Sesampainya di ruangan haeun jisoo dan jin langsung duduk di sofa yg ada di sana sambil ngos-ngosan.
"kalian kenapa sih?kayak abis di kejer² sama setan aja ,,ucap jhope.
"lo bener bang tadi gw sama jin abis ke taman rumah sakit dan gw ngerasa ada yg lagi ngawasin gw jadi gw takut deh,,ucap jisoo.
"tapi chulgi gak papa kan?,,ucap lisa panik.
"iya chulgi aman kok tenang aja lis,,ucap jisoo lalu menyerahkan chulgi pada lisa.
Tak lama dokter pun masuk ke ruangan haeun untuk memeriksa haeun kembali setelah memeriksa haeun dokter pun telah mengizinkan haeun untuk pulang ke rumah.
"kak dedek chulgi kan belum punya baju,,ucap haeun.
"oh iya benar juga kata haeun lis,ni bocah curut kok belum balik² sih,,ucap jisoo.
Sementara itu jennie rose jimin dan taehyung belum pulang dari tadi sudah hampir 1 mereka berkeliling mall hanya untuk mencari baju bayi sedangkan jimin dan taehyung sudah lelah mengikuti mereka berdua.
"rose udah belum beli bajunya kita udah hampir 1 di sini si namjoon juga tadi nelfon gw mulu,,ucap jimin.
"seriusan lo jim gw pikir kita baru 10 menitan di sini,,ucap rose.
"ya udah kalo gitu kita pulang aja kasian kan yg lain pada nungguin kita,,ucap taehyung.
"kuy lah kalo gitu gw juga udah capek,,ucap jennie.
Mereka pun samapi di rumah sakit dengan membawa begitu banyak belanjaan dan makanan padahal lisa cuman nitip sedikit doang baju buat chulgi.
"kalian abis ngerampok mall ya?,,ucap jhope.
"banyak bener ni belanjaan pantesan lama,,gumam jin.
"udah deh gak usah banyak bacot noh tu kalo mau makan makan aja gak usah ribet,,ucap jennie.
"oh iya ini kok si haeun udah gak di infus lagi?,,ucap jimin.
"udah boleh pulang hari ini sama dokter kak,,ucap haeun.
"ya udah makanya cepetan biar bisa ke rumah baru gitu,,ucap jhope girang.
Skip...
Mereka sekarang udah selesai makan dan sekarang udah ada di parkiran buat balik.
"oh iya jen lo bawa mobil kan ya?,,ucap lisa.
"iya lisa"
"ya udah gw bareng ya,,ucap lisa.
"lis otak lo kemana hah mobil gw cuman muat 4 orang trus adek lo mau lo kemanain,,ucap jisoo.
"uda lisa chulgi sama haeun sama gw aja,,ucap jungkook.
"ya udah deh"
"kita mau ke mana dulu ni balik ke rumah atau liat rumah baru dulu?,,ucap namjoon.
"balik aja lah kasian chulgi ke capean,,ucap lisa.
"ya udah balik kalo gitu trus besok pagi semuanya udah harus siap buat pindah ke new home,,ucap jisoo dan mendapatkan anggukan dari yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Of School [Bangtanpink]
RandomHati-Hati Kak klo gak Hati² nanti kakak aku bawa ke tempat aku mau.