?,,ucap lisa to the poin.

"sinb?sinb sapa?,,ucap jimin.

"sinb yg di kantin tadi bukan?,ucap namjoon.

"hm mungkin,,ucap lisa.

"kalo ini kalian tau,,ucap jennie sembari menunjukkan foto taehyung bersama seorang yeoja.

Semuanya pun melihat ke arah foto yg jennie tunjukkan.

"bentar!kalo gak salah sih ini adeknya taehyung,,ucap jungkook.

"taehyung punya adek?,,ucap rose.

"iya dulu tu taehyung punya adek tapi pas dia kelas 3 smp adeknya itu di kirim bokapnya ke luar seoul,,ucap namjoon.

"namanya sinb bukan?,,ucap lisa.

"gw juga gak tau siapa namanya taehyung cuman cerita kalo dia punya adek perempuan,,ucap namjoon lagi.

"emang kenapa lis?,,ucap jhope.

"gw sempet baca masa lalu mereka tapi gak begitu jelas,,ucap lisa.

"emang apa masa lalunya lis?,,ucap rose.

"yg jelas taehyung sama cewek ini itu punya kenangan yg buruk tapi gw juga gak tau persisnya kayak apa,,ucap lisa.

"oke fix ini ngebingungin sih tapi kok taehyung sama suga gak pernah cerita ya?,,ucap jennie.

"trus isi amplop sama album kenangannya apaan aja lis?,,ucap jungkook.

"ya mana lisa tau dia aja belum buka tu amplop,,ucap rose ngegas:-)

"dih ngegas mbaknya lagi pms mbak,,ucap jhope.

"diem dulu napa,,ucap jin.

Lisa perlahan ngebuka isi amplop itu dan terdapat beberapa kertas yg berisi berita kematian luna dan juga foto yg sudah tua dan sedikit bercak darah.

Jennie mengambil salah satu kertas tersebut dan mulai membacanya.

[Breaking News] Seorang Gadis Cantik di temukan tewas di pekarangan sekolah seoul high school

(Never) Wanita cantik berinisial L di kabarkan bunuh diri di pekarang sekolah seoul high school

<koreaboo> Kepala sekolah SHS memberi tahu bahwa kematian L di akibatkan adanya gangguan kejiwaan pada diri korban

"Masa sih si luna gila kan gak mungkin,,ucap rose.

"eh bentar ni foto kok kayak foto om seojoon ya,,ucap namjoon.

"iya bener ini om seojoon,,ucap jimin.

"emang dia siapa?,,ucap jisoo.

"bokapnya taehyung pemilik seoul high school ia membunuh istrinya di gedung sekolah tepatnya di aula utama sekolah jasadnya ia awetkan dan memanipulasi seolah2 istrinya itu meninggal akibat keracunan ia juga lah yg menuntut taehyung agar membunuh luna,,ucap lisa datar pandanganya pun lurus ke depan.

Semuanya membulatkan matanya mendengar penuturan lisa.

"lis serius lo?,,ucap jimin.

Lisa mengangguk.

"dan almarhum nyokapnya taehyung itu eomma tiri gw,,ucap lisa.

"WHAT JADI Nyokapnya taehyung selingkuh sama bokap lo lis?,,ucap rose.

Lisa pun kembali mengangguk.

"wait3 ini kok pada bahas nyokap sama bokapnya taehyung sih kan yg mau kita bantu ntu si luna adeknya agus,,ucap jhope.

Mystery Of School [Bangtanpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang