~Penghuni

3.8K 237 31
                                    

Sudah hampir 1 jam taejinsoojen belanja ke supermarket semua yg ada di rumah udah kelaparan setengah mati dan chulgi dia dari tadi nangis mulu gara² laper.

"ugi sabar ya bentar lagi auntie sama uncle pulang,,ucap rose.

"ni bocah pada ke mana sih bingung gw,,ucap jhope.

"apa kita deliveri aja gw udah laper banget nih,,ucap namjoon.

"ide bagus,,ucap jhope namjoon langsung membuka ponselnya untuk memesan makanan.

Setelah namjoon memesan makanan jhope tiba² beranjak dari kursinya menuju ke depan rumah dengan pandangan kosong ke arah depan awalnya semuanya biasa aja tapi gak lama jhope masuk dengan bercak darah di bajunya serta sebuah pisau yg masih berlumuran dara.

"hei ada apa dengan mu?,,ucap namjoon.

Jhope tidak melirik atau pun menjawab pertanyaan namjoon pandangannya tertuju pada chulgi yg tengah menangis di pangkuan rose tatapanya terlihat ingin membunuh chulgi.

"YAK!!PERGILAH!!AKU SUDAH MENINGGAL KAN RUMAH ITU,,ucap lisa.

"aku tidak menginginkan rumah itu lagi aku menginginkan mu"

"Hei hantu jelek lo kira kita bakalan nyerahin lisa gitu aja,,ucap jungkook.

Jhope menatap jungkook dingin seperti ingin membunuhnya dan perlahan maju menuju ke arah jungkook.

"ini bukan urusan mu anak kecil"

"katakan apa mau mu aku akan membatu mu sebisaku dan pergilah dari sini tolong,,ucap lisa.

"sudah ku bilang bukan aku menginginkan nyawa mu dan nyawa keluarga mu"

"apa masalah mu pada keluarga ku,,ucap lisa.

"dendam"

Setelah mengatakan itu jhope pingsan di lantai.

"lah pingsan dia cemen banget,,ucap namjoon.

"kayak lo enggak aja,,ucap suga.

"udah gak usah berantem sekarang kita bawa bang jhope aja ke kamar,,ucap rose.

"mau ngapain?,,ucap namjoon dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari semuanya+jitakan cantik dari suga.

"gak usah yadong dulu deh otak lo joon ni kondisi lagi gak baik,,ucap jimin.

Mereka membawa jhope ke kamar dan membaringkan tubuhnya di atas kasur.

"lis sebenarnya yg tadi itu siapa sih?,,ucap rose.

"gw juga gak tau rose gw gak bisa liat masa lalunya kayak ada dinding gitu yg ngehalangin,,ucap lisa.

"trus klo kak jhope bisa kerasukan gitu gimana kak?,,ucap haeun.

"kayaknya bang jhope tadi liat dia deh  dan itu ngebuat dia bisa masuk ke dalam tubuhnya bang jhope,,ucap lisa.

Dan gak lama jhope sadar.

"aku di mana? Kalian siapa? Aku siapa? Kok ada cecan sih?,,ucap jhope.

"eh kutil gak usah sok ngedrama lo,,ucap jimin.

"ih kok kamu ngomongnya gitu sih,,ucap jhope sambil mengerucutkan bibirnya.

"jijik gw dengernya,,ucap rose.

"bang lo tadi pergi ke mana?,,ucap lisa.

"hmm tadi gw ke depan rumah trus gw liat ada cewek yg lagi duduk sendiri trus dia ngeliatin gw mulu sambil senyum² gak jelas gw kira dia sinting eh gak taunya dia setan,,ucap jhope.

Mystery Of School [Bangtanpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang