~Jennie

5K 295 34
                                    

Sekarang jennie udah ada di UKS karena pingsan di dalam toilet tadi.

"jen loh gak papa?,,ucap jisoo.

"iya gw gak papa kok,,ucap jennie.

"tadi siapa yg bawa gw ke sini,,tanya jennie.

"oh tadi si bang yoongi yg bawa loh ke sini,,ucap rose.

"oh gitu,,ucap jennie.

"loh di gangguin sama luna ya jen,,ucap lisa.

"luna siapa lis?,,ucap jisoo bingung.

"gw jg gak tau pasti dia siapa yg gw tau dia anak sekolahan sini yg udah lama meninggal,,ucap lisa.

"seriusan loh lis,,ucap rose.

"iya gw serius dia punya dua wujud jadi kalian harus hati² sama dia,,ucap lisa.

"kenapa dia bisa punya dua wujud lis?,,ucap jennie.

"karena dia di bunuh saat sedang hamil,,ucap lisa.

"what demi apa loh lis?,,ucap rose.

"iya gw serius dia gak bisa balik karena masih ada urusan di dunia nyata,,ucap lisa.

"bentar loh tau dari mana lis,,ucap jennie.

"iya gw juga binggung biasanya loh gak sampe seserius ini klo masalah kayak gini,,ucap jisoo.

"gw terus di ganggu sama luna jadinya gw mau gak mau bantuin dia,,ucap lisa.

Tiba-tiba anak bangtan dateng ke uks!

"HELLO VEPERI BADEY,,pekik jhope sok inggris.

"hope berisik ini uks bego,,ucap namjoon.

"ngapain kalian ke sini,,ucap jennie dengan nada gak suka.

"santai neng kita ke sini cuman mau nenggokin loh kok,,ucap jin.

"iya loh gak niat apa berterima kasih ke suga,,ucap jimin.

"suga sapa?,,ucap rose.

"yoongi bego nama panggilanya itu suga,,ucap jimin.

"ih santai dong gw kan cuman nanya,,ucap rose.

"oh gitu btw makasih,,ucap jennie.

Dari tadi si jungkook sama taehyung hanya meratiin lisa yg dari tadi natap ke luar jendela uks gak tau apa yg si lisa liat.

"temen loh napa?,,ucap taehyung.

"siapa lisa?,,ucap jisoo.

"iya dari tadi melongo aja di deket jendela,,ucap taehyung.

"lis lisa lisaaaa,,,pekik rose.

"iya kenapa rose,,ucap lisa kaget.

"loh ngeliatin apaan?,,tanya rose.

"tadi ada anak kecil kepalanya berdarah lagi nagis di bawah pohon rose,,ucap lisa.

Semua yg mendengarnya menderidik
Ngeri dengan apa yg lisa katakan.

"loh serius lis?,,tanya namjoon lisa cuman ngangguk.

"ih hosek atutut,,ucap jhope sok imut yg ngebuat semuanya jijik.

"lebay loh,,ucap jennie.

"mampus loh,,ucap semuanya kecuali lisa dan jungkook.

Tak lama bel masuk berbunyi dan semuanya masuk kekelas masing² tapi si lisa malah pergi ke perpustakaan ada urusan katanya.

"jen entar gw izin ya sama loh gw mau ke perpus bentar kalian duluan aja,,ucap lisa.

"mau gw temenin?,,ucap jennie.

"gak usah jen gw sendiri aja,,ucap lisa.

"oke gw duluan ya,,ucap jennie.

Lisa perlahan menuju ke perpustakaan hanya ada beberapa murid saja yg ada di sini namun ada yg aneh dengan wajah para murid di sini wajah mereka sedikit pucat dan dingin.

Lisa tidak memperdulikan dengan apa yg di lihatnya di sini ia fokus mencari buku siswa siswi tahun lalu dia penasaran akan siapa luna itu.Setelah lama mencari suasana di dalam perpustakaan mendadak berubah yg tadinya biasa² saja kini berubah menjadi menakutkan.

Dari balik rak buku lisa mendengar suara seseorang memanggilnya namun saat ia menoleh ke belakang tidak ada satupun orang di sana.

Lisa!!!!!

Suara itu mirip dengan suara jennie namun dengan nada yg sangat lambat dan dingin lisa menoleh dan melihat ke belakang dan yg dia lihat adalah jennie yg tengah menatapnya.

"jen loh di sini bukanya di kelas,,ucap lisa namun tidak di respon oleh jennie dia malah berjalan menuju ke luar perpustakaan dan menuju ke gudang belakang sekolah.Lisa mengikuti jennie karena takut kalau akan terjadi sesuatu terhadap jennie.

Sesampainya di dalam gudang jennie berhenti dan menatap lisa dengan tatapan tajam dan dingin.

"jen loh gak papa?,,ucap lisa.

"gw mau minta bantuan"

"loh jennie kan?,,ucap lisa.














.




















Gantung sorrry hheheheheheh ada lanjutanya kok plisss VKnya ya!!!!!!

Gantung sorrry hheheheheheh ada lanjutanya kok plisss VKnya ya!!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hantunya!!!!!!

Mystery Of School [Bangtanpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang