Setelah kejadian kemarin saat jisoo pingsan semuanya kembali normal dan berhubung hari ini hari minggu anak² bp and bts lagi sibuk sama dunianya masing².
"MAK JICHUU LO DI MANA SIH?,,ucap rose ngegas.
"lo napa sih mbang teriak² sakit ni kuping gw,,ucap jennie.
"biarin mak jichu mana sih?,,ucap rose.
"tu ada di dapur lagi masak sama jin hyung,,ucap taehyung.
"emang napa sih lu nyariin jisoo?,,ucap jennie.
"tau pake acara tereak² lagi,,ucap jhope.
"gw tanya ya sama kalian semua siapa yg jail nulis ini di jendela kamar gw,,ucap rose sambil menunjukkan sebuah foto yg terdapat sebuah tulisan "temui aku di gudang sekolah bantu aku"dengan tinta merah ralat lebih tepatnya darah segar yg kental.
"ini seriusan rose?,,ucap namjoon.
"ya iya lah masa boongan,,ucap rose kesel.
"tadi perasaan pas haeun buka gorden kamar gak ada tulisan kayak gitu deh kak,,ucap haeun.
"masa si eun,,ucap jungkook.
"iya kak tadi itu jendelanya bersih kok gak ada apa²,,ucap haeun.
"trus lo nyariin jisoo buat apa rose?,,ucap jennie.
"mungkin aja ini kerjaanya mak jisoo dia kan sering ngerjain gw pake beginian buat ngebangunin gw,,ucap rose.
"setau gw rose si jisoo dari tadi tu nempel mulu sama jin hyung di dapur,,ucap jimin.
"trus siapa dong yg bikin beginian gw takut ni jadinya,,ucap rose.
"jangan takut neng rose kan ada aa jhope yg ganteng,,ucap jhope.
"sumpah jijik banget gw dengernya,,ucap jennie.
"coba priksa dulu lagi deh rose,,ucap lisa.
"nah bener tuh,,ucap namjoon mereka pun pergi ke kamar rose dan haeun.
"lah kok gak ada sih perasaan tadi ada kok,,ucap rose.
"serius rose lo liat darah coba lu inget² lagi sapa tau lo salah liat kali,,ucap jhope.
"trus kalo gw salah liat ni foto gw dapet dari mana kutil,,ucap rose.
"lah kok fotonya ilang kak,,ucap haeun.
"serius lo eun?,,ucap jennie.
"iya kak coba liat deh,,ucap haeun.
"sumpah ini aneh sih lis coba lo liat deh siapa yg ngelakuin,,ucap jennie.
"g-gw gak bisa liat jen,,ucap lisa.
"kenapa lis?,,ucap jungkook.
"gw juga gak tau kayak ada yg ngehalangin gw,,ucap lisa.
Dan tiba2 saja ada suara teriakan di arah dapur semuanya terdiam namun detik berikutnya mereka pergi ke area dapur dan mendapati jin dan jisoo yg tengah pingsan di lantai.
JISOO POV
Gw sama jin lagi bikin sarapan entah kenapa gw ngerasa seneng banget deket sama jin padahal gw baru aja kenal sama ni orang tapi kok rasanya gw nyaman ya.Gw sama jin bagi tugas dia masak roti bakar gw masak pancake setelah roti bakar yg jin panggang itu mateng dia lanjut motongin buah2han sedangkan gw masih setia sama pancake yg gw masak.
Gak butuh waktu lama pancake gw udah jadi dan sekarang gw lagi nata semuanya dia atas meja dan jin masih sibuk motongin buah2han gw binggung sama dia dari tadi dia motongin tu buah kok gak kelar2 ya dari pada gw penasaran gw langsung aja tanya ke dia ya kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Of School [Bangtanpink]
RandomHati-Hati Kak klo gak Hati² nanti kakak aku bawa ke tempat aku mau.